Otomotif
BREAKING NEWS :
Harga TBS Kelapa Sawit Mitra Plasma di Riau Pekan ini Capai Rp3.012/Kg
 
PT NETA Auto Indonesia Hadir di GIIAS 2024 Usung Konsep Tech For All
Rabu, 12 Juni 2024 - 21:30:09 WIB

JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia akan meramaikan acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari tanggal 17-28 Juli 2024 di Hall 8A, ICE BSD, Tangerang.

Melalui ajang otomotif terbesar dan paling bergengsi tahun ini, NETA membawa konsep 'Tech For All' dan menampilkan beberapa lineup andalan mereka, yaitu NETA V, NETA V-II, NETA GT dan NETA S.

Tidak hanya itu, NETA juga memperkenalkan lineup terbaru mereka, Medium SUV, yang akan dipamerkan kepada pengunjung selama acara berlangsung.

Berbagai aktivitas dan promo menarik juga telah dipersiapkan untuk memeriahkan booth NETA.

“GIIAS 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi NETA indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di indonesia," kata Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia, Frietz Roboth.

"Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA,” sambungnya.

Booth NETA dirancang dengan konsep 'Tech For All' yang memberikan kesan futuristik dan modern, selaras dengan prinsip NETA untuk menyediakan inovasi dan teknologi bagi semua kalangan.

Lima unit mobil NETA akan ditampilkan untuk pengunjung, termasuk aktivitas menarik seperti Test Drive beberapa unit NETA, games corner dan coffee bar yang dapat dinikmati seluruh pengunjung booth NETA.

NETA juga akan menyediakan media lounge khusus untuk rekan-rekan media yang hadir selama acara GIIAS berlangsung, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengunjung dan media yang terus mendukung NETA Indonesia.

“Harapan kami di acara GIIAS 2024 kali ini, NETA dapat semakin dikenal berbagai kalangan masyarakat. Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV," tuturnya.

"Dengan begitu, kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan,” tutup Frietz Roboth.

GIIAS 2024 diharapkan menjadi momentum penting bagi NETA Auto Indonesia dalam memperkenalkan produk dan inovasinya, serta mendukung perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Harga TBS Kelapa Sawit Mitra Plasma di Riau Pekan ini Capai Rp3.012/Kg
  • Rombak Besar-besaran Jelang Pilkada Serentak 2024, Pj Gubri Evaluasi 6 Kadis dan Kaban
  • Dapat Bantuan Rumah Layak Huni, Korban Longsor Inhil Menolak Direlokasi
  • Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
  • Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved