Otomotif
BREAKING NEWS :
Aduh, Harga TBS Sawit Riau Anjlok Lagi
 
BMW Trans Hadirkan Dealership dengan Fasilitas Lengkap dan fokus pada Konsep Sustainability
Senin, 11 April 2022 - 21:46:06 WIB
BMW Group Indonesia, bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga sebagai Dealership Premium terlengkap pertama di Pekanbaru.
BMW Group Indonesia, bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga sebagai Dealership Premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

PEKANBARU -  Hari ini, BMW Group Indonesia, bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga atau biasa disebut BMW Trans sebagai Dealership Premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

Terletak di lokasi strategis, diler 4S terbaru ini miliki peran penting dalam tawarkan konsep retail terbaru yang akan memperkuat penawaran brand BMW. Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si; Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia; Andrew Bingei, President Director BMW Karyatama Trans Niaga beserta jajarannya. Sejumlah anggota BMW CCI Chapter Pekanbaru dan Bukittinggi juga hadir dan tunjukan dukungan untuk perkuat kehadiran brand BMW di Pekanbaru.

Beralamat di Jl. Soekarno - Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2, terdiri dari dua lantai dan sangat mumpuni untuk tampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW sebanyak lima (5) unit. Kenyamanan pelanggan sangat diperhatikan dengan hadirnya Isetta Bar yang menyajikan kopi berkualitas tinggi untuk menunggu service kendaraan ataupun melakukan proses pembelian. Pelanggan juga diberikan pilihan yang ekstensif untuk BMW dan MINI Original Lifestyle serta workshop yang sangat luas dan mampu menangani enam (6) kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk service dalam sehari.


“Saya sangat bangga dengan kuatnya BMW memulai tahun 2022. Dimulai dengan mengumumkan hasil penjualan 2021 yang sangat mengesankan di awal tahun dengan pertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terkemuka di Indonesia dengan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Dilanjutkan dengan peluncuran lini kendaraan terbaru favorit pelanggan serta dengan meresmikan diler-diler terbaru dengan mitra strategis kami. Hari ini, sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur.

Sebagai brand yang selalu mengedepankan pelanggan, BMW bersama dengan rekan diler selalu mengedepankan aspek JOY dan sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi pada Sustainability, BMW mengaplikasikan nilai-nilai ramah lingkungan pada bisnisnya. Termasuk pada operasional diler, salah satunya seperti di BMW Trans ini,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

 
Dengan semangat, Andrew Bingei, President Director PT Karyatama Trans Niaga, berujar “Kami merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Trans sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru. Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Sejak bulan Juli tahun lalu, kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 18 miliar untuk showroom sementara dan diler BMW Trans ini untuk berikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global BMW. Di BMW Trans, pelanggan dapat menikmati suasana premium di lokasi strategis, diler ini juga menghadirkan service dengan kualitas dan peralatan standar internasional sesuai dengan BMW global dan teknisi yang tersertifikasi. Pembukaan BMW Trans merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung kepemimpinan BMW dalam hal digitalisasi dan kenyamanan proses pembelian kendaraan baik offline maupun online”.

Peluncuran BMW 218i Gran Coupé Sport
Pada hari yang sama, BMW Indonesia juga hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé untuk Pekanbaru dan sekitarnya. Sebuah Gran Coupè Sport rakitan lokal yang berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar.

All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp 747,000,000,- Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.bmw.co.id

Konsep Sustainability.
BMW Group global merupakan perusahaan yang sangat menjunjung tinggi dan fokus pada Sustainability, hal ini terbukti dari menjadi pelopor pada era kendaraan listrik hingga inovasi-inovasi yang ramah lingkungan. BMW Group Indonesia sendiri terus tingkatkan aspek Sustainability mulai dari kantor dan perakitan BMW Indonesia dan juga mitra strategisnya. Seluruh proses yang dilalui harus mengikuti standar global BMW dan dilengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan.

BMW Trans mempraktikkan konsep Sustainability dengan memperbanyak penggunaan material kaca untuk bagian luar bangunan gedung, sehingga dapat mempergunakan cahaya alami dan mengurangi penggunaan listrik. Ketika pelanggan memasuki area diler, material yang digunakan adalah rattan (rotan) yang merupakan hasil karya pengrajin lokal di Pekanbaru. Rattan yang digunakan juga sejalan dengan nilai dari brand BMW dan menggunakan warna khas, warna Biru menunjukkan ketangguhan BMW dan berorientasi masa depan dengan pola pikir keberlanjutan. Rattan juga merupakan material yang dapat digunakan untuk jangka waktu panjang dan dapat didaur ulang. Manajamen air juga sangat diperhatikan di BMW Trans, dengan menggunakan tangki air tanah berfungsi untuk menyirami tanaman yang berada di diler ini.

Penawaran Menarik dari BMW Trans.

BMW Trans juga tawarkan program pembiayaan menarik untuk model-model terbarunya sebagai berikut.

BMW 218i Gran Coupé Sport.

Cicilan ringan mulai dari Rp 7,5juta-an

BMW X1 Drive18i M Sport

Cicilan ringan mulai dari Rp 10juta-an

BMW 320i Sport

BMW X3 sDrive20i xLine dan

BMW X3 xDrive30i M Sport

Cicilan ringan mulai dari Rp 20juta-an

“Saya mengundang seluruh pelanggan dan juga fans BMW di kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk mengunjungi BMW Trans untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand BMW dan juga melihat serta mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW. Salah satunya adalah All-new BMW Seri 2 Coupé yang tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dan dihadirkan dengan harga yang menarik yaitu Rp 747,000,000 off-the-road dan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan,” tambah Andrew.

“Dengan pengalaman dan keahlian tim, dilengkapi dengan lokasi showroom yang strategis, saya percaya bahwa BMW BMW Trans akan membawa brand BMW lebih dekat dengan semua penggemarnya dan menjadi brand premium terdepan di Pekanbaru. Saya ingin menyampaikan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra strategis kami PT Karyatama Trans Niaga, atas komitmennya untuk memperluas pasar BMW di Pekanbaru, yang merupakan pusat ekonomi penting di bagian timur Sumatera,” tutup Ramesh.(*)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Aduh, Harga TBS Sawit Riau Anjlok Lagi
  • Trending Jokowi Dirangkul Presiden AS Joe Biden di KTT G7 Jerman, Netizen Bilang Ini
  • Tilap Duit Nasabah Hingga Rp5 Miliar, Pegawai BRK Cabang Syariah Pekanbaru Jadi Tersangka
  • Viral Laki-laki Mirip Presiden Jokowi Santai Makan Mie Ayam, Netizen Langsung Sebut Begini
  • Riau Masih Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang untuk Daerah Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Suzuki Launching All New Ertiga Hybrid di Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved