Otomotif
BREAKING NEWS :
Warga Natuna Pasien Positif Corona di Riau Sempat Keliling Pekanbaru, Akan Dilakukan Tracing Kontak
 
Suzuki Saturday Night Ride; Riding Serempak Sambil Menambah Ilmu Bersama di Surabaya
Senin, 29 April 2019 - 18:11:55 WIB
 Hampir 400 bikers Suzuki baik yang tergabung di klub/komunitas maupun secara pribadi mendaftarkan diri dan mengikuti Suzuki Saturday Night Ride Surabaya.
Hampir 400 bikers Suzuki baik yang tergabung di klub/komunitas maupun secara pribadi mendaftarkan diri dan mengikuti Suzuki Saturday Night Ride Surabaya.

SURABAYA – Antusiasme pemilik dan komunitas sepeda motor Suzuki semakin meningkat semenjak gelaran Suzuki Saturday Night Ride diadakan di Jakarta dan DI Yogyakarta.

Kini giliran Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur yang mendapat kesempatan disambangi Pt Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengajak ratusan bikers Suzuki berkendara dari dealer Suzuki Indrapura menuju Sirkuit Bung Tomo, Jawa Timur (27/04/2019).

Hampir 400 bikers Suzuki baik yang tergabung di klub/komunitas maupun secara pribadi mendaftarkan diri dan mengikuti Suzuki Saturday Night Ride Surabaya. Didukung oleh main dealer setempat, Sejahtera Motor Gemilang – Indrapura, Suzuki mendominasi jalanan sabtu malam di Surabaya dengan meriah dan tetap tertib lalu lintas.

Perjalanan rombongan peserta yang diawali di dealer Suzuki Indrapura melintasi pusat-pusat keramaian kota Surabaya, kemudian melalui Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangun lalu berakhir di Sirkuit Bung Tomo yang belakangan ini kembali dicintai publik Jawa Timur dengan total perjalanan sekitar 35 kilometer.

Keramaian bikers Suzuki yang hadir di Sirkuit Bung Tomo disambut juga oleh Cornering Indonesia Surabaya (COINS) yang merupakan turut mengelola kegiatan balap di Sirkuit Bung Tomo. Mereka juga mendapatkan pembekalan ilmu tentang teknik cornering maupun balap yang baik dan benar, sekaligus sosialisasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh perwakilan dari COINS.

Tidak ketinggalan, ditampilkan juga demontrasi teknik cornering oleh bikers profesional, dan sebagai puncaknya seluruh peserta diajak parade berkeliling Sirkuit Bung Tomo sebanyak 2 putaran pada malam hari tersebut.

Di sela-sela aktifitas, acara Suzuki Saturday Night Ride Surabaya tersebut juga dimanfaatkan oleh Bandit Community Indonesia (BCI) untuk melakukan deklarasi pembentukan komunitas BCI Region Jawa Timur. Beberapa anggota BCI Jakarta pun melakukan touring perjalanan sehari sebelumnya demi ikut hadir memeriahkan acara ini.

“Kami sangat yakin pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki sangat suka diajak riding bersama menuju lokasi-lokasi populer, seperti salah satunya Sirkuit Bung Tomo Jawa Timur ini. Jumlah peserta yang terdaftar pun melebihi ekspektasi kami, yang berarti kami terus bersemangat mengadakan Suzuki Saturday Night Ride di wilayah-wilayah lain. Semoga setelah acara ini, para bikers Suzuki semakin sadar terhadap kewaspadaan dan keselamatan berkendara, dan bagi yang hobi balap pun bisa menambah ilmu yang sangat berguna di sirkuit resmi. Kami juga ucapkan selamat atas terbentuknya Bandit Community Indonesia Region Jawa Timur, semoga selalu kompak, solid dan terus berkarya bersama Suzuki," ungkap Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki jamin stok suku cadang selama pandemi Covid-19.Stok Suku Cadang Suzuki Dijamin Aman Selama Pandemi Covid-19
Suzuki IgnisDapat Penghargaan Tiga Tahun Berturur-turut, Biaya Perwatan Suzuki Ignis Tetap Terjangkau
Foto bersama.Suzuki Salesman Competition 2019, Kegigihan dan Pengetahuan, Kunci Kemenangan Sales Terbaik
  New Ignis Suzuki Luncurkan New Ignis
Suzuki Carry Pick Up masih jadi rajanya Pick UpTorehkan Penjualan Positif di Awal Tahun 2020, Suzuki Carry Pick Up Masih Jadi Rajanya Pick Up
Suzuki XL7 meluncur di Jakarta hari ini.Sambut Momen 50 Tahun, Suzuki XL7 Meluncur di Indonesia, Pertama Kalinya di Dunia



 
Berita Lainnya :
  • Warga Natuna Pasien Positif Corona di Riau Sempat Keliling Pekanbaru, Akan Dilakukan Tracing Kontak
  • 25 Surat Kesehatan Diduga Palsu, Dinkes Kepulauan Meranti Akui Gandakan Surat Tersebut
  • Tiga Ribu Pasien Corona di RS Wisma Atlet Sembuh Pakai Klorokuin
  • Menguak Rahasia Lolos XL Future Leaders, Mahasiswa Berbagi Tips Ikut Seleksi Secara Online
  • Pasien Corona di Riau Nambah Satu dari Warga Natuna, Total 118 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved