www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Program Menebas Sudah Sangat Matang dan Komplet, Mahmuzin Kembali Berkontestasi di Pilkada Kepulauan Meranti 2024
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Wartawan Metro Riau Raih Terbaik I LKTJ PWI Meranti 2019
Rabu, 04 September 2019 - 19:35:23 WIB

SELATPANJANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti, Riau memberikan apresiasi kepada insan pers atas kontribusinya memberikan karya tulis yang mendukung pembangunan di Kepulauan Meranti melalui kegiatan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) PWI Meranti 2019 dengan tema 'Merangkai Pulau Membangun Negeri'.

Ali Imran jurnalis dari Harian pagi Metro Riau dinobatkan menjadi pemenang terbaik I setelah mengalahkan beberapa tulisan yang masuk kepada panitia lomba dengan karya tulisnya yang berjudul "Konsen Bangun Infrakstruktur, Ekonomi Masyarakat Pun Kian Menggeliat" yang terbit di media online Halloriau.com (Metro Riau Group) Jumat, (30/8/2019).

Untuk terbaik II diraih oleh Safrizal dari Media online Fokusriau.com dengan judul tulisan "Ketika Berembang Menjawab Bimbang".

Kemudian, juara terbaik III diraih oleh Gunawan dari media online GoRiau.com dengan judul "Menanti Wujud Jembatan Selat Rengit". 

Penghargaan LKTJ PWI Meranti 2019 diserahkan oleh Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd didampingi Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Sekretaris Amril Jambak dan Bendahara Oberlin Marbun Ketua KIP Riau Zufra Irwan, dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kepulauan Meranti, Hery Saputra.

Disamping itu PWI Kepulauan Meranti menggelar Seminar Jurnalistik tentang "Peran Wartawan Dalam Mendorong Pembangunan Negeri" Sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019, bertempat di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpanjang, Rabu (4/9/2019).

Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner SPd, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PWI Kepulauan Meranti dan berharap sinergi antara wartawan dengan pemerintah maupun masyarakat tetap terjalin dengan baik.

"Kami menyambut baik dan sangat berterimakasih, karena selama ini hubungan kita juga sudah terjalin dengan baik," ujarnya.

Rosdaner berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut para kuli tinta khususnya di kabupaten termuda di Provinsi Riau itu bisa memproduksi informasi yang bermanfaat.

"Dengan kegiatan ini mari kita yang hadir di sini terutama bagi Jurnalis bagaimna menulis dan membuat berita yang baik," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar, didampingi Letua Panitia Pelaksana Syamsidir, mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan selama tiga tahun berturut-turut itu mendapat respon dan dukungan positif dari sejumlah pihak.

"Alhamdulillah setiap kegiatan yang kita laksanakan selalu mendapat respon dan dukungan terutama pemerintah daerah. Seperti kegiatan Goes To School yang biasanya kita laksanakan setiap tahun," ujarnya pria yang akrab disapa Amek.

Amek juga menuturkan, dengan dilaksanakan kegiatan Seminar Jurnalistik tentu akan menambah wawasan para Jurnalis di Kepulauan Meranti dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama para wartawan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing," harapnya. 

Penulis : Ali Imron
Editor : Fauzia

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Mahmuzin melakukan elaborasi program Menebas bersama akademisi melalui Universitas IndonesiaProgram Menebas Sudah Sangat Matang dan Komplet, Mahmuzin Kembali Berkontestasi di Pilkada Kepulauan Meranti 2024
Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024: Hati-hati Meski Keuangan Berlimpah
Hujan guyur Riau.(ilustrasi/int)Hujan Didominasi Guyur Daerah Pesisir Riau Sepanjang Hari ini
ilustrasi.Jabatan Muflihun Berakhir 23 Mei, Ini Nama-nama yang Disebut akan Jadi Pj Walikota Pekanbaru
Pembalap MotoGP Italia Francesco Bagnaia.Bagnaia Ingin Pertahankan Performa pada MotoGP Prancis
  Mahmuzin melakukan elaborasi program Menebas bersama akademisi melalui Universitas IndonesiaProgram Menebas Sudah Sangat Matang dan Komplet, Mahmuzin Kembali Berkontestasi di Pilkada Kepulauan Meranti 2024
Sebaran titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)Jumat Pagi 4 Hotspot Masih Bertahan di Sumatera, Riau Nihil
Prof Dr Junaidi, kembali meraih gelar doktor pada Bidang Ilmu Manajemen di STIESIA Surabaya, Rabu (8/5/2024). Profesor Junaidi Kembali Raih Gelar Doktor kedua kalinya
PKS.Pilwako Pekanbaru 2024 PKS Pecah Sebelum Berlaga, Tak Solid Dukung DR Ikhsan Sebagai Cawako
ilustrasi jalanan menanjak menggunakan mobil matic.Begini Cara Jitu Pakai Mobil Matik di Tanjakan, Transmisi Awet dan Tenaga Nendang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kajati Riau Ditabalkan Gelar Adat di Balai Adat LAMR
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved