www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Tim SAR Temukan 9 Korban Selamat Kapal Berlian 1 di Perairan Meranti
 
Tim Esports Telkomsel Kagendra Wakili Indonesia di CODM World Championship 2023
Senin, 09 Oktober 2023 - 13:08:24 WIB
Tim Esports Telkomsel, Kagendra.(foto: istimewa)
Tim Esports Telkomsel, Kagendra.(foto: istimewa)

Baca juga:

Tim DG Esports Ganti Nama Jadi Kagendra, Target Juara Turnamen AOV dan CODM 2023

JAKARTA - Tim esports Kagendra, yang merupakan bagian dari ekosistem Dunia Games Telkomsel, akan mewakili Indonesia dalam gelaran Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023 Stage 5 di games expo DreamHack 2023 Atlanta, Amerika Serikat, pada tanggal 15-17 Desember 2023.

Prestasi ini dicapai setelah Kagendra berhasil menjadi juara Grup B pada gelaran South East Asia Garena Regional Qualifier, mengungguli tim-tim kuat dari Filipina seperti Smart Omega dan WPM Lowkings.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengungkapkan komitmen Telkomsel dalam mendorong perkembangan talenta digital di industri esports nasional.

"Para talenta terbaik di kagendra telah menunjukkan kegigihan, dedikasi dan kerja keras sebagai tim esports yang terampil dan tangguh. Dengan langkah strategis dan persiapan yang matang, kagendra berhasil mencapai tingkat kompetisi global," kata Nirwan, Jumat (6/10/2023).

Kagendra sebelumnya telah membuktikan dominasinya dengan meraih gelar juara di CODM Major Series Season 9. Mereka berhasil mengungguli ABC Esports dengan skor 4-0 pada Grand Final Season 9, menciptakan sejarah baru dalam dunia esports dengan lima kali meraih peringkat pertama di CODM Major Series.

Dalam upayanya mengembangkan talenta esports tanah air, Dunia Games Telkomsel, melalui Kagendra, telah berhasil menciptakan kesuksesan dengan atlet-atlet esports Indonesia yang berprestasi di berbagai ajang.

Kagendra telah menjadi rumah bagi 30 atlet esports Indonesia, termasuk Muhammad Fikri Alief Pratama (KAGE.Reeva), yang meraih medali perak pada SEA Games Vietnam 2021 dalam cabang olahraga esports Free Fire.

Dunia Games Telkomsel, yang telah hadir sejak 2017, terus menggelar berbagai turnamen dan acara bergengsi dalam upaya memajukan industri gaming dan esports di Indonesia.

Mereka telah bekerjasama dengan berbagai publisher dan pengembang game terkemuka, dengan lebih dari 18 juta pengguna aktif bulanan hingga semester pertama tahun 2023.

Nirwan Lesmana menyimpulkan, dengan beragam upaya dan inisiatif untuk mendorong kemajuan ekosistem gaya hidup digital, Telkomsel berharap dapat terus berkontribusi secara berkelanjutan dalam pertumbuhan ekonomi digital Indonesia di masa mendatang.

"Kagendra adalah salah satu bukti nyata kesuksesan dalam mengembangkan esports Indonesia di tingkat global," pungkasnya.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Para korban kecelakaan Kapal Berlian 1 di Pulau Rangsang Meranti yang berhasil selamat.(foto: mcr)Tim SAR Temukan 9 Korban Selamat Kapal Berlian 1 di Perairan Meranti
Thomas Cup 2024.(foto: detik.com)Indonesia Bertemu China di Final Thomas Cup 2024
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto hadiri Halalbihalal IKA Smansa Pekanbaru.(foto: mcr)Hadiri Halalbihalal IKA Smansa Pekanbaru, Pj Gubri: Momentum Mempererat Silaturahmi Alumni
  Jukir Liar peras pengunjung Gernas BBI-BBWI Riau dan Lancang Kuning Carnival.(foto: dini/halloriau.com)Gebyar BBI-BBWI Ladang Pungli Jukir Liar, Pengunjung Diperas Rp10 ribu Sekali Parkir
Kick off destinasi wisata halal di Pulau Cinta Kampar.(foto: mcr)Pulau Cinta Jadi Fokus Kick Off Program Sertifikasi Halal 3.000 Desa Wisata di Riau
Zulkardi berhasil mendapatkan suara terbanyak di Pileg 2024 (foto/Yuni)Raih Suara Terbanyak, Zulkardi Raih Penghargaan PDI-Perjuangan Riau
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kajati Riau Ditabalkan Gelar Adat di Balai Adat LAMR
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved