Otomotif
BREAKING NEWS :
Camat Rambah Bersama TNI-Polri Dibantu Mahasiswa Tambal Jalan Berlubang
 
Resmi Mengaspal di Jalanan Kota Pekanbaru
HSH dan SM Amin Serahkan 20 Honda New Brio ke Konsumen. Berikut Foto Penyerahannya
Kamis, 25 Oktober 2018 - 18:35:22 WIB
Pelepasan balon oleh manajemen PT KJU Group
Pelepasan balon oleh manajemen PT KJU Group

PEKANBARU - Honda Prospect Motor (HPM) melalui dealernya di Pekanbaru, Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin, Pekanbaru, hari ini, Kamis (25/10/2018) resmi menyerahkan perdana 20 unit All New Honda Brio kepada konsumen di Pekanbaru, Riau. Sehingga masyarakat sudah bisa melihat langsung puluhan New Brio yang resmi mengaspal di jalanan Kota Pekanbaru.

"Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya dan mengucapkan selamat kepada 20 konsumen pertama yang telah menerima All New Honda Brio. Ini adalah 20 unit Honda Brio yang paling pertama yang ada di Riau," kata Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar didampingi manajemen PT Kertajaya Utama Group usai penyerahan 20 unit Honda New Brio, sore tadi.

Generasi kedua Honda Brio tersebut merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas internasional.


"Sejak diluncurkan pada 2012, Honda Brio merupakan pemimpin pasar di kelasnya sehingga All New Honda Brio sekarang sekelas lebih tinggi dari generasi sebelumnya," jelas Ricky.

Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih sporty dan bodi lebih besar dibandingkan Brio sebelumnya. Dengan platform baru, jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin, dan bagasi lebih lapang.

Konsumen New Brio

Prosesi penyerahan mobil New Brio ditandai dengan pengguntingan pita oleh masing-masing konsumen sebagai pembeli 20 unit pertama dan pelepasan balon ke udara yang dilakukan manajemen PT KJU Group.

Selanjutnya 20 konsumen pemilik New Brio pun langsung membawa mobil barunya pulang ke rumahnya masing-masing.

Suasana sebelum penyerahan unit New Brio

Vice Director PT KJU, Stefen Teo memberikan sambutan

Manajemen PT KJU foto bersama

(dari kiri) Vice Director 1 PT KJU, Stefen Teo, Vice Director 2, Richard Teo, Vice Director 3, Ricky W Anwar dan Rifky, salah seorang anggota komunitas Brio serta Sales Manager HSH, Olive foto bersama
Foto bersama manajemen dan mitra leasing