Otomotif
BREAKING NEWS :
Bappeda Pelalawan Taja Program Camat Penggerak Pembangunan, 5 Masuk Nominasi Terbaik
 
Mitsubishi Xpander Cross Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru
Rabu, 13/11/2019 - 18:09:15 WIB
Xpander Cross
Xpander Cross

PEKANBARU - Menjelang akhir tahun 2019 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui dealernya di Pekanbaru, Riau siap memberikan kejutan dengan menghadirkan versi terbaru Xpander dengan gaya SUV Crossover, "Xpander Cross".

Bagi peminat Xpander Cross yang baru saja diluncurkan pada 12 November kemarin di Jakarta, sudah bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi Rp1 juta.

"Kita saat ini sudah membuka kran pemesanan (indent) untuk line up Xpander terbaru yakni Xpander Cross. Customer cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp1 juta. Untuk unit Xpander Cross saat ini sudah ada di dealer Mitsubishi Jalan Sudirman, PT DIPO Internasional Pahala Otomotif," ungkap Doni Ardila, Sales Manager PT DIPO Internasional Pahala Otomotif kepada halloriau.com, Rabu (13/11/2019).

Xpander Cross yang secara tidak langsung bakal bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V dan DFSK Glory 560, diharapkan bisa mengikuti kesuksesan Xpander MPV yang diperkenalkan 2017 lalu.

Mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, Xpander Cross merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

Dijelaskan, crossover ini hadir dengan desain tangguh, yang siap menemani petualangan penggunanya. Dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power. Kesan SUV semakin terlihat dengan desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif.

Xpander Cross semakin menarik dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, lighting range yang lebih luas, dan kesan high-class. Crossover MPV ini didesain 50 mm lebih lebar dari model small MPV Xpander, untuk memberikan kesan lebih luas dan stabil.

Xpander Cross semakin siap untuk bertualang dengan new design 17-inch alloy wheel dipadukan dengan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Pada bagian atap juga disematkan roof rail yang semakin menunjang aktifitas petualangan penggunanya. Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

Xpander Cross menggunakan mesin gasoline 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi. Mesin 4A91 pada Xpander Cross merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Bahkan model baru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya (mendekati 80% articulation index) berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

Terpisah, Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan melalui Event Promotion NBM Arengka, Ivan mengatakan pihaknya optimis dengan kehadiran Xpander Cross akan semakin meningkatkan angka pertumbuhan Mitsubisi di Pekanbaru, Riau.

"Kehadiran Xpander Cross kembali menambah line up Mitsubishi sehingga kami sangat optimis memberikan kontribusi penjualan karena banyaknya kelebihan atau keunggulan yang dihadirkan untuk memanjakan customer. Untuk unit sudah ada namun belum belum bisa kita display menunggu launching resminya di Pekanbaru. Tunggu saja kehadirannya satu dua minggu mendatang," kata Ivan.

Xpander Cross, lanjutnya, didesain dengan ground clearance yang terbaik di kelasnya yaitu 225 mm, dipadukan dengan suspensi khusus sehingga benar-benar nyaman dikendarai.

Penulis: Budy Satria
Editor: Fauzia



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 




 
Berita Lainnya :
  • Bappeda Pelalawan Taja Program Camat Penggerak Pembangunan, 5 Masuk Nominasi Terbaik
  • Pelajar Luka-luka Tersambar Petir saat Main HP sambil Dicas
  • Sempat Kabur, Pria Pemilik Sabu Akhirnya Digelandang ke Polsek Kelayang
  • Terabaikan, Kubangan Berlumpur di Jalan Pinang Ujung Pangkalan Kerinci Ini Tak Pernah Tersentuh Pembangunan
  • Hadir di Pekanbaru, Suzuki XL7 Berikan Pengalaman Berkendara Luar Biasa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Launching Suzuki XL7 di Pelanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved