Otomotif
BREAKING NEWS :
Toyota Raize 1.200 cc Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
 
Serba Hitam, Xpander dan Xpander Cross Edisi Khusus Hadir Lagi
Kamis, 10 Juni 2021 - 19:08:39 WIB
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meluncurkan edisi spesial untuk Xpander dan Xpander Cross varian khusus Rockford Fosgate Black Edition.

Peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, sejak pertama kali meluncur model Xpander telah mendapat tanggapan yang begitu antusias dari konsumen Indonesia.

Berdasarkan catatan MMKSI, sejak Agustus 2017 hingga Mei 2021, populasi Xpander telah mencapai lebih dari 193.000 unit.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’,” ujar Nakamura, dalam seremoni virtual (10/6/2021).

“Sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik,” kata dia.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM)

Dilansir kompas, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Mobil ini dihargai Rp283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi otomatis dan Rp273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi manual.

Untuk setiap pembelian edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp9.150.000.

Diskon ini berlaku selama masa relaksasi PPnBM 50 persen, khususnya untuk periode pengiriman kendaraan Juni-Agustus 2021.

Inilah Bedanya
Nah bila ada yang bertanya apa bedanya dari edisi Black Edition yang diluncurkan pada 2020 lalu, kita bahas dari Xpander lebih dulu.

Mengusung edisi Rockford Fosgate Black Edition, kali ini tongkrongan MPV murah yang menjadi rival dari Avanza dan Xenia itu nampak lebih gahar dengan balutan warna serba hitam.

Beda dengan versi Black Edition sebelumnya, kali ini semua sektor pada eksterior sudah benar-benar dikelir dengan warna gelap.

Tak ada sentuhan aksen krom dan lis merah pada tampilan depan seperti edisi Xpander Black Edition tahun lalu.

Mulai dari gril, bumper, sampai under bodi semuanya dibungkus dengan warna hitam. Sementara aksen krom hanya bisa ditemui pada bagian lambang tiga berliannya saja.

Pada sektor samping, jangan harap ada warna lain yang ikut tersemat, semuanya benar-benar tampil polos dengan warna serba hitam sesuai tema. Bahkan bagian kaki-kaki juga dibuat hitam yang sama dengan edisi sebelumnya.

Tak ada lagi side skirt dengan lis merah seperti edisi tahun lalu, sedangkan bagian belakang juga tampil polos warna hitam. Sementara bagian kanan bawah, terdapat emblem yang menujukkan jati dirinya sebagai Xpander Rockford Fosgate Black Editon.

Masuk ke bagian interior, suasana serba hitam sudah terpancar mulai dari tampilan dasbor hingga perangkat lain. Tema Rockford Edition terlihat dari penempatan head unit layar sentuh, serta keberadaan amplifier juga subwoofer 10 inci yang bersarang pada bagian ruang bagasi.(*)







Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Toyota Raize 1.200 cc Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya
  • Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2, Ini Harganya
  • Jadwal MotoGP Jerman 2021, Tantangan Marquez Pertahankan Dominasi
  • Belanda Vs Austria, Menang 2-0, De Oranje ke 16 Besar Euro 2020
  • Hati-hati Jika Muncul Iklan di Ponsel, Bisa Jadi Itu Adware Berbahaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Virtual Event Special Daihatsu Rocky
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved