Otomotif
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
 
New MG ZS menjadi Primadona di GIIAS 2021, Konsumen Rela Menunggu untuk Memilikinya
Sabtu, 20 November 2021 - 19:49:54 WIB
Pembeli New MG ZS
Pembeli New MG ZS

JAKARTA – Tingginya minat konsumen terhadap New MG ZS membuat MG Motor Indonesia semakin bersemangat untuk segera menyediakan stok bagi para konsumen yang sudah melakukan pemesanan. Diluncurkan di tanggal kembar 0909 lalu, model yang baru berusia 2 bulan saat tampil di GIIAS 2021 ini langsung diserbu oleh para penggemar barunya. Alhasil, sejumlah konsumen yang keduluan harus rela menunggu selama beberapa minggu untuk dapat menerima mobil idamannya tersebut di tangannya.

“Kami senang sekali melihat antusiasme para pengunjung GIIAS 2021 yang begitu tinggi terhadap New MG ZS hingga rela menunggu sejenak karena unit yang tersedia sudah terjual habis kepada konsumen yang lebih awal membeli. Namun, seluruh pecinta MG tidak perlu khawatir karena kami sudah mengantisipasi animo masyarakat Indonesia dan unit baru akan segera tersedia kembali di pertengahan Desember 2021 nanti,” ungkap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia juga turut berkomentar atas tingginya minat konsumen terhadap SUV berukuran kompak ini, “Ketika menghadirkan New MG ZS kami yakin sekali bahwa desain yang sepenuhnya baru, ditambah sejumlah kelengkapan pada sisi teknologi dan fitur keselamatan akan dapat merebut hati konsumen otomotif Tanah Air terutama generasi Z dan millennial. Tidak diragukan lagi, New MG ZS merupakan salah satu facelift terbaik dan tersukses MG di seluruh dunia dan benar-benar mampu mencerminkan frasa Amazing Style of You. Dan yang paling penting, dengan fitur yang sangat melimpah dan desain yang premium, mobil ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif.”

New MG ZS hadir dengan tampilan yang sepenuhnya baru, dan dilengkapi dengan berbagai pembaruan pada fitur keselamatan dan kenyamanan untuk memastikan bahwa kualitas Brit Dynamic khas MG benar-benar tersaji pada SUV compact ini. Lihat saja pada sisi luarnya, Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan secara estetik menyangga logo ikonik MG. Di setiap sisi bagian depan bertengger LED projector headlights yang membuatnya semakin modern. Dengan penggunaan Tomahawk alloy wheels yang menghiasi keempat rodanya, kesan sporty dan premium pada mobil ini pun semakin terasa.

Berkat fitur keselamatan terbaik di kelasnya termasuk 6 airbag, 360° omni directional camera, Hill Start Assist, dan Hill Descent Control, New MG ZS diganjar dengan rating bintang lima dari ASEAN NCAP. Kenyamanan berkendara dengan New MG ZS juga akan terasa lebih maksimal dengan hadirnya layar infotainment system berukuran 10.1 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone, serta instrument cluster berukuran 7 inci yang sudah sepenuhnya digital. Yang lebih menyenangkan, electirc IMAX panoramic sunroof yang tebentang luas akan membuat sensasi berkendara menjadi jauh lebih seru!

Di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun* tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*, voucher BBM senilai 2 juta*, serta gratis kaca film V-Kool*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
  • 4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
  • Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
  • Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
  • Hujan Deras Diprediksi Guyur Riau Malam Nanti
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved