Otomotif
BREAKING NEWS :
Benarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
 
Mitsubishi Xpander Teman Nyaman Berselancar Saat New Normal
Rabu, 19 Agustus 2020 - 07:32:04 WIB
ist
ist

PEKANBARU - Mitsubishi Xpander membuka gerbang disrupsi segmen low MPV. Kini mobil keluarga punya definisi baru, tak hanya terjangkau dan muat banyak, tapi juga gagah, tangguh, tanpa mengalpakan kenyamanan.

Respons konsumen positif, peminatnya di dalam dan luar negeri mebeludak sejak kemunculan perdananya, hingga hari ini. Sepanjang paruh pertama 2020, wholesalesnya di angka 14.556 unit, seperti yang dilansir dari kumparan.



Nur Hakim, merupakan salah satu konsumen yang tak menafikan, keunggulan produk yang jadi andalan pabrikan tiga berlian itu. Lebih lagi di masa new normal seperti ini.

Dia menyadari di masa transisi menuju new normal ini, mobil seolah jadi rumah kedua, tak hanya untuk dirinya tapi juga keluarga.


"Iya tiga bulan kemarin kan kami di rumah saja ikut anjuran pemerintah. Nah sekarang setelah boleh keluar, kami berkeliling bersama anak-anak, sekadar membunuh rasa bosan, tak turun kendaraan dan melakukan semuanya di dalam mobil," ujar Hakim kepada kumparan, Minggu (17/8).


Pengusaha muda itu bertutur, kenyamanan kabin, kelegaan dan kelengkapan fitur membuat anak-anaknya betah.

"Iya jadi mereka tak bosan. Saat ngobrol juga nyaman karena kabinnya kedap. Lalu juga ada power outlet di setiap baris kursi," ucapnya.
Lebih dari itu, Xpander juga punya banyak ruang penyimpanan, sehingga makanan minuman dan perlengkapan, termasuk mainan tak tercecer.


Irit dan kelengkapan fitur Mitsubishi Xpander
Menunggangi Mitsubishi Xpander Ultimate dengan transmisi matik, Hakim memgakui konsumsi BBM mobilnya tak bikin kocek jebol. Mobilitasnya dilakukan tak hanya di Jabodetabek tapi juga sampai ke luar kota.

"Ini cukup menolong di masa sulit seperti ini. Uang bisa kita tabung dan tak habis hanya untuk mengisi bahan bakar," ucapnya.
Kaya fitur, juga jadi salah satu yang membuat Hakim tertarik. Mulai dari tersematnya sistem pengereman ABS-EBD, dual SRS airbags di bagian depan, seatbelt di 7 titik untuk keamanan.


Lalu juga ada Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TSC), Brake Assist (BA) dan Hill Start Assist (HAS) yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan.

Promo servis

Nah menyambut HUT Indonesia yang 75 ini, Mitsubishi memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan ‘Merdeka Campaign’ periode 15 Agustus sampai 19 September 2020.


Lewat Paket Cabin Treatment, perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan, dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp 49.000 tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25% untuk produk disinfektan.

Selain itu masih ada promo lainnya, untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi atau sambangi diler Mitsubishi terdekat.*





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross, MPV Rasa SUV, Tawarkan Kenyamanan Maksimal di Berbagai Medan
IlustrasiBeli Honda di Rumah Aja, New Normal Package Value hingga Rp15 Juta
Protokol kesehatan tetap harus dilakukan untuk melayani konsumen. Tips Datang ke Bengkel dan Merawat Motor di Era New Normal
  istMitsubishi Xpander Teman Nyaman Berselancar Saat New Normal
Mobil Xpander MY 20 Bisa Menampung Banyak Orang untuk diajak Jalan-jalan Mitsubishi Xpander MY 20, Mobil Terbaik buat Jalan-jalan Kemanapun Kamu Mau
Program Paket Servis “Normalisasi Kualitas Honda”.Berbagai Paket Service Menarik AHASS Era New Normal



BERITA LAINNYA    
Jorge LorenzoBenarkah Lorenzo Jadi Test Rider MotoGP Aprilia?
Istana SiakLibur Panjang, Gubri Minta Pengelola Perketat Penerapan Prokes di Tempat Wisata
Manchester United akan meladeni Arsenal di Old Trafford pada akhir pekan mendatang. MU Semangat Lawan Arsenal Usai Pesta Gol di Liga Champions
  Terlihat beberapa anggota TNI dan masyarakat sedang sedang membuat lubang-lubang tanaman. Foto: Riau Pos
Kegiatan Rehabilitasi Hutan dan Lahan, KLH Bersama TNI dan Masyarakat Bangun KBD di 5 Desa
Kondisi jalan amblas di jalan lintas Riau-Sumbar tepatnya di Km 92 Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar. Foto: TribunpekanbaruJalur Alternatif Lewat Kuansing Belum Meningkat Meski Jalan Lintas Riau-Sumbar di Kampar Amblas
IlustrasiSaat Pandemi, 33 Ribu Calon Jemaah Tak Lolos Syarat Usia Umrah
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved