www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
BI Launching Riau Sharia Week 2024: Perkuat Ekonomi Syariah dengan Sinergi
 
Telkomsel Raih Penghargaan Bergengsi di Asian Telecom Awards 2024
Kamis, 07 Maret 2024 - 11:16:30 WIB

JAKARTA - Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, berhasil meraih tiga penghargaan prestisius di Asian Telecom Awards 2024 di Singapura pada 29 Januari.

Telkomsel memenangkan gelar Mobile Operator of the Year berkat kontribusi anak perusahaannya, INDICO, dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi digital nasional.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit mengapresiasi atas pengakuan ini, menekankan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konektivitas, solusi dan layanan inovatif.

"Telkomsel juga dinobatkan sebagai telecom company of the year berkat implementasi solusi inovatif fixed mobile convergence (FMC), menciptakan konektivitas yang seamless melalui telkomsel one," ucap Adiwinahyu, Kamis (7/3/2024).

Penghargaan ketiga, Digital Initiative of The Year, diberikan kepada Telkomsel atas inisiatif peningkatan pengalaman pelanggan melalui ekosistem digital inklusif MyTelkomsel.

"Dengan lebih dari 158,3 juta pelanggan mobile dan 8,5 juta pelanggan fixed broadband, telkomsel terus memimpin dalam menghadirkan layanan inovatif," tuturnya.

Gelar Mobile Operator of the Year diraih berkat pertumbuhan solid INDICO, holding company portofolio bisnis digital Telkomsel.

INDICO telah membentuk ekosistem digital terintegrasi dalam sektor kesehatan, edukasi, hiburan, pertanian, hingga perdagangan barang digital.

Sebagai Telecom Company of the Year, Telkomsel berhasil mengintegrasikan bisnis Indihome ke Telkomsel melalui inisiatif FMC, membuka peluang pertumbuhan bisnis fixed dan mobile.

Kolaborasi dengan TelkomGroup dalam bisnis IndiHome menghadirkan konektivitas yang seamless dengan internet rumah berkecepatan tinggi.

Telkomsel juga meraih penghargaan Digital Initiative of The Year dengan meningkatkan MyTelkomsel sebagai titik layanan konvergensi digital utama.

Aplikasi ini, pasca-implementasi FMC, tidak hanya menyediakan layanan utilitas tetapi juga ekosistem terintegrasi dengan konten video, gamifikasi berhadiah, dan asisten virtual Veronika berbasis kecerdasan buatan.

Sigit menyampaikan terimakasih kepada lebih dari 158,3 juta pelanggan Telkomsel dan 8,5 juta pelanggan fixed broadband, serta dukungan penuh dari pemegang saham TelkomGroup dan Singtel.

"Telkomsel berkomitmen terus membuka peluang bagi kemajuan ekosistem dan ekonomi digital indonesia secara inklusif dan berkelanjutan," pungkasnya.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan, bersama Kepala BI Riau Panji Ahmad saat launching Riau Sharia Week 2024.(foto: mcr)BI Launching Riau Sharia Week 2024: Perkuat Ekonomi Syariah dengan Sinergi
Bupati Pelalawan hadiri Konfercab IV NU Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Bupati Pelalawan Dorong Keberadaan NU di Tengah-tengah Masyarakat
LLMB Riau dukung Dr Afni Maju Pilkada Siak 2024.(foto: istimewa)LLMB Riau Komit Dukung Dr Afni Maju Pilkada Siak 2024
  Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto hadiri pengukuhan DPP Onur 2023-2027.(foto: mcr)Hadiri Pengukuhan DPP Orahua Nias Nusantara Periode 2023-2027, Ini Harapan Pj Gubri
Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024.(foto: int)Marc Marquez Raih Pole Position MotoGP Spanyol 2024
Iskandar Hoesin meninjau kesiapan atlet Riau untuk ke PON XXI Aceh-Sumut (foto/int)KONI Riau Berambisi Atlet Bisa Raih Emas di PON XXI Aceh-Sumut
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved