Memilih celana dalam tidak boleh sembarangan, terutama bagi wanita " /> Memilih celana dalam tidak boleh sembarangan, terutama bagi wanita " />
  www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Bupati Sukiman Serahkan SK Pengangkatan 165 CPNS Rohul
 
Salah Pilih Celana Dalam? Ini Dampaknya bagi Kesehatan Anda
Sabtu, 09 Januari 2016 - 18:39:17 WIB

TERNYATA, memilih celana dalam tidak boleh sembarangan, terutama bagi wanita. Jika salah, maka bisa berdampak terhadap kesehatan organ intim.

Bagi wanita, salah memilih celana dalam bisa berdampak bagi kesehatan kulit di sekitar Miss V, termasuk ruam. Berikut uraiannya beserta penyebab ruam kulit di sekitar Miss V seperti dikutip Okezone.

Salah memilih celana dalam
Bakteri tumbuh di lingkungan yang hangat dan nyaman, termasuk di celana dalam ketat. Jika ingin mencegah ruam di sekitar kulit Miss V, maka harus memilih celana dalam yang tidak terlalu ketat. Selain itu, pilihlah celana dalam berbahan katun agar memberikan udara di sekitar pangkal paha.

Celana ketat
Mengenakan celana ketat membuat udara tidak bisa melewati bahan garmen, sehingga meningkatkan risiko menderita ruam kulit di sekitar Miss V. Di sisi lain, memakai celana basah untuk waktu yang lama akan bereaksi terhadap kulit, sehingga menyebabkan bakteri tumbuh di sekitar Miss V.

Tubuh kurang cairan
Air putih adalah asupan terbaik untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Dengan meminum air putih yang cukup, maka tubuh akan mendorong urin dari Miss V sekaligus membuang bakteri penyebab ruam di sekitar zona sensitif.

Terlalu sering membersihkan Miss V
Terlalu sering membersihkan Miss V, tiga sampai empat kali sehari ternyata tidak sehat. Karena, air menghilangkan bakteri baik dalam Miss V dan kondisi kering ini mengundang bakteri jahat penyebab infeksi atau ruam berkembang. Jadi, cukup membilas Miss V dua kali dalam sehari.(*)


BERITA LAINNYA    
Bupati Sukiman, didampingi Kepala Pela BKPP Rohul, H Fhatanalia Putra, secara simbolis menyerahkan SK pengangkatan 165 CPNS formasi 2019 di lingkungan Pemkab Rohul.Bupati Sukiman Serahkan SK Pengangkatan 165 CPNS Rohul
Satgas penanganan covid-19 rohil melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang di Pelabuhan Oliong, Bagansiapiapi. Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rohil, Penjagaan Pelabuhan Terus Ditingkatkan
IlustrasiIni Sebabnya Varian Baru Corona Inggris Disebut 30 Persen Lebih Mematikan
  Head of Sales Greater Medan PT XL Axiata, Horas Lubis (kelima dari kanan) dan Tim bersama anak-anak Yayasan Al Kahfi Medan dalam acara Syukuran West.Gelar Syukuran dan Santuni Panti Asuhan, XL Axiata West Region Optimis 2021
Foto: AntaraCurah Hujan Tinggi, Pengerjaan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Terkendala
Ilustrasi64.500 Suspek di Riau Selesai Isolasi Mandiri, 181 Orang Meninggal
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved