Otomotif
BREAKING NEWS :
Benarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
 
Mitsubishi Xpander Cross, MPV Rasa SUV, Tawarkan Kenyamanan Maksimal di Berbagai Medan
Sabtu, 29 Agustus 2020 - 06:40:15 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross

PEKANBARU - Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan pada November 2019 lalu, bisa menjadi pilihan menarik untuk menemani aktivitas sehari-hari maupun untuk berpetualang bersama keluarga.

Pasalnya Multi Purpose Vehicle (MPV) Crossover ini menawarkan keunggulan berkendara di berbagai medan layaknya sebuah SUV, dengan penggunaan suspensi khusus dan ground clearance tertinggi di kelasnya.

Tidak hanya itu, Mitsubishi tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV keluarga pada Xpander Cross ini dengan kabin yang luas dan senyap.

"Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat di acara peluncurannya, seperti yang dilansir dari tribun.

Daripada penasaran, berikut ragam keunggulan lainnya yang dimiliki Mitsubishi Xpander Cross yang siap membuat petuangan kalian bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

1. Dynamic Exterior Design
Tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan tenaga.

Kesan SUV juga semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

Xpander Cross semakin menarik dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class.

Untuk memberikan sesasi kabin yang lebih luas, Mitsubishi Xpander Cross didesain 50 mm lebih lebar dari Xpander biasa.

Mitsubishi Xpander Cross semakin siap untuk bertualang dengan new design 17-inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty.

Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya.

Sementara bagian belakangnya, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

2. Outstanding Driving Performance
Mitsubishi Xpander Cross menggunakan mesin berkode 4A91 dengan kapasitas 1.500 cc, sudah dilengkapi dengan Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system (MIVEC) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi.

Mesin baru ini juga menawarkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin, jika dibandingkan dengan seri 4A9 yang disematkan pada Xpander sebelumnya.

Belum lagi adanya material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

Enggak heran jika Mitsubisihi Xpander Cross ini jadi yang paling senyap di kelasnya, mendekati 80 persen articulation index.

Selain itu, Xpander Cross juga didesain dengan suspensi khusus dengan rebound springd an ground clearance 225 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya saat ini.

Sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang saat melalui di berbagai medan.

Mitsubishi Xpander Cross hadir memberikan kenyamanan berkendara dengan visibilitas yang baik melalui kaca depan yang luas dan posisi duduk yang tinggi.

Pengemudi juga ditunjang dengan fitur cruise control untuk memudahkan pengendara mengontrol kecepatan selama perjalanan, rear camera yang terhubung dengan layar audio dan sensor parkir yang semakin mengoptimalkan pengalaman berkendara.

3. Designed with users in mind
Selain ketangguhan, Xpander Cross juga menawarkan kenyamanan untuk seluruh anggota keluarga dengan kabin yang luas untuk mengangkut tujuh orang dengan nyaman di jalan.

Tidak hanya itu, kursi di baris kedua dan baris ketiga dapat dilipat untuk mengatur kursi dan bagasi dalam berbagai kombinasi.

Untuk muatan yang sangat besar, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat untuk membuat area penyimpanan yang besar datar tanpa celah.

Hal ini dipadukan dengan desain interior yang luxurious didominasi dengan warna hitam dan coklat pada dashboard, begitu juga pada bagian kursi yang dilapisi dengan dua warna tersebut.

Pada bagian head unit terdapat 7-inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.

Bepergian bersama keluarga jadi semakin nyaman dengan disematkannya power outlet pada baris depan, tengah, dan juga belakang.

Ditambah lagi dengan ruang penyimpanan yang tersedia di bagian bawah kursi, seat pocket di belakang kursi, dan ruang penyimpanan serbaguna pada bagian bagasi.

Sebagai informasi, Mitsubishi turut memeriahkan ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 dengan membawa sejumlah promo menarik.

Adapun IOOF 2020 ini akan digelar pada 25 hingga 29 Agustus 2020 mendatang, disiarkan secara langsung di kanal gridoto.com/ioof dan channel YouTube GridOto mulai pukul 19.00 WIB.

Kalian juga bisa pantau https://www.mitsubishi-motors.co.id/ioof untuk terus mendapatkan informasi terkini mengenai program serta promo menarik yang bakal dihadirkan Mitsubishi Motors selama gelaran IOOF 2020.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru
 



BERITA LAINNYA    
Jorge LorenzoBenarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
Istana SiakLibur Panjang, Gubri Minta Pengelola Perketat Penerapan Prokes di Tempat Wisata
Manchester United akan meladeni Arsenal di Old Trafford pada akhir pekan mendatang. MU Semangat Lawan Arsenal Usai Pesta Gol di Liga Champions
  Terlihat beberapa anggota TNI dan masyarakat sedang sedang membuat lubang-lubang tanaman. Foto: Riau Pos
Kegiatan Rehabilitasi Hutan dan Lahan, KLH Bersama TNI dan Masyarakat Bangun KBD di 5 Desa
Kondisi jalan amblas di jalan lintas Riau-Sumbar tepatnya di Km 92 Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar. Foto: TribunpekanbaruJalur Alternatif Lewat Kuansing Belum Meningkat Meski Jalan Lintas Riau-Sumbar di Kampar Amblas
IlustrasiSaat Pandemi, 33 Ribu Calon Jemaah Tak Lolos Syarat Usia Umrah
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved