www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
 
Indosat Berkah Ramadan 2024 Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Selasa, 02 April 2024 - 04:10:09 WIB

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menggelar kampanye spesial bertajuk 'Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024' atau 'Indosat Berkah Ramadan 2024', menegaskan komitmennya untuk merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Menyikapi kampanye ini, Steve Saerang selaku SVP Head of Corporate Communications Indosat menyatakan, kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan.

"Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat indonesia," tuturnya, Senin (1/4/2024).

Salah satu program unggulan dalam kampanye ini adalah Gerobak Berkah, sebuah inisiatif nyata untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia, terutama melalui marbot di 57 lokasi di seluruh Indonesia.

Tujuan utamanya adalah menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan komunitas lokal serta memperkuat ikatan sosial ekonomi di sekitarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye ini melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Dengan menukar loyalty point mereka, pelanggan dapat langsung berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

"Melalui kampanye indosat berkah ramadan ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang," ucap Steve.

"Kami percaya inisiatif yang baik ini akan turut memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat lokal, baik secara ekonomi maupun sosial," sambungnya.

Tidak hanya itu, Indosat juga memastikan kesiapan jaringan dan layanan bagi seluruh pelanggan dalam menjalankan ibadah dan silaturahmi di bulan Ramadan.

Dengan mengoptimalkan jaringan di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, dan sejumlah rute transportasi utama, Indosat memastikan kualitas layanan yang prima.

Dalam mengantisipasi lonjakan trafik data nasional selama Ramadan yang diperkirakan naik sekitar 14 persen, Indosat telah melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian.

Langkah ini diambil untuk menyambut peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online seperti Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.

Dengan demikian, Indosat siap mendukung kenyamanan dan kelancaran aktivitas digital masyarakat selama bulan Ramadan 2024.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved