Otomotif
BREAKING NEWS :
JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
 
TCSI Road to Sumbar
Chevrolet Spin, MPV Aman & Nyaman bagi Kaum Muda & Keluarga
Minggu, 17 Mei 2015 - 19:22:19 WIB

PEKANBARU - Chevrolet Spin terbukti mobil di segmen MPV yang aman dan nyaman bagi kaum muda dan keluarga. Ketangguhan Spin telah dibuktikan Chevy Spin Indonesia (Komunitas Spin Bertuah) di Riau saat Road to Sumbar pada 14-16 Mei.

"Chevrolet Spin dengan tujuh seater (penumpang) ini telah dibuktikan langsung anggota komunitas Spin Bertuah saat road to Sumbar kemarin. Berbagai tantangandi perjalanan, baik tikungan, tanjakan dan turunan, bahkan di jalanan yang jelek sekalipun, konsumen tetap santai dan nyaman menikmati perjalanan bersama anggota keluarganya," ungkap Abdul Karim, Branch Manager Dealer Chevrolet Wilayah Riau, PT Vinsa Indo Sejahtera kepada halloriau.com, usai mengikuti perjalanan gathering bersama komunitas Spin di CFD Jl Diponegoro, Minggu (17/5/2015).

Diceritakan Karim, sebanyak 8 mobil Spin mengawali perjalanan dari Kota Pekanbaru pada 14 Mei lalu menuju Kota Padang.

"Kami menggelar family gathering di Pulau Pasumpaan, Sumbar dan selama perjalanan kami juga memberikan safety driving kepada konsumen yang terlihat enjoy menikmati perjalanan bersama anggota keluarganya. Kami juga mengedukasi agar konsumen Spin tidak terpengaruh dengan ditutupnya produksi Spin di Indonesia karena chevrolet tetap menjamin layanan after sales dan lainnya. Kita ada tagline no factory, no worry," kata Karim.

Branch Manager yang dipercaya mengembangkan sayap Chevrolet di Riau ini, juga ikut membuktikan kehandalan Spin Diesel 1,3 LTZ.

"Dengan kecepatan rata-rata 60 km per jam, kita bisa mengkonsumsi 18-20 km per liternya. Kalau untuk tantangan jalanan menuju Kota Padang, Spin diesel ini dengan kenyamanan luar biasa akan kita rasakan," aku Karim.



Karim juga memaparkan, kelebihan yang paling terlihat pada mobil MPV (tipe Activ) ini terletak pada bagian lampu depan yang sudah mengusung teknologi" Follow me home", artinya ketika pengendara sudah sampai di rumah maupun tempat tujuan, lampu mobil ini masih tetap menyala beberapa saat meskipun mesin sudah dimatikan, selain itu lampu kabut pun mendapat sentuhan baru dengan terdapatnya lapisan smoked berwarna hitam yang membuatnya semakin elegan.

Pada bagian bodinya sendiri Chevrolet Spin Activ ini mempunyai lapisan metal yang lebih tebal untuk meningkatkan kualitas keamanan bagi para penumpangnya, tidak hanya itu saja karena pada bagian bumper depan dan juga belakang ditambah side moulding dan skirt plat yang terletak di bagian bawah bumper depan dan belakang.



Banyak Kelebihan
Sementara pada bagian interior juga terdapat kelebihan-kelebihan lain yang siap memanjakan para penumpangnya, desain jok pengemudi didesain lebih tinggi supaya memberi jarak pandang yang lebih luas serta menambah rasa nyaman. Pada bagian dashboard, trim dan bagian setir mendapat sentuhan baru yang berwarna silver dan dilapisi bahan yang terbuat dari kulit. Untuk menunjang sistem keselamatan dan keamanan para penumpang, Chevrolet Spin Activ ini juga dibekali dengan dual air bags serta terdapat pula fitur yang mampu mengurangi getaran pada mobil.

Karim juga menambahkan kalau Chevrolet Spin Activ ini cocok untuk kaum muda dan juga para keluarga yang mendambakan kendaraan tangguh serta nyaman meskipun digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Penulis: Budy Satria
Editor : Unik Susanti



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Launching mobil ChevroletChevrolet Luncurkan All New Trailblazer, Trax, dan Spark
 Lebih Murah, Ini Harga Cevrolet Bolt 2017
 Chevrolet Trax Tawarkan Keamanan, Kenyamanan & Rasa Percaya Diri
  Mobil ChevroletBayar Rp100 Ribu, Bisa Bawa Pulang Chevrolet Trax
 Bulan Ini, Chevrolet Trax Masuk Pekanbaru
 Chevrolet Spin, MPV Aman & Nyaman bagi Kaum Muda & Keluarga



 
Berita Lainnya :
  • JFX Cabut SPAB PT Artha Mas Futures
  • Sempat Nihil Dua Pekan, Positif Covid-19 Dumai Bertambah 1 Kasus
  • Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
  • Banyak Dikritik Masyarakat, Aidil Amri Minta Rumah Sakit Tidak Diskriminasi Pasien BPJS
  • Meningkat Tajam, Terkonfirmasi Covid-19 di Siak Capai 100 Pasien, Kebanyakan OTG
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Selamat Ulang Tahun Pak Ricky W Anwar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved