www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Francesco Bagnaia Favorit Jorge Lorenzo di MotoGP 2024
 
Keunggulan Samsung S24 Ultra: Titanium Menyatu dalam Kombinasi Elegan, Terkuat, dan Awet
Jumat, 09 Februari 2024 - 11:14:58 WIB
Samsung Galaxy S24 Ultra tidak hanya menjadi ponsel flagship tercanggih, tapi juga terkuat berkat penggunaan material titanium (foto/ist)
Samsung Galaxy S24 Ultra tidak hanya menjadi ponsel flagship tercanggih, tapi juga terkuat berkat penggunaan material titanium (foto/ist)

Baca juga:

JAKARTA - Samsung S24 Ultra di awal tahun 2024 menjadi incaran berbagai kalangan. Menghadirkan pengalaman mobile terbarukan lewat Galaxy AI, Samsung Galaxy S24 Ultra juga memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang tangguh lewat penggunaan bingkai titanium.

Bukan itu saja, Galaxy S24 Ultra memberikan kesan futuristik pada desain, membuat perangkat ini menjadi kombinasi seimbang antara desain estetik dan ketangguhan.

"Samsung memahami penggunaan smartphone di zaman ini sebagai daily driver untuk memenuhi kebutuhan seharian konsumen. Galaxy S24 Ultra dengan bingkai titaniumnya, menjadi bukti atas revolusi Samsung dalam menetapkan standar baru untuk smartphone," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

"Ketahanan yang diberikan desain titanium ini salah satunya untuk mendukung komitmen pembaruan software selama tujuh tahun ke depan. Sehingga, pengguna dapat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir akan kerusakan atau ketinggalan zaman," sambungnya. 

Kombinasi daya tahan tinggi dan desain yang eco-friendly: Bezel titanium dan 50% kobalt baterai daur ulang

Galaxy S24 Ultra memecahkan paradigma sebagai ponsel Galaxy pertama yang menampilkan bingkai titanium yang elegan. Dengan keunggulan titanium sebagai material yang tahan terhadap benturan, Galaxy S24 Ultra memberikan keuntungan tambahan berupa peningkatan daya tahan dan masa pakai perangkat. Pengguna pun dapat merasa lebih percaya diri dan tenang, dalam menggunakan ponsel mereka diberbagai kondisi. 

Tak hanya tangguh dan tahan lama, titanium pada Galaxy S24 Ultra membuat smartphone tampak mewah dan elegan

Selain kekuatan, Galaxy S24 Ultra juga mengusung keberlanjutan dengan mengintegrasikan bahan-bahan ramah lingkungan, seperti plastik, kaca, dan aluminium daur ulang pada berbagai komponen ponsel. Khusus Galaxy S24 Ultra, Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai, dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker. Dengan begitu, pengguna Galaxy S24 Ultra tidak hanya mendapatkan pengalaman penggunaan yang nyaman, tetapi juga ikut berkontribusi pada usaha pelestarian lingkungan.

Semakin lengkap dengan pelindung layar kuat dan tahan gores, 4 kali lebih baik

Berbeda dengan smartphone lainnya, Galaxy S24 Ultra tidak hanya menonjolkan desain bodi yang kokoh berbahan titanium, tetapi juga menggunakan Corning® Gorilla® Armor, eksklusif untuk Galaxy S24 Ultra.

Apa yang istimewa dari Corning® Gorilla® Armor ini? Selain memberikan perlindungan ekstra, Corning® Gorilla® Armor mengurangi pantulan hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan, memberikan pengalaman visual yang optimal dan memberikan kenyaman kepada penggunanya dari minim pantulan. Selain itu, Galaxy S24 Ultra memiliki daya tahan terhadap goresan hingga 4x lebih baik, memastikan layar ponsel tetap bersih dari kerusakan fisik dan mampu bertahan lama. Sehingga, kualitas visual dan keawetan layar juga lebih terjaga untuk pengalaman penggunaan yang lebih memuaskan.

Pilihan warna estetik dan kekinian: Warna terlengkap dihadirkan di Indonesia

Galaxy S24 Ultra dengan warna eksklusif yang hanya tersedia dipembelian online samsung.com bisa membuat kamu lebih stylish

Galaxy S24 Ultra menghadirkan estetika yang memukau melalui desain mewahnya, menawarkan beragam pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan mineral bumi. Mulai dari Titanium Grey yang elegan, Titanium Black yang klasik, Titanium Violet yang memukau, hingga Titanium Yellow yang menyegarkan, setiap warna mencerminkan keanggunan dan keunikan.

Bukan hanya tentang tampilan, Galaxy S24 Ultra juga memiliki bodi yang lebih ramping, menciptakan pengalaman penggunaan yang optimal saat berada dalam perjalanan. Standar estetika yang tinggi dan koneksi yang mulus antara bagian belakang perangkat dan bingkai sampingnya menjadikan Galaxy S24 Ultra sebagai pilihan yang tidak hanya stylish, tapi juga nyaman digunakan.

"Dengan segala fitur unggulannya, smartphone ini bukan hanya menawarkan daya tahan yang lebih baik, tetapi juga masa pakai yang lebih panjang, menjadikannya investasi yang sangat berharga buat para konsumen kami pencinta Galaxy. Kombinasi kekuatan, kenyamanan, dan desain premium akan membuat pengguna menjatukan pilihan yang bukan hanya cerdas, tapi juga menjadi perpanjangan gaya hidup yang dinamis dan modern," tambah Verry. (rls)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Francesco Bagnaia.(foto: int)Francesco Bagnaia Favorit Jorge Lorenzo di MotoGP 2024
istBuka MTQ XVIII Tenayan Raya, Sabarudi: Jadikan Alquran Pedoman Hidup
istGinda Resmikan Posyandu Melati, Harapan Baru Untuk Masyarakat Binawidya
  istGinda Burnama Dukung Program Kerja Pengurus Dekopinda Kota Pekanbaru 2023-2028
Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Pembukaan MTQ IV Kulim
istReses Nofrizal di Kelurahan Kampung Tengah, Persoalan Drainase Tersumbat dan Banjir Jadi Keluhan Warga
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
SF Hariyanto Resmi Jabat Pj Gubernur Riau
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved