Otomotif
BREAKING NEWS :
Bupati Akui Kondisi Ekonomi Masyarakat Kuansing Belum Menggembirakan
 
Lexus Indonesia Tampil di GIIAS 2015 dengan Produk Baru Nan Canggih
Jumat, 21/08/2015 - 11:12:14 WIB

JAKARTA-Lexus Indonesia hadir untuk pertama kali pada ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan terbesar di Asia Tenggara. Pada kesempatan berharga ini, Lexus hadirkan the Entirely-New Lexus RX sebagai Pioneer Luxury Crossover SUV di dunia.

Sementara itu, sedan para eksekutif pun mengalami improvement sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Lexus di Indonesia. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Lexus hadir di Hall 5C, ICE, BSD.

"Keikutsertaan Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap dukungan konsumen tanah air akan produk-produk Lexus yang senantiasa hadir dengan kenyamanan paripurna di dalam kabin," ungkap Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia, Kamis (20/8/2015).

Lexus Indonesia menghadirkan the Entirely-New Lexus RX pada perhelatan akbar ini. Generasi keempat Pioneer Luxury Crossover SUV ini hadir dengan tema "Seductive Strength" yang menampilkan desain berani dan sangat modern.

Tampilan berani dengan garis yang tegas menerjemahkan desain berkarakter tegas dan dinamis. Dengan dimensi bodysize yang semakin besar, kuat dan modern, memberikan ruang yang lapang pada kabin.


Sementara kabin mewah pun menjadi ciri khas produk Lexus. Remote Touch Interface generasi terbaru disematkan untuk kemudahan pengemudi. Sementara, fitur keamanan Blind Spot Monitor memberikan kemudahan bagi pengemudi saat berkendara.

Selain RX, Lexus hadirkan All-New ES sebagai sedan eksekutif yang mendapat sentuhan improvement menjadi semakin nyaman. Lexus ES generasi ke-6 telah melakukan banyak perubahan pada segi eksterior, turut menawarkan konsep dinamis dengan desain forward-thrusting Lexus Spindle Grille yang lebih tebal dan modern dipadukan dengan L-shaped / arrowhead-shaped Daytime Running Light (LED) yang berbeda dari model sebelumnya.


Seluruh pola tarikan garis pada sisi ekterior tidak hanya berfungsi sebagai penopang estetika, namun juga memberi nilai lebih pada sisi fungsionalnya. Selain sebagai sistem aerodinamika, lekukan garis khas berfilosofi L-Finesse ini akan membuat kendaraan lebih senyap.

Lexus ES hadir dengan line-up yang lengkap untuk memberikan konsumen pilihan yang beragam; dari ES 250 dan ES 300h bermesin hybrid untuk memberikan efisiensi dalam bahan bakar serta bersih untuk lingkungan.

Masih dalam balutan tema "Creating Amazing", Lexus tidak luput hadirkan desain studi yang berasal dari dua rumah desain Toyota di dunia; Calty Design Studios yang menhadirkan kendaraan Lexus LF-LC, serta ED2 (European Design Develompent) yang menciptakan Lexus LF-SA. Kedua kendaraan ini hadir secara utuh pada pagelaran GIIAS 2015.


Sebagai perusahaan otomotif dunia yang senantiasa menghadirkan kenyamanan paripurna, booth Lexus seluas lebih dari 1.000 m2 mampu menerjemahkan kenyamanan tersebut dengan balutan "L-Finese" sebagai filosofi desain Lexus.
"Creating Amazing merupakan guideline Lexus dalam hadirkan produk yang sempurna. Tidak hanya produk, pada perhelatan booth kami yang pertama di Indonesia ini juga mengedepankan "Pursuit of Perfection" yang sempurna," kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

Editor : Yusni Fatimah







Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 Chevrolet Trax Tawarkan Keamanan, Kenyamanan & Rasa Percaya Diri
   Lexus Indonesia Tampil di GIIAS 2015 dengan Produk Baru Nan Canggih




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Akui Kondisi Ekonomi Masyarakat Kuansing Belum Menggembirakan
  • Lagunya Dipakai TikTok-an Jennifer Lopez, Melly Goeslaw: I Was Surprised
  • Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Riau Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung AKMR
  • Makanan-makanan yang Masih Layak Konsumsi Meski sudah Lewat Tanggal Kadaluarsa
  • Presiden Resmikan Pabrik APR di RAPP, Polres Pelalawan Turunkan 226 Personel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    HUT Ke-3 ERCI Pekanbaru di Alam Mayang
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved