Otomotif
BREAKING NEWS :
Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
 
Jualan 383 Unit di Juli, Honda Brio Satya Masih Terlaris di Pekanbaru
Minggu, 18/08/2019 - 10:06:51 WIB

PEKANBARU - Diler Honda di Pekanbaru, Provinsi Riau mengawali penjualan di semester kedua tahun 2019 dengan trend positif, naik hingga 9,7 persen dibandingkan bulan Juni 2019.

Sebanyak 383 unit mobil Honda telah mengaspal di bulan Juli, naik jika dibandingkan bulan sebelumnya sebanyak 77 unit dan 349 unit di bulan Mei lalu. Honda Brio Satya masih menjadi mobil terlaris Honda bukan lalu.

Dari data terhimpun halloriau.com, penjualan YTD (periode Januari hingga Juli 2019), tercatat penjualan low bonet atau LMPV Mobilio sebanyak 237 unit, Brio Satya 784 unit dan Brio RS sebanyak 157 unit.

Sementara jika dilihat penjualan per Juli lalu, Honda melepas 39 unit Mobilio, 177 unit Brio Satya dan 24 unit Brio RS. Pencapaian yang cukup signifikan ini alami kenaikan jika dibandingkan Juni 2019 yakni 9 unit Mobilio, 29 Brio Satya dan 5 unit Brio RS.

Atas pencapaian trend positif penjualan Honda tersebut, Wakil Direktur Honda PT Kerta Jaya Utama Group, Ricky W Anwar melalui Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto mengatakan sangat mengapresiasi kinerja semua tim dalam meraih hasil yang cukup menggembirakan di periode Juli lalu.

"Kita optimis angka penjualan Honda di Pekanbaru, Riau akan terus bergerak positif. Apalagi selama bulan Agustus ini Honda memberikan banyak pilihan kemudahan dan promo penjualan yang sangat menarik bagi konsumen. Konsumen kita ajak untuk mengunjungi showroom event kita pada Sabtu, 24 Agustus mendatang di showroom HSH dan Honda SM Amin," kata Moko.

Merdeka Punya Mobil Honda
Dijelaskan bagi Anda yang ingin memiliki mobil Honda periode Agustus hingga September mendatang, bakal dimanjakan dengan promo terbaru Honda yakni Merdeka Punya Mobil Honda dengan berbagai keuntungannya.

"Bagi Anda yang ingin membeli unit mobil Honda, bisa mendapatkan promo Merdeka Punya Mobil Honda dimana Anda berkesempatan mendapatkan berbagai promo yang pastinya sangat menguntungkan Anda," ungkap Moko.

Keuntungan tersebut dijelaskan Moko, diantaranya gratis biaya bahan bakar senilai Rp6 Juta khusus model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V. Merdeka Service Maintenance Cost (Free Paket Hemat 1 yakni Free Jasa dan Parts selama 4 tahun atau 50.000 km) untuk pembelian model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V dan masih banyak promo menarik lainnya dari Honda.

Selain itu, program promo yang berlaku hingga September 2019 yang disesuaikan syarat dan ketentuan berlaku juga menawarkan paket DP dan angsuran ringan, paket DP 0%, proses cepat, data bisa dijemput dan dibantu hingga 100 persen approve, trade in harga tertinggi. Ada juga bonus lainnya seperti kaca film, talang air, sarung jok, karpet dasar, anti karat  atau paint protection.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  • Cutra Andika, Energi Baru untuk Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved