www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang Diprediksi Akan Terjadi di Riau Malam Nanti
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Nur Indahyani Asal Kepulauan Meranti Dinobatkan Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2021
Selasa, 30 November 2021 - 14:50:54 WIB
Kepala Disparpora Kepulauan Meranti bersama istri yang mendampingi Bujang dan Dara tampil di ajang Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau
Kepala Disparpora Kepulauan Meranti bersama istri yang mendampingi Bujang dan Dara tampil di ajang Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau

SELATPANJANG - Dua peserta dari Kabupaten Kepulauan Meranti yakni M Fadli Gunawan dan Nur Indahyani asal Kecamatan Tebingtinggi berhasil meraih prediket Bujang dan Dara Riau tahun 2021 pada grand final Pemilihan Bujang Dara Riau Tahun 2021 yang ditaja oleh Dinas Pariwisata Riau, di Taman Alam Mayang, Kota Pekanbaru Senin (29/11/2021) malam.

Nur Indahyani yang meraih terbaik I dinobatkan menjadi Dara Provinsi Riau tahun 2021, sedangkan M Fadli Gunawan dinobatkan juara III Bujang Riau.

Selanjutnya mahkota beserta selempang diserahkan dari Dara Riau tahun 2019, Mela Yulindra asal Bengkalis diserahkan ke Nur Indahyani.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat mengatakan capaian ini sangat luar biasa, karena anak dari Kepulauan Meranti juga tidak kalah saing dengan kabupaten pada ajang bergengsi tingkat provinsi ini.

Dikatakan prestasi ini mengulang kisah 2018 lalu, hanya saja posisinya yang terbalik. Dimana waktu itu Bujang asal Kepulauan Meranti, Habib Hamidi dinobatkan jadi Bujang Provinsi Riau, sementara Sri Astuti Dara dari Kepulauan Meranti meraih peringkat ketiga.

"Ini capaian prestasi yang luar biasa dan sangat jarang sekali perwakilan kabupaten bisa masuk dua sekaligus dalam peringkat tiga besar. Kita turut bangga dengan keberhasilan yang telah diraih Nur Indahyani dan Fadli Gunawan. Statusnya sebagai Dara dan Bujang Riau tentu bisa lebih intens lagi dalam mempromosikan berbagai potensi baik itu wisata budaya maupun wisata alam yang ada di Riau ini, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Rizki Hidayat.

Lebih lanjut, Rizki juga berharap, prestasi yang ditorehkan oleh anak watan Kepulauan Meranti ini dapat memotivasi generasi muda Kabupaten Kepulauan Meranti lainnya agar bisa terus berkarya dalam mempromosikan dan melestarikan budaya melayu Riau dan pariwisata Riau, khususnya di Kepulauan Meranti.

"Semoga ini menjadi motivasi buat generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan melestarikan budaya Melayu dan juga gemar mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Penulis : Ali Imroen

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiHujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang Diprediksi Akan Terjadi di Riau Malam Nanti
Mitsubishi FusoPenjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Ilustrasi7 Keutamaan Salat Sunnah yang Jarang Diketahui
istMajelis Hakim PN Pekanbaru Tegaskan Berwenang Mengadili Gugatan LPPHI
ilustrasiEndus Aroma Praktik Kartel Minyak Goreng, KPPU: Kompak Naiknya
  IlustrasiKasus Covid-19 Indonesia Naik Lima Kali Lipat dalam 3 Minggu
Rika Putra (tengah barisan depan) foto bersama anggota dan pengurus Inkindo Riau.Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau
Pelantikan H Jonli sebagai pengawas ketenagakerjaan ahli utama dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (20/1/2022).Dilantik Jadi Pengawas Ketenagakerjaan, Jonli Akan Fokus Kawal Hak Pekerja
intArsenal Vs Liverpool: Menang 2-0, The Reds ke Final Piala Liga Inggris
Kepala Eksekutif Pengawas KNB OJK Riswinandi OJK: Masyarakat Harus Paham Sebelum Beli Produk Asuransi
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved