Otomotif
BREAKING NEWS :
Setelah Demokrat, Giliran PKS Deklarasikan Sukiman-Indra Gunawan Cabup-Cawabup Rohul 2020 di Pilkada Rohul
 
Hari Ini Pameran Berakhir
Viar Vintech 200, Motor Retro Produk Lokal buat yang Hobi Custom
Minggu, 26 Mei 2019 - 07:04:07 WIB
Pameran Viar di Mal Ska, Pekanbaru.
Pameran Viar di Mal Ska, Pekanbaru.

PEKANBARU - Dari namanya sudah terdengar keren, yang menyiratkan jika produk sepeda motor baru dari brand Viar ini merupakan perpaduan dari motor bergaya Vintage dengan sentuhan Hi Tech. 

Viar Vintech 200 ini diperkenalkan pertama kalinya dan dipajang di pameran GIIAS 2018. Dan memang terlihat jika produk terbaru Viar ini mengusung konsep motor retro modern yang memang saat ini lagi ngetrend di Indonesia. Sebab itulah, pabrikan Viar ini  mencoba peruntungan dengan menghadirkan motor dengan gaya jadul ini untuk menargetkan konsumen yang suka dengan motor bergaya retro terutama buat yang hobi custom. 

Nah dari pada beli motor jadul terus habis banyak buat modif atau restorasi ya, mending beli motor baru ini saja, produk lokal dan tentunya harganya bisa lebih murah hanya Rp20 jutaan.


Nah, kalo Viar Vintech 200 ini mesinnya gimana? Melihat dari spesifikasinya  motor ini sama dengan mesin Viar Cross X 200, dmana mengusung mesin 198,8cc 1 silinder berpendingin udara, power maksimumnya hanya 11KW / 7500rpm dan Torsi Maksimum berada diangka 15N.m /6000rpm. Motor dengan elektrik dan kick starter ini memiliki kapasitas tanki BBM sebesar 15 liter dan bobotnya 150 kg. Ukuran ban-nya 90/90 dan belakang cukup lebar yakni 120/80 dengan ukuran velg 17 inch. Untuk lebih lengkapnya simak datanya dibawah ini :

Dan yang menarik, motor ini punya tinggi jok hanya 160 mm saja, jadi rendah banget nih pemirsa ditambah juga dengan stang yang cukup leba dan agak tinggi sehingga ergonominya terlihat lebih santai. Jok-nya sudah gak pelru modif lagi

Sedangkan untuk fiturnya, Vintech 200 ini memakai lampu depan bulat yang masih bohlam, juga speedometer analog dan suspensi depan teleskopik biasa sehingga terksan lebih vintage. Apalagi lihat velg jari jari serta knalpot model chromenya, wuuih pasti bikin para pecinta motor retro kepengen langsung nyoba nih.


Gimana tertarik untuk mencoba sebelum membeli? Buruan kunjungi pameran Viar di dekat Atrium Kampar Mal Ska Pekanbaru, karena malam ini pameran berakhir.

"Hingga saat ini sudah terjual puluhan unit. Penjualan kita tidak hanya fokus di Pekanbaru, tapi juga ke daerah Riau dan bahkan luar Riau," ungkap Sales Marketing Manager Viar Pekanbaru, PT Sejati Guna Persada, Ahmad Hidayat kepada halloriau.com, Minggu (26/5/2019).

Ahmad mengajak konsumen dan masyarakat khususnya yang hobi motor klasik atau retro, silakan kunjungi pameran Viar di Mal Ska, Pekanbaru. Konsumen juga bisa melakukan test ride sehingga bisa merasakan kenyamanan dan bergaya klasik atau retro. "Jika butuh informasi lainnya, silakan hubungi nomor 0852-6534-1055," kata Ahmad.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama.Yamaha Peduli, Alfa Scorpii Bagikan Paket Sembako pada Wartawan Pekanbaru
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker
Dapatkan gratis angsuran bulan Mei dan Juni jika beli motor Suzuki sekarang.Beli Motor Suzuki Sekarang, Gratis Angsuran Mei dan Juni
  Nissan Sporty Package dijual dengan harga Rp 265,4 juta. Foto: DetikCuma 100 Unit, Nissan Rilis Livina Paket Sporty Harga 265,4 Juta
IlustrasiInilah 3 Fasilitas Terbaik dan Nyaman Wuling #dirumahaja
Servis motor Yamaha. Foto: DetikYamaha Luncurkan Aplikasi Layanan, Berikut Keuntungan yang Didapat Pemilik Motor



 
Berita Lainnya :
  • Setelah Demokrat, Giliran PKS Deklarasikan Sukiman-Indra Gunawan Cabup-Cawabup Rohul 2020 di Pilkada Rohul
  • Riau Tambah 1 Posko Check Point, Pemeriksaan Jalur Darat dan Laut Diperketat
  • Kuota Layanan Paspor di Imigrasi Dumai Selama Pandemi Covid-19 Dibatasi 50 Persen
  • Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak
  • Forum CSR Bengkalis Diaktifkan Kembali Setelah 5 Tahun Vakum
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved