Otomotif
BREAKING NEWS :
Ngeri! Jorok tapi Ramai, Ini Ciri-cirinya Rumah Makan Pakai Penglaris
 
Agung Toyota Bukukan SPK 416 Unit Selama Toyota Expo
Senin, 21 Januari 2019 - 19:38:39 WIB
Berbagai kompetisi, games hingga penampilan live musik turut memeriahkan Toyota Expo 2019
Berbagai kompetisi, games hingga penampilan live musik turut memeriahkan Toyota Expo 2019

PEKANBARU - Usai sudah gelaran Toyota Expo dan event launching New Avanza dan New Veloz serentak di lima mal Kota Pekanbaru. Selama event berlangsung, 16-20 Januari, Agung Toyota membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 416 unit. 

Dari data terhimpun halloriau.com, penjualan kendaraan Toyota di ajang expo otomotif terbesar awal tahun ini masih didominasi di segmen LMPV atau Avanza dan Veloz yang mendapatkan penyegaran tampilan saat ini.

Untuk tanggal 16 Januari tercatat SPK sebanyak 46 unit, tanggal 17 Januari berhasil membukukan 52 SPK, 105 SPK untuk tajggal 18 Januari dan 98 SPK di tanggal 19 Januari. Sementara di hari terakhir, Minggu (20/1/2019), Agung Toyota melalui empat cabangnya di Pekanbaru berhasil membukukan SPK sebanyak 115 unit.

Dari pantauan halloriau, masyarakat khususnya pelanggan Toyota sangat antusias memanfaatkan event otomotif terbesar awal tahun ini. Puncak ramainya kunjungan terjadi pada hari Sabtu hingga Minggu malamnya, apalagi event ini menghadirkan berbagai lomba dan kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Berbagai kegiatan mulai dari program penjualan menarik, program trade-in, hiburan seperti berbagai kompetisi, games hingga penampilan live musik turut memeriahkan Toyota Expo 2019. Di Acara ini juga diperkenalkan New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz. Penyegaran yang dilakukan menghadirkan aura penampilan New Avanza dan New Veloz yang terlihat lebih mewah dan kian stylish. Ini tidak terlepas dari semakin kuatnya garis-garis desain pada body market leader low MPV produksi Indonesia berkualitas global ini.

Toyota Expo Agung Toyota 2019 selain dilakukan di Mal SKA Pekanbaru juga dilakukan Mal living World, Mal Transmart, Mal Ciputra dan Mal Pekanbaru. Agung Toyota memamerkan 25 unit Toyota sekaligus memperkenalkan New Avanza dan New Veloz yang merupakan kendaraan MVP unggulan di Indonesia kepada masyarakat Riau.  

"Iven Toyota Expo 2019 ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada pelanggan. Kepada pelanggan kami yang ada di Riau bisa memanfaatkan momen ini. Kenapa demikian, perlu diketahui di iven Toyota Expo 2019 ini banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan oleh konsumen," ungkap Himawan, Regional Manager Area Barat Agung Toyota akhir pekan kemarin.

Guna memeriahkan iven Toyota EXPO 2019, selain memperkenalkan All New Toyota Avanza 2019, serangkaian kegiatan juga dihelat Agung Toyota. Seperti Talk show, Parenting, Kumpul Bareng Komunitas Toyota. 

Selain itu, Agung Toyota juga menggelar beberapa perlombaan seperti, Maumere Competition, Make Over Competition, Teachers Singing Contest dan Ranking 1 antar SD. Selain itu, para pengunjung juga dihibur dengan DJ 80 perfomance yang ikut memeriahkan event Toyota Expo2019.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kijang InnovaJelang Launching Innova Besok, Agung Toyota Riau Bukukan 50 SPK
Virtual Weekend Sales.Virtual Weekend Sales via Zoom, Agung Toyota Arengka Bukukan 9 SPK
Online Regional Launcing Toyota New HiluxAgung Toyota Online Regional Launching New Hilux Kamis
  Launching Corolla Croos di Agung Toyota Sutomo Pekanbaru, beberapa waktu laluPesanan Corolla Cross Bikin Agung Toyota Tersenyum
Iven online regional launching New Hilux.Agung Toyota Serentak Perkenalkan New Hilux dengan Design Gagah, Stylish dan Modern
188 konsumen Agung Toyota Arengka antusias mengikuti webinar bertajuk customer gathering.Sukses Gelar Webinar, Agung Toyota Arengka Raih 15 SPK



BERITA LAINNYA    
IlustrasiNgeri! Jorok tapi Ramai, Ini Ciri-cirinya Rumah Makan Pakai Penglaris
Karimun Wagon RKarimun Wagon R Dongkrak Penjualan Suzuki
Cross Rockford Fosgate Blacke Edition dan Xpander Black Edition resmi meluncurEdisi Terbatas, Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam
  Ilustrasi782 Pasien Positif Covid-19 di Siak Sembuh
Warga Dusun Sei Deras Desa Sukamaju Kecamatan Rambah, masih menjaga tradisi gotong royong bukan hanya bersih kampung dan perbaikan jalan bahkan renovasi masjid juga dilakukanPertahankan Tradisi, Warga Sei Deras Goro Bangun Masjid Al-Wahdah
Kadisdukcapil Rohil, Basaruddin SH.Putus Mata Rantai Covid-19, Disdukcapil Rohil Batasi Jam Pelayanan Petugas
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved