Otomotif
BREAKING NEWS :
Karantina Wilayah! Mulai Senin Orang Luar Dilarang Masuk Sumbar
 
Mitsubishi Buka Tahun Baru dengan Program Penjualan Semua Model
Sabtu, 11/01/2020 - 07:44:18 WIB
Mobil Mitsubishi
Mobil Mitsubishi

PEKANBARU - Mengawali 2020, Mitsubishi Indonesia bergerak cepat menarik minat konsumen. Mereka menawarkan program penjualan khusus, berlaku hanya Januari 2020 dan mencakup semua model. Ini tentunya memudahkan konsumen yang ingin memiliki tunggangan Mitsubishi.

"Program ini dimaksudkan memudahkan konsumen setia Mitsubishi. Sekaligus memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan sesuai kebutuhan konsumen," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resmi, seperti yang dilansir dari oto.

Untuk Xpander disuguhkan program pembiayaan bunga rendah nol persen dengan tenor sampai 2 tahun. Jika tak ingin memilihnya, bisa pilih gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Ada pula Special Trade-In Promo Program, yang dikhususkan untuk tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Kemudian gratis kaca film Konica Minolta, bebas biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Terakhir gratis Paket Smart Gold yang terdiri dari suku cadang, oli MMGO, chemical item, water repellent dan asuransi kecelakaan diri 1 tahun. Menariknya, Di sini juga bisa meng-upgrade paket Smart Gold yang sudah dimiliki pelanggan menjadi Smart Diamond.

Unit terbaru, Xpander Cross, juga kena penawaran khusus. Terdapat program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun; atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T dan M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Selanjutnya bebas biaya jasa sampai 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Berlaku pula pemberian paket Smart Gold cuma-cuma.

SUV garangnya, Pajero Sport tak kalah banyak. Mulai dari cicilan ringan atau bunga nol persen. Lalu program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan tak dikenakan biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Pembeli model ini juga meraih paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun, yang berisi suku cadang, oli MMGO dan chemical item.

Konsumen yang meminang Outlander Sport disodorkan program cicilan ringan atau bunga rendah. Selanjutnya gratis biaya jasa sampai 50 ribu km atau 4 tahun dan kaca film. Segmen pikap dan komersial turut ditawarkan promo menarik. Triton 4x2 dan L300 misalnya, ada penawaran khusus dari leasing. Hal sama diterapkan pada Triton 4x4, tapi ada penambahan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40 ribu km atau 2 tahun untuk semua varian.


Eclipse Cross, SUV berbanderol hampir Rp 500 juta ini, mendapat pembebasan biaya jasa dan suku cadang 50 ribu km atau 4 tahun, dan kaca film V-Kool. Terakhir, kendaraan ramah lingkungan Outlander PHEV yang harganya menyentuh Rp 1 miliar, tak jauh berbeda dengan Eclipse Cross. Namun, terdapat tambahan standard AC Home Charger beserta instalasinya.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi Mitsubishi Motors Auto ShowMitsubishi Tawarkan Program Penjualan Khusus Februari di Living World
Mitsubishi FusoBerkat Model Fighter, Mitsubishi Fuso Dominasi Pasar Kendaraan Niaga 2019
ilustrasiSalip Daihatsu, Mitsubishi Kembali di Posisi Dua Penjualan Desember
  Ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Living World PekanbaruMitsubishi Motors Auto Show Kembali Hadirkan Produk Unggulan di Living World Pekanbaru
Mitsubishi Umumkan Pemenang Gebyar Hadiah Akhir Tahun
Mobil MitsubishiMitsubishi Buka Tahun Baru dengan Program Penjualan Semua Model



 
Berita Lainnya :
  • Karantina Wilayah! Mulai Senin Orang Luar Dilarang Masuk Sumbar
  • PLN ULP Pasir Pangaraian Pastikan Selama Ramadan Tidak Ada Pemadaman Listrik Terencana
  • Ayah Tiri di Pekanbaru Bunuh Balita Karena Kesal Sering Menangis, Jasadnya Dibuang ke Semak-semak
  • Fatwa Muhammadiyah: Tak Perlu Tarawih di Masjid Selama Corona
  • Imbas Corona, Paket Pekerjaan Fisik DAK Kepulauan Meranti Rp91 Miliar Batal Dilelang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved