Otomotif
BREAKING NEWS :
Menagapa Waktu Cepat Berlalu Saat Merasa Bahagia? Ini Alasannya
 
Mitsubishi Luncurkan Mobil Mitsubishi Xpander MY 20,Tingkatkan Daya Saing
Selasa, 05 Mei 2020 - 21:39:00 WIB
Xpander Cross
Xpander Cross

PEKANBARU - Hai..hai…gaes…Kamu tahu gak kalo baru-baru ini, Mitsubishi meluncurkan produk upgrade Xpander 2020 atau Mobil Mitsubishi Xpander MY 20. Link terkait https://www.mitsubishi-motors.co.id/. 


Nah…Hal ini dilakukan dalam rangka memberi kesegaran terhadap daya tarik Xpander agar tidak tertinggal dengan pesaing lainnya. Upgrade berkala sengaja dilakukan Mitsubishi untuk menjaga eksistensi Xpander dan memiliki daya saing jika dibandingkan mobil se kelasnya.

Sebagai mobil di kelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle), Xpander memiliki daya saing produk yang tinggi, sebab di Indonesia kelas ini memiliki karakteristik pasar persaingan yang ketat, dimana banyak model dari ragam merek besar yang ada di Indonesia.

Beberapa ubahan dalam upgrade produk kali ini, utamanya Mobil Mitsubishi Xpander MY 20 secara keseluruhan tidak terlalu banyak melakukan ubahan, tidak sampai pada mesin dan transmisi, hanya sedikit revisi pada bagian eksteriornya, berikut ini garis besar ubahannya secara mendetail pada LMPV andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, simak ya gaes…

Pada tampilan muka (fascia) depan mobil ini yang tetap menggunakan desain Dynamic Shield, sebagaiDNA produk Mitsubishi Motors Corporation. Dan dikombinasikan dengan desain grill depan baru berkelir chrome dan piano black menjadi terkesan tangguh dan kokoh.Semakin terlihat menarik dan stylish.

Nah..gaes.. Xpander 2020 ini tampil dengan fitur lampu LED (Light Emitting Diode) yakni lampu dengan pancaran cahaya putih guna memberikan kenyamanan kepada kalian para pengguna. Juga untuk mengoptimalkan visibilitas. Lampu dengan bohlam tipe LED, menjadikan jangkauan sorot lampu akan semakin luas. Fitur ini juga tersedia pada Xpander tipe Ultimate, Sport, dan juga Exceed. Sementara pada foglamp nya belum menggunakan LED, seperti yang dilansir dari tempo.

Seperti produk sebelumnya, Mitsubishi Xpander Ultimate 2020 tetap dilengkapi dengan akses smart key. Kamu hanya perlu kantongi kunci nya saja. Untuk masuk ke kabin, kamu cukup menekan tombol hitam pada pintunya, maka central lock akan membuka, begitu juga ketika kamu ingin mengunci pintu mobil ini, tinggal tekan lagi tombol tersebut. Keren banget kan gaes..

Mitsubishi Xpander 2020 ini menggunakan antena model Shark Fin di bagian buritan, membuatnya terlihat makin sporty. Model layout dashboard Xpander 2020 masih sama dengan model sebelum facelift, hanya saja dashboard hadir dengan warna beige sehingga interiornya terkesan mewah. 

Namun interior untuk tipe sport menggunakan warna hitam untuk kesan sporty. Selain itu juga, tampilan interiornya semakin menarik dengan new accent instrument panel dan door trim wood panel untuk tipe Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel untuk tipe Sport.

Akan tetapi Mitsubishi Xpander 2020 ini masih menggunakan knop pengatur Air Conditioner (AC ) dengan model putar, bukan model digital yang biasanya dilengkapi dengan automatic climate, tetapi knop model ini selain lebih mudah digunakan, ketika terjadi kerusakan perbaikannya akan lebih mudah.

Beberapa hal masih mengikuti produk sebelumnya seperti misalnya untuk setir Mobil Mitsubishi Xpander MY 20 ini sama dengan model sebelum facelift, lebih enak digenggam, pengaturannya lengkap dengan tilt dan telescopic serta terasa mewah karena sudah dilapis kulit.

Layer multi information display di Mobil Mitsubishi Xpander MY 20 ini juga sama seperti Xpander sebelum facelift, dan cukup banyak data yang ditampilkan, mulai konsumsi BBM real time, konsumsi BBM rata-rata, kecepatan rata-rata, jumlah jarak tempuh trip A & B, lama waktu berkendara, sisa jarak yang dapat ditempuh berdasarkan kalkulasi dari jumlah BBM di tangkinya.

Kualitas reproduksi suara di sistem In-Car Entertainment System Mitsubishi Xpander 2020 ini juga layak diacungi jempol, karena dilengkapi dengan 4 speaker dan 2 tweeter, juga pada head unit disematkan layar sentuh 7-inci seperti Xpander Cross dengan Smartphone Connectivity seperti Android Auto dan Apple Carplay. Jelas ini menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara bagi para pengguna.

Pada Mobil Mitsubishi Xpander MY 20 ini sudah tersedia double SRS Airbag, rem dengan sistem ABS dan EBD, serta Active Stability Control yang berfungsi menjaga laju mobil saat bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir. Pun begitu dengan fitur Hill Start Assist yang akan menjaga mobil di tanjakan agar tidak mundur saat kondisi diam. Pokoknya Mitsubishi adalah jago membuat mobil aman dan memiliki daya tahan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali meraih penghargaan “Best Low MPV” untuk model Mitsubishi XPANDER di ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group Kompas Gramedia pada hari Kamis, 16 April 2020. Sebelumnya Mitsubishi XPANDER telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018.

Mobil Mitsubishi Xpander MY 20 merupakan wujud komitmen Mitsubishi kepada masyarakat Indonesia, dengan menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga yang semakin lengkap dengan upgrade dan penambahan fitur yang memberikan jawaban atas antusiasme dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan yang nyaman dengan kabin yang luas, kedap suara dan interior mewah. Mobil keluarga dengan suspense yang stabil dan performa mesin yang patut diandalkan.

So…gimana gaes… kalian tertarik untuk mengganti kendaraan kalian dengan Mobil Mitsubishi Xpander MY 20, silakan kunjungi diler Mitsubishi terdekat ya gaes. *



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
istMitsubishi Xpander dan Pajero Dihantam Promo Agustusan, Cicilan Jadi Segini
Mobil Xpander MY 20 Bisa Menampung Banyak Orang untuk diajak Jalan-jalan Mitsubishi Xpander MY 20, Mobil Terbaik buat Jalan-jalan Kemanapun Kamu Mau
Mitsubishi XpanderMitsubishi Xpander Diganjar Promo, Tawarkan Bunga Nol Persen
  istMitsubishi Xpander Teman Nyaman Berselancar Saat New Normal
Rapor penjualan mobil di semester pertama 2020 secara wholesales Ini Daftar 10 Mobil Terlaris Semester I-2020, Brio Taklukkan Xpander
XpanderBeli Xpander di Bulan Juni, Ada Paket Pembiayaan Bunga Nol Persen Tenor 2 Tahun



 
Berita Lainnya :
  • Menagapa Waktu Cepat Berlalu Saat Merasa Bahagia? Ini Alasannya
  • 340 Pasien Covid-19 Riau Sembuh Hari Ini, Meninggal Belasan
  • Siswi SMPN 1 Bangko Dinobatkan Sebagai Putri Remaja Kebudayaan 2020
  • Staf Ahli Gubernur Riau Terkonfirmasi Positif Covid-19
  • Walikota Ingatkan Masyarakat Jangan Tergiur Lahan Murah di KIT
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Test Drive Suzuki XL7 Berhadiah Motor
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved