www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Ribuan Tamu Undangan Ramaikan Halalbihalal di Rumah Walikota Dumai
 
Tahun Ayam Api, Ini Dia 5 Pemilik Shio yang Akan Beruntung di Tahun 2017
Minggu, 22 Januari 2017 - 14:49:22 WIB

Hei, Ladies! Tidak terasa tahun 2016 berakhir. Tentu banyak hal yang sudah kamu capai selama tahun 2016. Adakah yang gagal? Hmm, tidak ada istilah gagal yang ada belum waktunya kamu untuk memperoleh apa yang kamu harapkan. Atau usaha kamu belum maksimal untuk mencapai apa yang kamu inginkan. Well, tidak perlu menyesalinya saatnya bangkit dan berbuat yang terbaik untuk menyambut tahun baru.

Tahun 2017 adalah tahun Ayam Api, kira-kira shio apa sajakah yang akan bersinar di tahun ini. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

Kuda
Tahun yang penuh kedamaian bagi pemilik shio kuda ini. Segala kesulitan yang akan kamu temui di tahun 2017 akan dengan mudah dapat kamu atasi. Keberuntungan yang kamu miliki tidak hanya berpengaruh kepada kehidupan kamu saja, tapi juga orang terdekat kamu. Well, tahun yang akan membuat kamu merasa dicintai.

Ular
Kesuksesan dan keberhasilan di tahun 2017 akan berada di sampingmu. Semua usaha kamu akan berhasil. Tidak ada yang perlu kamu takutkan. Keberhasilan yang terus mengalir jangan membuat kamu menjadi sombong.

Macan
Banyak masalah namun kamu berhasil mengatasinya. Tidak ada yang perlu kamu takutkan. Sikap yang fleksibel akan membantu meraih apa yang kamu inginkan di tahun yang baru. Bermimpi boleh saja, tapi tetaplah berpikir realistis. Agar saat impian kamu tidak terwujud kamu tidak merasa kecewa.

Kerbau
Akan banyak kemajuan yang akan kamu peroleh di tahun yang baru ini. Perubahan yang kamu lakukan akan memberikan dampak yang baik bagi kehidupan kamu di masa yang akan datang. Terasa berat? Tidak perlu khawatir orang terdekatmu akan selalu mendukung kamu. Tidak ada kendala berarti di tahun Ayam Api ini, baik masalah asmara, pekerjaan dan keuangan.

Naga
Masa yang menyenangkan. Pertemuan kamu dengan orang-orang baru akan menguatkan jaringan kamu di masa depan. Jika ingin semua berjalan dengan menyenangkan, pertahankan kebaikan yang kamu miliki. Tahun Ayam Api kamu akan menerima kejutan yang menyenangkan, sesuatu yang lama kamu inginkan akhirnya dapat terwujud. Wah, bahagia ya. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Walikota Dumai bersama rombongan PWI Dumai saat halalbihalal.(foto: bambang/halloriau.com)Ribuan Tamu Undangan Ramaikan Halalbihalal di Rumah Walikota Dumai
Bupati Bengkalis, Kasmarni.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Kasmarni Deklarasikan Maju Pilkada Bengkalis 2024
Simpang SKA Pekanbaru.(foto: int)DPRD Pekanbaru Ingin Rencana Pelebaran Jalan Simpang SKA Terealisasi Tahun ini
  Konsumen Suzuki Jakarta, Yoga Nirmolo.(foto: istimewa)Hadirkan Jimny 5-Door, Suzuki Sukses Memanjakan Pecinta Offroad di Indonesia
Bupati Bengkalis, Kasmarni serahkan hadiah lomba lampu colok dan pawai takbir 2024.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Bupati Bengkalis Serahkan Hadiah Lomba Lampu Colok dan Pawai Takbir 2024
Sebanyak 20 putra Riau mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Welder di BLK Kemenaker RI, Serang, Banten.(foto: istimewa)Pelatihan Vokasi Welder PHR, Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved