Otomotif
BREAKING NEWS :
Lagunya Dipakai TikTok-an Jennifer Lopez, Melly Goeslaw: I Was Surprised
 
Lexus Bukukan Transaksi Rp400 Miliar di GIIAS 2017
Selasa, 22/08/2017 - 13:51:52 WIB

JAKARTA - Lexus Indonesia membukukan nilai transaksi Rp400 miliar selama pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada 10 - 20 Agustus 2017. Selain itu, produsen mobil mewah ini juga mendapatkan berbagai penghargaan atas penampilannya di pameran bertaraf internasional tersebut.

Antusiasme pecinta mobil mewah kian semarak seiring dengan peluncuran dua produk yang telah lama dinantikan, yakni Asia Premier dari sedan flagship The Entirely-New LS 500 dan luxury compact SUV Luxury NX 300. Kehadiran sedan flagship generasi terbaru Lexus LS 500 telah menghilangkan dahaga para loyalisnya yang telah menanti selama 11 tahun sejak generasi sebelumnya diluncurkan pada 2006.

“Kami sampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat dan teman-teman media terhadap partisipasi kami di GIIAS kali ini. Kami berharap peluncuran mahakarya The Entirely-New LS 500 dan The New NX 300 ini dapat membayar penuh penantian dari seluruh loyalis Lexus," ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Senin (21/8/2017).

Lexus Indonesia juga telah menyiapkan secara serius sebuah booth dengan lounge yang penuh kejutan dengan tema "Lexus Infinite Zen Garden”. Di tengah hiruk pikuk auto show, Lexus menawarkan “surga kecil” untuk memberikan ketenangan kepada para pelanggan agar dapat bersantai menikmati pemandangan taman ala kekaisaran Jepang dan minuman tradisional Indonesia.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan karya seni eksklusif seperti lukisan langka "Tanah Lot" karya maestro Srihadi Soedarsono dan koleksi batik klasik terbatas karya maestro (alm) Iwan Tirta. Lexus mendapatkan penghargaan sebagai 1st Winner dalam kategori Premium Car Booth di ajang GIIAS 2017.

"Tidak mudah untuk mensinergikan budaya Indonesia dan Jepang menjadi karya yang dapat menginspirasi kaum kelas atas. Di mana mereka sudah terbiasa melihat sebuah kemewahan dengan standar di atas rata-rata. Diperlukan imajinasi, passion, dan cita rasa yang tinggi untuk mewujudkan Lexus Infinite Zen Garden. Sesuai dengan tagline kami, Experience Amazing, kami berharap agar setiap orang masuk ke booth Lexus harus mendapatkan kejutan, pengalaman luar biasa, yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang sejarah perjalanan otomotif tanah air," kata Adrian.

Hal menarik lainnya dari partisipasi Lexus di GIIAS 2017 ialah dengan hadirnya perempuan-perempuan terpilih dengan proses seleksi yang sangat ketat, yakni The Lexus Ladies. Adalah Agnes Tifani (22 tahun) perwakilan dari Lexus Indonesia yang dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017. Untuk menjadi seorang Lexus Lady, Lexus Indonesia telah menetapkan standar yang tinggi dalam berbagai aspek, seperti behavior, brain, dan beauty sehingga pantas menyandang gelar sebagai Lady.

"Kehadiran kami di GIIAS 2017 ialah ingin menjadi inspirasi untuk automotive global dan lifestyle industry, melalui pelayanan dan pengalaman yang spektakuler. Kami ingin memperkenalkan the brand new world of Lexus, Experience Amazing," jelas Adrian. (*)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Booth Lexus di GIIASLexus Kenalkan Mobil Konsep LF-1 Limitless ke Wartawan
 Lexus Indonesia menghadirkan Sedan terbarunya The Entirely New Lexus ES di GIIAS 2018. Kehadirannya di GIIAS 2018 merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Lexus Luncurkan “The Entirely New ES” & “The Newest UX”
Toyota Voxy di ajang pameran otomotif GIIAS 2017Dibanderol Rp400 Jutaan, Inilah Fitur Menarik Toyota Voxy
  Lexus kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)Sajikan "Experience Amazing" kepada Dunia, Lexus Hadirkan Tema "Harmony" di GIIAS 2019
Lexus Bukukan Transaksi Rp400 Miliar di GIIAS 2017
Suzuki Tampil dengan Lansekap Kota Modern pada GIIAS 2017




 
Berita Lainnya :
  • Lagunya Dipakai TikTok-an Jennifer Lopez, Melly Goeslaw: I Was Surprised
  • Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Riau Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung AKMR
  • Makanan-makanan yang Masih Layak Konsumsi Meski sudah Lewat Tanggal Kadaluarsa
  • Presiden Resmikan Pabrik APR di RAPP, Polres Pelalawan Turunkan 226 Personel
  • Kunjungan Kerja ke Riau Jokowi Tinjau Posko Penanganan Karhutla
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    HUT Ke-3 ERCI Pekanbaru di Alam Mayang
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved