Otomotif
BREAKING NEWS :
Ameera Mekkah Cabang Kepulauan Meranti Berangkatkan Ratusan Jemaah Umroh Tahun 2021
 
Suzuki Perkenalkan Aplikasi My Suzuki sebagai Penyempurnaan Layanan Purnajual
Sabtu, 03 November 2018 - 14:33:22 WIB
Kiri-kanan, Faisal Riza Firdaus, Parts Business Development Section PT SIM, Fanani, Head of Parts Business Development Section PT SIM, Ignatius Ratrianto Wibowo, Head of Spareparts PT SIM, Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & OBM PT SIM dan Banggas Frederick Pardede, Market Relations 2W Section Head PT SIS turut hadir dalam peluncuran My Suzuki.
Kiri-kanan, Faisal Riza Firdaus, Parts Business Development Section PT SIM, Fanani, Head of Parts Business Development Section PT SIM, Ignatius Ratrianto Wibowo, Head of Spareparts PT SIM, Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & OBM PT SIM dan Banggas Frederick Pardede, Market Relations 2W Section Head PT SIS turut hadir dalam peluncuran My Suzuki.

JAKARTA – Upaya PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual tidak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint. Kali ini, PT SIS  menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan setia Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia. 

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, saat ini, Suzuki melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Oleh karena itu, kami memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki. Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi,” terangnya.

Melalui aplikasi My Suzuki, PT SIS tidak hanya membuat terobosan untuk memudahkan para pelanggan untuk mencari suku cadang spesifik yang dibutuhkan tanpa harus mencari langsung ke dealer atau bengkel. Selain itu, kehadiran My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien. Oleh karena itu, dengan hadirnya My Suzuki PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki.

Resmi beroperasi pada 02 November 2018, aplikasi My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi My Suzuki, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki berdasarkan katalog standar, khususnya untuk kendaraan roda dua. Khusus untuk katalog suku cadang disesuaikan dengan tipe motor yang beredar di pasaran sehingga pencarian lebih terperinci.

Layanan My Suzuki terasa lebih efisien dan cepat tanggap dengan fitur chatting agar memudahkan transaksi konsumen. Kemudahan bertransaksi dalam aplikasi My Suzuki dapat diakses melalui beberapa alternatif seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay dan Go-Pay. Dealer Suzuki yang telah melayani penjualan suku cadang dan aksesoris online. Saat ini, sudah ada 14 dealer resmi yang melengkapi layanan purnajual dengan aplikasi My Suzuki, yaitu di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin dan Pontianak. 

“Untuk ke depannya, kami berencana untuk memperluas katalog ke segmen roda empat dan Suzuki Marine agar pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel. Kami harap, aplikasi My Suzuki juga bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan untuk mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki.” tutup Riecky. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Suzuki New Ignis.Suzuki New Ignis Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Brands Of The Year 2020
Dalam menjalankan fungsinya sebagai tim rescue bagi masyarakat, SCRC selalu berkoordinasi dengan BNPB dan Basarnas.Memasuki Usia 1 Tahun, SCRC Jalankan Program Peduli Antisipasi Banjir Jabodetabek
Diler Suzuki di Cilacap diresmikan.Perluas Pasar dan Layanan, Suzuki Marine Resmikan Diler di Cilacap
  Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.Team Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020, Suzuki Beri Diskon Seluruh Produk Suku Cadang
Suzuki pick upSuzuki New Carry, Si Rajanya Pick Up
Gemerlap SuzukiHadiah Berlimpah Promo Spesial "Gemerlap Suzuki"



BERITA LAINNYA    
Penyerahan SK oleh Pimpinan Pusat PT Ameera Mekkah H Salman Ponimin Lc kepada Kepala Cabang
 PT Ameera Mekkah Cabang Kepulauan Meranti, Fitria Ningsih, JumAmeera Mekkah Cabang Kepulauan Meranti Berangkatkan Ratusan Jemaah Umroh Tahun 2021
Walikota Pekanbaru FirdausMaster Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
Polres Inhu gencar melaksanakan patroli money politic.Jelang Pemungutan Suara, Polres Inhu Optimalkan Patroli Money Politic
  Wahubri Edy Natar NasutionJelang Pilkada, Wagubri Sebut Situasi Politik Riau Aman
IlustrasiHari Juang TNI AD, Korem 031/WB Kumpulkan 600 Kantong Darah
KPKDugaan Korupsi Bansos, KPK OTT Enam Orang Pejabat Kemensos
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved