Otomotif
BREAKING NEWS :
Mahasiswa KKN Universitas Andalas Bagikan Masker Gratis di Simpang Garoga Duri
 
Edisi Terbatas, Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam
Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:09:46 WIB
Cross Rockford Fosgate Blacke Edition dan Xpander Black Edition resmi meluncur
Cross Rockford Fosgate Blacke Edition dan Xpander Black Edition resmi meluncur

 JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial dari Xpander. Model khusus ini hadir dalam dua varian, yakni Black Edition untuk Xpander, serta Rockford Fosgate Black Edition untuk Xpander Cross.

President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan sejak pertama meluncur, Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi 167.000 unit.

"Untuk menemani petualangan Anda, kami luncurkan dua produk Xpander terbaru Adventure in Black yakni, Xpander Rockford Fosgate dan Xpander Cross Black Edition," ujar Nakamura dalam peluncuran virtualnya, Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut Nakamura menjelaskan, bila peluncurkan yang dirancang menjelang akhir tahun ini memang sengaja dibuat untuk merangsang pasar, namun bukan berarti hal tersebut menjadi tujuan utama.

Nakamura menjelaskan, bila kehadiran kedua model khusus yang dibuat terbatas ini lebih untuk mewadahi keinginan konsumen Mitsubishi yang ingin menggunakan Xpander dengan tampilan berbeda.

Sementara itu, diberitakan kompas.com Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan peluncuran Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition memang untuk memenuhi konsumen yang ingin tampil lebih stylish. Selain itu juga pastinya menambah pilihan bagi konsumen di Indonesia.

"Keduanya datang dengan tampilan yang berbeda serta tentunya dengan tambahan fitur yang menarik. Bahkan untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi satu-satunya model di segmenya yang sudah menggunakan perangkat audio premium," ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan bila kedua model Black Edition ini hadir tak hanya sebagai varian spesial saja, tapi juga terbatas. Untuk Xpander Black Edition hanya tersedia 1.000 unit. Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya 500 unit.

Untuk harga, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tembus hingga Rp 304,7 juta, sedangkan Xpander Black Edition manual dipasarkan Rp 257,1 juta dan Rp 267,5 juta untuk matiknya.

Menariknya, meski mengusung tema Black Edition, namun untuk pilihan warnanya tak hanya hitam, untuk Xpander Black Edition tersedia dalam warna quartz white pearl dan jet black mica, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disediakan quartz white pearl dan graphite grey.

"Untuk unit di Jabodetabek, sejak peluncuran ini sudah mulai akan tersedia di diler-diler kami. Sementara di luar Jabodetabek paling lambat di awal November nanti," ucap Irwan.(*)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Mahasiswa KKN Universitas Andalas Bagikan Masker Gratis di Simpang Garoga Duri
  • Polres Dumai Bagikan Paket Bansos Kepada PKL Terdampak Pandemi Covid-19
  • Bus Vaksinasi Keliling Dihentikan Sementara, Warga Pekanbaru Diminta Suntik Vaksin di Lokasi Ini
  • Kasus Kematian Tinggi di 4 Provinsi Ini, Luhut Minta Laporkan Penyebabnya
  • Said Aqil: Ada Kiai yang Suuzan Vaksinasi Itu Pembantaian Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Grand Opening OtoXpert, Servis Hemat, Cepat Tepat
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved