www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Konser Kontribusi untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan
Truk Panggung Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE74 Long Tetap Tangguh Tiba di Pekanbaru Bersama Iwan Fals
Sabtu, 20 Januari 2018 - 18:23:43 WIB
 (Kiri-Kanan).Sudaryanto Promotion Department Head PT KTB, Nila Riana, Asisten Presdir PT Suka Fajar, Pekanbaru. Iwan Fals, Takahiro Yoshitatsu, Director of sales and marketing, PT KTB,  Luthfi, Area Coordinator Sumatera Bagian Utara, PT KTB.
(Kiri-Kanan).Sudaryanto Promotion Department Head PT KTB, Nila Riana, Asisten Presdir PT Suka Fajar, Pekanbaru. Iwan Fals, Takahiro Yoshitatsu, Director of sales and marketing, PT KTB, Luthfi, Area Coordinator Sumatera Bagian Utara, PT KTB.

PEKANBARU – Setelah sukses menggelar rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” di Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya dan Palembang, kini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) memboyong truk panggung yang dibangun dari Colt Diesel terpanjang di dunia FE 74 Long dan Iwan Fals di kota kedelapan, Pekanbaru pada hari ini, Sabtu (20/1/2018).

Pekanbaru dipilih menjadi kota kesembilan karena terkenal sebagai sentra ekonomi terbesar di bagian timur Pulau Sumatera, dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang sangat tinggi. Selain itu, Pekanbaru juga tumbuh pesat dengan berkembangnya industri minyak bumi, gas dan megaproyek infrasturktur pemerintah Indonesia yakni Trans Sumatera.

Sebagai bentuk apresiasi, KTB terus meningkatkan kualitas produk dan layanan serta mendekatkan diri dengan para stakeholders, terutama dengan para pemilik FUSO dan sopir truk Mitsubishi FUSO di Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” di 10 kota. Untuk Kota Pekanbaru, acara digelar malam ini, Sabtu (20/1/2018) di dialer Suka Fajar Arengka, Pekanbaru.

Tidak hanya itu, melalui roadshow tersebut, Mitsubishi FUSO juga turut  membawa misi sosial dan mengajak masyarakat untuk peduli dan mengapresiasi jasa para sopir truk di Indonesia dengan menggunakan tanda pagar #FusoKontribusi di media sosial.

Di hadapan ratusan penonton yang merupakan konsumen setia dan sopir truk Mitsubishi FUSO, Iwan Fals di jeda lagu “Dibawah Tiang Bendera” yang didedikasikan khusus untuk Mitsubishi FUSO tak lupa, mengajak penonton untuk meluangkan waktu sejenak untuk turut berkontribusi dalam kampanye sosial #FusoKontribusi. Ia juga menjelaskan bahwa semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin banyak kesempatan anak sopir truk yang akan memperoleh beasiswa pendidikan.

Duljatmono, Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, tahun 2017 menjadi tahun pertumbuhan positif bagi kendaraan niaga.

"Data penjualan Mitsubishi FUSO selama periode 2017 ini meningkat 28% dengan penjualan sebanyak 42.319 unit serta perolehan share sebesar 45%," katanya.

Pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para konsumen dan juga pihak terkait, terutama para sopir truk. Maka dari itu, kampanye #FusoKontribusi ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap sopir truk. Berkat loyalitas mereka, Mitsubishi FUSO berhasil melegenda selama 47 tahun dan merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia”. 

Partisipasi masyarakat lewat tanda pagar #FusoKontribusi memiliki nilai yang sama dengan Rp10.000,- dimana nantinya hasil yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung pendidikan 11 anak sopir truk dari 10 kota di Indonesia berupa beasiswa penuh. 

Sementara itu, sebelumnya Sudaryanto Promotion Department Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama Nila Riana, Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar, Pekanbaru didampingi Iwan Fals, p enyanyi dan Brand Ambassador Mitsubishi Fuso dan Takahiro Yoshitatsu, Director of sales and marketing, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors serta Luthfi, Area Coordinator Sumatera Bagian Utara, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan keterangan kepada sejumlah awak media terkait pertumbuhan truk Fuso tahun lalu dan tahun 2018.

Adapun perkembangan dan informasi mengenai #FusoKontribusi dapat di cek melalui laman resmi www.ktbfuso.co.id/fusokontribusi. 

Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Foto bersama.Polda Riau Gagas Dialog Interaktif Bertema Riau Sejahtera, Polri dan Masyarakat Menjaga
Ismardi Ilyas Kadisdik Ingatkan Sekolah Tidak Ambil Kebijakan Sendiri Soal Belajar Tatap Muka
intMarsma TNI Andi Kustoro Jabat Danlanud Rsn
  Apel kesiapan kontijensi bencana banjir, Karhutla dan antisipasi putusan MK.Antisipasi Banjir, Karhutla dan Keputusan MK, Polres Inhu Gelar Apel
Gubernur Riau H SyamsuarGubri Syamsuar tetap Jalani Aktifitas Pemerintahan
ilustrasiBerhias dengan Ghadhul Bashar
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved