www.halloriau.com
BREAKING NEWS :
Pembangunan Kota Pekanbaru Butuh Peran Aktif Pengusaha Muda
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Said Hasyim Serahkan SK Pengangkatan 118 CPNS Kepulauan Meranti
Rabu, 13 Januari 2021 - 13:20:02 WIB
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim saat melakukan penyerahan SK secara simbolis kepada CPNS.
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim saat melakukan penyerahan SK secara simbolis kepada CPNS.

SELATPANJANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti telah menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 118 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, yang telah dinyatakan lolos seleksi beberapa waktu lalu

SK tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan CPNS bertempat di Ballroom Afifa Futsal, Selatpanjang, Rabu (13/1/2021) siang.

Turut hadir Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah, Asisten III Setdakab Meranti, H Rosdaner, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Alizar, Inspektorat Meranti, Suhendri, Kepala Dinas Kesehatan, dr Misri Hasanto MKes, Kabag Ortal, Agustia Widodo, Sekretaris BKD, Bakharuddin, Kabid Pembinaan BKD, Said Sholahuddin, serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Penyerahan SK secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim didampingi Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, kepada 2 orang perwakilan CPNS ditandai dengan penyerahan SK yang dilanjutkan dengan pemasangan Pin PNS.

Seperti disampaikan Kepala BKD Meranti Alizar, jumlah keseluruhan CPNS yang akan menerima SK kali ini sebanyak 118 orang. Dengan rincian tenaga kesehatan 61 orang, tenaga pendidik 22 orang, tenaga teknis 35 orang. Untuk Golongan II C sebanyak 46 orang, Golongan III A sebanyak 59 orang, Golongan III B sebanyak 13 orang, Dokter Spesialis Kandungan 1 orang, Dokter Gigi 1 orang, dan Dokter Umum 10 orang.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim dalam sambutannya mengingatkan, kepada para CPNS yang diberikan amanah senantiasa bersyukur dan harus mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk Kepulauan Meranti, hidup penuh tantangan, maka hadapi tantangan itu, dimanapun ditempatkan jangan resah karena pimpinan akan senantiasa memperhatikan dan menilai," kata Said Hasyim.

Selanjutnya Said Hasyim berharap kepada para CPNS dapat menjadi sosok yang dibutuhkan, disenangi dan mampu bekerjasama ditempat kerja. Seorang ASN dibutuhkan dapat dibuktikan dengan ketika tidak hadir orang akan merasa kehilangan begitu juga sebaliknya.

"Jadilah orang yang dibutuhkan jangan sampai menjadi orang yang ketika dia ada orang gelisah dan kita tak ada orang senang," ungkapnya.

Kemudian disampaikan sebagai ASN jangan takut dengan karir dan berapa penghasilan yang terpenting adalah bagaimana seorang ASN dapat bekerja dengan baik dan bersih sesuai dengan jalan hidup yang telah dipilih.

"Bekerja dan mengabdi lah dengan baik maka kita akan menjadi orang yang terpilih, jangan sampai berambisi ingin cepat kaya lalu korupsi dan berhadapan dengan hukum," ujarnya mewanti-wanti.

Karena satu hal yang harus diyakini ASN menurut Wabup Said Hasyim adalah ketika sudah bekerja dengan ikhlas dan baik maka rezeki akan datang. 

Mantan Sekda Kabupaten Siak tersebut mengingatkan sebagai pelayanan masyarakat jangan mengukur pekerjaan dengan materi dan senantiasa mencintai tempat bekerja dengan tidak buru-buru minta pindah.

"Karena Kepulauan Meranti sangat membutuhkan ASN terbaik yang bisa membangun daerah, selamat kepada CPNS yang menerima SK bekerjalah dengan penuh semangat," pungkasnya.

Penulis: Ali Imroen


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr H KamsolTerganjal Sistem, APBD Kepulauan Meranti Tahun 2021 Belum Bisa Digunakan Penuh
Kepala BKD, FakhrurroziTahun Ini, Pemkab Pelalawan Usulkan 50 Formasi Bagi PPPK, 37 CPNS
Polres Kepulauan Meranti Ringkus 4 Terduga pelaku pengedar narkoba, dua diantaranya bawah umurPolres Meranti Ringkus 4 Terduga Pengedar Narkoba, Dua Diantaranya Bawah Umur
  CPNS Kota Dumai mengikuti SKD di Kampus STIA Lancang Kuning Kota Dumai.
131 CPNS Segera Terima SK, BKPSDM: Tunggu Pelantikan Wako Dumai
Penyerahan bantuan sepeda untuk Mustahiq yang setiap hari berjualan menggunakan sepeda yang dipinjamkan tetangganya, bantuan  diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Kepulauan Meranti Sunarto didepan rumahnya. 
Sering Pinjam ke Tetangga Saat Ingin Berjualan Keliling, Aida Dapat Bantuan Sepeda dari Baznas Meranti
Dara Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2019, dr Atika Fitri yang saat ini bertugas sebagai dokter umum di Rumah Sakit  MMC Jakarta sudah mengikuti vaksinasiCerita Dara Kepulauan Meranti 2019, dr Atika Usai Disuntik Vaksin Sinovac

BERITA LAINNYA    
Penyerahan plakat dari HIPMI Kota Pekanbaru kepada Walikota Pekanbaru yang diterima El Syabrina.Pembangunan Kota Pekanbaru Butuh Peran Aktif Pengusaha Muda
IlustrasiJika Ada Perubahan UU, Pilkada Pekanbaru Digelar 2022
IlustrasiSiram Tanaman dengan Susu, Ini Khasiatnya
  Doni MonardoMasyarakat Diminta Waspada, Doni Monardo Duga Dirinya Terinfeksi Corona Saat Makan
El SyabrinaSiapkan Regulasi Pungut Retribusi, Pemko Pekanbaru Bakal Tata PKL
DPRD RiauMahasiswa Minta DPRD Riau Perjuangkan Blok Rokan
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved