Otomotif
BREAKING NEWS :
Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
 
Diluncurkan Besok, New Triton Stylish, Tangguh, dan Kuat
Selasa, 20/08/2019 - 11:51:12 WIB
New Triton
New Triton
TERKAIT:

PEKANBARU - Mitsubishi Motors melalui tiga main dealernya di Provinsi Riau, besok akan meluncurkan model terbaru kabin ganda New Triton di Lapangan Sempurna, Pekanbaru. New Triton menyasar sektor pertambangan, perkebunan, oil and gas hingga konstruksi.

Mobil ini merupakan model strategis global Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar Asean yang kemudian diperkenalkan di negara lain seperti Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara.

New Triton mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan berkat pengembangan teknologi yang telah dilakukan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

"Saya yakin New Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Riau," kata Doni Ardila, Sales Manager PT DIPO Internasional Pahala Otomotif kepada halloriau.com, Selasa (20/8/2019).

New Triton mengusung tagline “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi berbagai keunggulan Triton. Beberapa pembaruan pada New Triton ialah desain yang menggunakan Dynamic Shield yang stylish tapi juga menampilkan gambaran tangguh dan kuat.

Pada sisi interior, New Triton memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads

Mitsubishi Motors juga melakukan peningkatan pada system 4WD yang diklaim memberikan peningkatan performa off road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.


Beberapa fitur keselamatan juga ditanamkan pada kendaraan double kabin ini. New Triton telah dilengkapi RISE body yang merupakan struktur bodi penyerap benturan. Selain itu, New Triton hadir dengan banyak fitur keamanan canggih, 7 SRS Airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM) untuk mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan.

Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang serta berbagai sensor lainnya yang memberikan rasa aman kepada pengguna.

New Triton akan ditawarkan dalam 6 varian dan beberapa pilihan warna. Pemesanan kendaraan dapat dilakukan saat launching besok, 21 Agustus di Lapangan Sempurna, Pekanbaru.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  • Cutra Andika, Energi Baru untuk Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved