HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
MoU, Investor Singapura akan Kelola Stadion Utama Riau
 
Telkomsel Gelar Dubsmash Callenge
Selasa, 07/07/2015 - 11:16:21 WIB

PEKANBARU-Saat ini sedang muncul fenomena baru di kalangan pengguna smartphone sejak kemunculan aplikasi Dubsmash. Sejak diluncurkan, aplikasi asal Jerman ini telah mengumpulkan sebanyak lebih dari 20 jutaan pengguna dari 192 negara, termasuk Indonesia.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bernyanyi secara lip-sync berdasarkan suara atau lagu di dalamnya. Video yang tak ubahnya seperti video klip dari lagu yang dinyanyikan itu bisa dibagikan melalui akun media sosial yang dimiliki oleh pengguna. Tidak sedikit dari pengguna aplikasi ini yang bernarsis ria layaknya foto selfie.

Seiring dengan tingginya minat masyarakat memakai aplikasi dubsmash, Telkomsel menggelar lomba Dubsmash Challenge dengan tema "minta maaf". Tema tersebut sesuai dengan momentum Ramadan dan menjelang hari raya idul fitri. Lomba ini berlangsung pada periode 2-10 Juni 2015. Para peserta tidak dibatasi dalam julam dubsmash yang dikirimkan. Nantinya akan dipilih tiga orang pemenang untuk mendapatkan hadiah senilai seratus ribu rupiah.

Manager Youth and Community Telkomsel Pekanbaru - M Rido Simatupang mengatakan "Aplikasi Dubsmash ini sedang menjadi tren baru di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini telah banyak digunakan masyarakat dunia termasuk di Indonesia dengan pertumbuhan yang signifikan. Telkomsel sengaja menggelar kegiatan ini untuk mengikuti tren di kalangan remaja yang suka berekspresi melalui media sosial. Siapa tahu dengan mengikuti lomba ini, para pengguna bisa mendapatkan hadiah menarik."

Untuk mendapatkan hadiah, syaratnya ialah cukup follow akun @looperlutau bagi pengguna Line, Twitter dan Instagram. Peserta lomba kemudian bisa membuat berbagai video kreatif yang unik dan lucu sesuai dengan tema lalu dibagikan ke media sosial dengan mention akun @looperlutau dengan memasang has tag #dubsmash #looperlutau #looperludubsmash. Video dubsmash yang kreatif, unik dan lucu nantinya akan dipilih sebagai pemenang untuk mendapatkan hadiah. Adapun juara pertama mendapatkan Rp 250 ribu, juara kedua mendapatkan 150 ribu, dan juara ketiga Rp 100 ribu.

"Setidaknya, daripada hanya sekedar narsis dan ekpresi yang biasa, lebih baik mengikuti Dubsmash Callenge ini. Tidak ada batasan jumlah dubsmash yang ikut sertakan dalam lomba ini. Semakin banyak semakin berkesempatan menang," katanya lagi.

Editor : Yusni Fatimah



Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Tim Dunia Games (DG) Esports berhasil lolos pada kualifikasi tingkat Asia dalam Turnamen Arena of Valor e-Master Chengdu 2020 sekaligus mewakili Indonesia untuk menghadapi tim terbaik lainnya dari Cina, Hong Kong, Taiwan, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. DG Esports merupakan tim esport yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, dimana salah satunya berada di bawah divisi AOV. Tim DG Esports Lolos Kualifikasi Asia Tenggara Turnamen AOV e-Master Chengdu 2020
VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty R. Afriza (paling kiri), Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (Tengah), EVP West Area Sales Telkomsel Agus S. Budi (kedua kanan), VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (paling kanan) bersama grup KPop GFriend saat press conference dalam acara Festival Oh My Gig di Jakarta, Sabtu (7/12).Telkomsel Gelar Oh My Gig, Hadirkan Pengalaman Festival Musik, Film dan Mobile Gaming
  Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, kali ini melalui program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.Telkomsel Akselerasikan Kebahagiaan Pelanggan Melalui “Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019”
  Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram saat memaparkan mengenai Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar kembali liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020 di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Dunia Games Gelar Dunia Games League 2020 Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1,6 Miliar
Untuk mendapatkan akses event Oh My Gig, pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau *465# atau melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700#.Gelaran Telkomsel Oh My Gig Hadirkan Girl Band KPop “GFriend”
ilustrasiCara Mendapat Paket OMG! Telkomsel, Solusi Hemat Kuota Data saat Streaming Youtube

 
Berita Lainnya :
  • MoU, Investor Singapura akan Kelola Stadion Utama Riau
  • Jauhilah Ujub, Cinta Popularitas, Serta Suka Berpura-Pura
  • Sejumlah Bakal Cabup dan Cawabup Berturut-turut Kembalikan Formulir ke Golkar Rohul
  • Beberapa Organisasi Wartawan Dukung Langkah Infokom Inhil
  • Dalam Sehari Polsek Bangko Berhasil Tangkap Empat Pelaku Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Abiyomi Entertaint Hadirkan Koplopolitan "Didi Kempot"
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved