HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
 
Boldxperience Hype Beat akan Hibur Penikmat Musik Pekanbaru
Senin, 11 September 2017 - 13:17:34 WIB

PEKANBARU - Pecinta musik di Pekanbaru bakal menikmati sajian konser musik kekinian. Boldxperience Hype Beat akan hadir di Pekanbaru membawa sederet musisi papan atas di Indonesia.

Ada nama-nama tenar seperti Ipang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rinni Wulandary dan Jevin Julian aoan hadir. Boldxperience Hype Beat akan menyajikan konser musik dengan sentuhan yang berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya.

Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik yang berkualitas di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (13/9/2017) mulai pukul 20.00 WIB.

“Boldxperience Hype Beat akan membawakan pengalaman yang berbeda bagi penonton saat menyaksikan sebuah konser musik. Poinnya adalah, konser musik Boldxperience Hype Beat memadukan beberapa genre musik menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur,” ucap perwakilan dari Boldxperience, Sigit Diapsoputra, Senin (11/9/2017).

Janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa dilihat dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald akan mengubah aransemen lagu-lagu yang dibawakan para artis dengan nuansa electronic dance music (EDM) yang saat ini sedang digilai oleh anak-anak milenial.

“Dengan music director ini, sepanjang pertunjukkan Hype Beat nanti akan memanjakan penonton melalui kolaborasi antar bintang yang didukung konten multimedia yang berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler,” kata Sigit.

Vokalis BIP, Ipang Lazuardi, mengatakan jika tampil di Hype Beat merupakan sebuah tantangan besar. Pasalnya, dia diminta untuk membawakan lagu yang berbeda dengan aransemen aslinya. Ipang direncanakan memainkan lima nomor lagu di Pekanbaru nanti.

“Yang jelas ini pengalaman baru buat saya diluar kebiasaan saya bermusik selama ini. Karena dari aransemen, berbeda banget dan ada beberapa lagu yang tak pernah terpikirkan untuk saya nyanyikan, justru akan saya bawakan di Hype Beat. Makanya, persiapan saya lebih fokus ke menghapal lagu-lagunya karena aransemennya benar-benar beda dari lagu aslinya,” ujar penyanyi yang tenar lewat lagu “Ada yang Hilang” ini.

Selain itu, para artis juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi lokal di atas panggung. Di Pekanbaru, Hype Beat memberikan kesempatan kepada talent-talent lokal untuk berduet dengan Sandhy Sondoro. Caranya mudah, masing-masing perserta harus memposting video sedang menyanyikan lagu yang ditentukan via Instagram dengan me-mention Instagram @LAZone.id serta mencantumkan hashtag #Boldxperiencehypebeat dan #Hypebeat Pekanbaru.

“Ini merupakan pengalaman yang baru buat saya. Pasti bakal menarik dan menyenangkan bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi lokal dengan talenta yang menawan. Apalagi, aransemen musiknya akan berbeda, pastinya akan banyak kejutan,” tutur Sandhy Sondoro.

Penulis : Delvi Adri
Editor : Yusni Fatimah




Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Fasilitas kamar di Premiere Hotel PekanbaruThe Premiere Hotel Sajikan Promo Menarik untuk Tamu Tercinta
FOX Hotel PekanbaruFOX Hotel Pekanbaru, Lokasi Tepat dan Nyaman untuk Staycation Anda
Manajemen FOX Hotel Pekanbaru foto bersamaSambut Ramadan, FOX Hotel Pekanbaru Hadirkan "Kedai Berkah Ramadan"
  Suasana Kedai Kopi KOPAOKedai Kopi KOPAO Hadir di Pekanbaru, Sajikan Cita Rasa Kopi yang Autentik
Konser musik dan puisi.Konser Musik dan Puisi Peduli Korban Covid-19
Didi KempotMalam Ini Didi Kempot Goyang Sobat Ambyar di Pekanbaru

 
Berita Lainnya :
  • Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
  • Pilkada Riau, 1.290 PPS Mulai Tempel Pengumuman DPT
  • Rumah Yatim Ajak Gerakan S3
  • Corona Kembali Renggut Nyawa Warga Mandau, Total Positif Covid-19 hingga Hari Ini 836 Kasus
  • Sebulan Kampanye Pilkada Riau, Sudah 2.801 Kali Terjadi Pertemuan
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved