Otomotif
BREAKING NEWS :
Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Desa, Ini yang Dilakukan Camat Bandar Petalangan
 
Capella Honda Kembali Gelar Honda Sport Motoshow di 2019
Jumat, 19 April 2019 - 19:45:50 WIB
Honda Sport Motoshow 2019 dilaksanakan di Atrium Siak Mal SKA, Pekanbaru pada tanggal 19-21 April 2019.
Honda Sport Motoshow 2019 dilaksanakan di Atrium Siak Mal SKA, Pekanbaru pada tanggal 19-21 April 2019.

PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menyelenggarakan Honda Sport Motoshow. Event pertama Honda Sport Motoshow di tahun 2019 ini dilaksanakan di Atrium Siak Mal SKA, Pekanbaru pada tanggal 19-21 April 2019.

Honda Sport Motoshow di tahun 2019 ini tidak hanya akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru saja. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda Sport Motoshow akan roadshow di beberapa kota di Riau. Seperti event HSMS sebelumnya kegiatan ini menghadirkan semua type Spot Honda yaitu CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR, Supra GTR150 dan Sonic 150R. All varian Honda Sport ini dapat memanjakan pengunjung yang ingin melihat varian sport type sepeda motor Honda secara langsung.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan event Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang nyaman dan menyenangkan. 

Dalam kegiatan ini pengunjung dapat melihat jajaran motor Sport Honda secara lebih dekat dan dapat melihat aksesoris serta apparel motor Sport Honda yang melengkapi gaya Sporty pengendaranya. Pengunjung tidak hanya dimanjakan oleh deretan type motor Sport Honda, namun juga bisa langsung merasakan performa bekendara dengan motor Sport Honda.

Kegiatan Honda Sport Motoshow ini dimeriahkan juga dengan beragam aktivitas diantaranya Riding Experience dan Community Gathering yang diikuti oleh komunitas motor Sport Honda. Selain itu masih ada kegiatan yang menghibur pengunjung seperti adu panco, stand up challenge, PUBG mobile tournament dan masih banyak lagi, dan pengunjung boleh ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini karena terbuka untuk umum. 

Capella Honda juga menghadirkan artis lokal yang akan ikut memeriahkan acara ini dengan special performance dari villay band, Yayan, Hafiz, Tiwi dan Ogy.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau menambahkan, selama kegiatan ini kami mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati langsung oleh konsumen. Kami memberikan diskon angsuran spektakuler dan estra hadiah terbatas hanya untuk pengunjung yang melakukan pembelian ditempat saat kegiatan ini dilaksanakan. 

Kami memberikan diskon angsuran hingga 2,4 juta rupiah, angsuran mantap mulai dari 765 ribu rupiah, hadiah langsung special helmet Honda CRF dan hadiah extra Jaket Racing dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan promo pembelian aksesoris dan apparel Honda, serta booth Honda Genuine Parts.

Dengan adanya event ini kami berharap dapat memberikan pengalaman yang baru kepada konsumen untuk mengenal lebih dekat varian motor Honda Sport dan memberikan kesan berkendara yang nyaman dan menyenangkan, juga dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 New Honda Mobilio, Honda Mobilio, saat peluncuran, Kamis (21/2), di Jakarta. Penjualan Honda Lewat Online Terus Meningkat
Sebanyak 500.000 masker medis (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker
Honda BrioMau Beli Honda Brio dengan Desain dan Fitur Keren di HSH? Buruan Telepon Nomor Ini
  Toyota AvanzaTinggalkan Avanza, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Masa Pandemi COVID-19
Dealer Honda PekanbaruDiterjang Pandemi COVID-19, Harga Mobil Honda Tak Naik
Portal e-learning Edukasi Satu Hati.e-Learning Edukasi Satu Hati, Cara AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah



 
Berita Lainnya :
  • Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Desa, Ini yang Dilakukan Camat Bandar Petalangan
  • Kabar Gembira, Pakar Akui Minyak Kelapa Dapat Membunuh Virus Corona
  • Hasil Swab Satu PDP Rohil Negatif, Kini Masih Dirawat di Rumah Sakit Pekanbaru
  • Helikopter Militer Jatuh dan Terbakar di Kendal, 6 Orang Sempat Menyelamatkan Diri
  • Warga Natuna Pasien Positif Corona di Riau Sempat Keliling Pekanbaru, Akan Dilakukan Tracing Kontak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved