www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tim SAR Temukan 9 Korban Selamat Kapal Berlian 1 di Perairan Meranti
 
Telkomsel Raih Sejumlah Penghargaan Prestisius dari Ditjen PPI Tahun 2023
Jumat, 15 Desember 2023 - 10:58:08 WIB
(ki-ka): Wakil Menteri Kominfo, Nezar Patria; Menteri Kominfo, Budi Arie Setiadi; Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkomsel, Mohamad Ramzy; dan Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo, Wayan Toni Supriyanto.(foto: istimewa)
(ki-ka): Wakil Menteri Kominfo, Nezar Patria; Menteri Kominfo, Budi Arie Setiadi; Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkomsel, Mohamad Ramzy; dan Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo, Wayan Toni Supriyanto.(foto: istimewa)

Baca juga:

Telkomsel Jaga Bumi dengan Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan
Trafik Naik 12,87 Persen, Telkomsel Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan
Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Ramadan dan Idul Fitri 2024

JAKARTA - Telkomsel meraih sejumlah penghargaan bergengsi dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Penyelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) di Jakarta.

Acara Evaluasi Capaian Program Prioritas dan Pemberian Apresiasi Bidang PPI Tahun 2023 bertemakan 'InterAKSI: Indonesia Terkoneksi dan Siap Beraksi' ini memperlihatkan apresiasi terhadap kontribusi Telkomsel dalam penyelenggaraan layanan telekomunikasi.

Salah satu penghargaan yang diterima Telkomsel adalah sebagai Penyelenggara Telekomunikasi dengan Spot 5G Terbanyak, dengan lebih dari 470 BTS 5G tersebar di 48 kota hingga Desember 2023.

Kolaborasi dengan berbagai sektor, seperti pertambangan dan transformasi digital bandara, menunjukkan komitmen Telkomsel dalam mendorong inovasi teknologi.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkomsel, Mohamad Ramzy menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan tersebut akan mendorong telkomsel untuk terus berinovasi, mendukung perkembangan ekosistem digital indonesia, memperkuat sinergi dengan pemerintah dan mitra," kata Ramzy, Selasa (12/12/2023).

Telkomsel juga meraih penghargaan sebagai Penyelenggara dengan Kualitas Layanan Seluler Terbaik. Hal ini didukung pencapaian pengalihan/upgrade jaringan 3G ke 4G/LTE hingga ke 504 kota/kabupaten pada Juni 2023.

Dengan lebih dari 158,3 juta pelanggan mobile, Telkomsel terus berupaya memperluas akses jaringan broadband hingga mencapai lebih dari 97 persen wilayah populasi.

Prestasi lainnya mencakup penghargaan sebagai Peringkat Pertama Wajib Bayar PNBP Biaya Hak Penyelenggaraan Telekomunikasi Terbesar untuk Tahun Buku 2022.

Telkomsel membuktikan kontribusinya dengan pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) lebih dari Rp460 miliar, menjadikannya salah satu penyumbang pajak terbesar pada tahun 2022 dengan kontribusi mencapai lebih dari Rp26 triliun.

Dengan prestasi ini, Telkomsel tidak hanya menjadi pionir dalam teknologi telekomunikasi, tetapi juga berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan ekosistem digital Indonesia.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Para korban kecelakaan Kapal Berlian 1 di Pulau Rangsang Meranti yang berhasil selamat.(foto: mcr)Tim SAR Temukan 9 Korban Selamat Kapal Berlian 1 di Perairan Meranti
Thomas Cup 2024.(foto: detik.com)Indonesia Bertemu China di Final Thomas Cup 2024
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto hadiri Halalbihalal IKA Smansa Pekanbaru.(foto: mcr)Hadiri Halalbihalal IKA Smansa Pekanbaru, Pj Gubri: Momentum Mempererat Silaturahmi Alumni
  Jukir Liar peras pengunjung Gernas BBI-BBWI Riau dan Lancang Kuning Carnival.(foto: dini/halloriau.com)Gebyar BBI-BBWI Ladang Pungli Jukir Liar, Pengunjung Diperas Rp10 ribu Sekali Parkir
Kick off destinasi wisata halal di Pulau Cinta Kampar.(foto: mcr)Pulau Cinta Jadi Fokus Kick Off Program Sertifikasi Halal 3.000 Desa Wisata di Riau
Zulkardi berhasil mendapatkan suara terbanyak di Pileg 2024 (foto/Yuni)Raih Suara Terbanyak, Zulkardi Raih Penghargaan PDI-Perjuangan Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kajati Riau Ditabalkan Gelar Adat di Balai Adat LAMR
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved