Otomotif
BREAKING NEWS :
Trafik Melonjak, WhatsApp Batasi Video di Status Jadi 15 Detik
 
DP Cuma Rp14 Jutaan, Anda Bisa Bawa Pulang All New Sirion
Selasa, 10/03/2020 - 15:43:11 WIB
All New Sirion
All New Sirion

PEKANBARU - Kapan lagi bisa membawa pulang Daihatsu All New Sirion, mobil hatchback yang bodinya mungil dan lincah di jalanan hanya dengan uang muka atau down payment (DP) Rp14 jutaan. Kinilah saatnya Anda mengunjungi showroom Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru Jalan Sudirman.

Sales Supervisor Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru, Harun Rasyid mengatakan, promo penjualan untuk pembelian unit All New Sirion ini khusus dihadirkan bulan Maret ini sebagai bentuk apresiasi Astra Daihatsu kepada masyarakat khususnya Sahabat Daihatsu.

"Selama bulan Maret ini Astra Daihatsu menghadirkan promo penjualan uang muka ringan dan cicilan terjangkau bagi konsumen yang ingin memiliki unit All New Sirion. Untuk uang muka cukup sebesar Rp14 jutaan atau angsuran senilai Rp5 jutaan dengan tenor 60 bulan. Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis jasa service hingga 50 ribu km. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, kita akan membantu proses pembiayaan dengan cepat," kata Harun Rasyid kepada halloriau.com, Selasa (10/3/2020).

Untuk itu, konsumen bisa menyiapkan kelengkapan syarat-syarat administrasi untuk pembelian secara kredit, cukup membawa fotocopi KTP suami istri, NPWP, Kartu Keluarga, slip gaji/nota usaha untuk wiraswasta dan rekening tabungan.

"Astra Daihatsu akan membantu proses pengajuan kredit secara cepat hingga konsumen bisa memiliki unit All New Sirion sesuai keinginannya. Segera siapkan berkas administrasinya untuk segera diproses," kata Harun Rasyid.

All New Sirion memiliki kabin yang terasa lega sehingga penumpang di belakang bisa selonjoran sehingga penumpang di belakang mobil ini rasanya seperti duduk di MPV. Jarak antar row di mobil ini sangat lebar, sehingga penumpang yang duduk di jok belakang bisa menyelonjorkan kaki tanpa harus memajukan kursi depan.

Kelegaan kabin ini dilengkapi dengan desain dashboard yang oke banget. Selain itu headunit dan pengaturan AC juga sangat advanced. Ketika duduk di jok pengemudi, meski tidak terlalu bucket, namun posisi duduknya terasa pas untuk pengemudi dengan tinggi badan 170 cm.



Desain eksterior All New Sirion cukup sederhana dan karenanya jauh dari kesan norak. Bahkan, jika melihat sekilas, mobil ini terlihat sangat manis.

Performa cukup untuk melibas jalanan perkotaan dengan menggendong mesin DOHC Dual VVT-i 1.300cc 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 95PS/6.000 dan torsi 95/6.000.

Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. All New Sirion ini sudah dibekali teknologi drive by wire yang diklaim mampu mendongkrak performa berkendara. Untuk keamanan, Daihatsu memberikan dua airbags dan side airbag dengan sistem pengereman discbrake pada roda depan dan tromol para roda belakang. Mobil ini juga sudah memiliki fitur ABS, EBD, VSC dan traction control.

"Nah tunggu apalagi, buruan kunjungi showroom Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru Jalan Sudirman. Silakan lihat unitnya dan melakukan SPK," kata Harun Rasyid.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru jalin kerja sama dengan Shop & DriveGandeng Shop & Drive, Cara Astra Daihatsu Pekanbaru Tingkatkan Pelayanan Servis
Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru Jalan SudirmanTutup Bulan November, Penjualan Daihatsu di Riau Terus Meningkat
Foto bersama usai launching New SigraHingga Desember, Daihatsu Targetkan Jual 1.250 Unit Sigra di Riau
  All New Terios CostomHabiskan Stok 2019, Astra Daihatsu Pekanbaru Tambah Diskon Rp2 Juta
Ilustrasi showroom eventDaihatsu Day di Astra Sudirman, DP Mulai 10 Persen, Tenor Hingga 7 Tahun
Daihatsu SetiaDaihatsu Setia Ajak Konsumen Liburan ke Jepang



 
Berita Lainnya :
  • Trafik Melonjak, WhatsApp Batasi Video di Status Jadi 15 Detik
  • Jika Pekanbaru Lockdown, Kebutuhan Pokok Dipastikan Aman
  • Beda Israf dan Tabdzir
  • PGN Pastikan Pasokan Gas ke Sektor Kelistrikan Aman
  • Azuan Helmi: Jika Diterapkan, Darurat Sipil Berpotensi Timbulkan Keributan dan Pelanggaran HAM
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved