www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Promo Mitsubishi DIPO Sudirman, Miliki Xpander Ultimate dengan Cashback Rp5 Juta
 
Capella Honda Ajak Gen Z Riau Tuangkan Ide dan Inovasi Cemerlang di AHMBS 2023
Selasa, 23 Mei 2023 - 19:09:54 WIB

PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) ke-21 2023, untuk para pelajar SMA sederajat menuangkan ide dan kreativitasnya.

AHMBS kali ini digelar dengan dua kategori yakni, kategori ide dan kategori invensi yang mengangkat isu ekonomi, sosial serta lingkungan yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Calon peseta AHMBS 2023 bisa mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/AHMBS2023 yang telah dilengkapi dengan berbagai informasi dan petunjuk masalah pembuatan makalah secara mudah, cara membuat materi presentasi yang menarik dan video kreatif sesuai dengan kategori yang diikuti.

Para siswa multitalenta yang juga aktif di bidang sosial dan keagamaan, budaya dan olahraga dapat mengikuti kompetisi ini sesuai dengan minatnya sejalan dengan 17 indikator SDG’s.

Honda Customer Care & Public Relation Manager PT CDN Riau, Toni Hadi Wibowo mengajak seluruh siswa SMA/SMK/MA sederajat untuk ikut serta dan mendaftarakan diri dalam ajang yang mewadahi gagasan dan karya kreatif baik dalam bentuk ide maupun invensi yang sejalan dengan SDG’s.

AHMBS juga sebagai upaya perusahaan mewujudkan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas melalui program yang dikemas dan disesuaikan dengan generasi masa kini.

"Melalui semangat sinergi bagi negeri, kami mengajak para generasi mudah SMA sederajat untuk memberikan kontribusi ide dan gagasan kreatif untuk membangun negeri melalui wadah AHMBS 2023," ucap Toni, Selasa (23/5/2023).

"Dengan ajang AHMBS 2023 pelajar bisa berkarya dan menyongsong masa depan yang peduli terhadap berbagai isu sosial, ekonomi kemasyarakatan," ujarnya.

Untuk jadwal pendaftaran AHMBS 2023 sudah dimulai sejak 15 Maret 2023 lalu, dan saat ini para pelajar yang ingin mendaftarkan diri masih bisa hingga 20 Juli 2023 mendatang, ada hadiah total hingga Rp120 juta bagi para pemenang.

Bagi yang ingin mendaftarakan diri juga bisa mendapatkan informasi melalui jaringan penjualan Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa langsung menghubungi contact person PIC AHMBS PT CDN Riau Nanda di nomer 081321047686.

"Ayo generasi muda ikutan AHMBS 2023, Gen Z kuat indonesia hebat," pungkasnya.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pameran Mitsubishi Dipo Sudirman di Mall SKA Pekanbaru (foto/Meri)Promo Mitsubishi DIPO Sudirman, Miliki Xpander Ultimate dengan Cashback Rp5 Juta
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.(foto: int)Sudah Ada Komisaris dan Direktur Baru, Pj Gubri Beri Waktu 7 Bulan Perbaiki PT SPR Langgak
Pelatihan guru SMAN 1 Lirik.(foto: dasmun/halloriau.com)Guru di SMAN I Lirik Tingkatkan Kompetensi Melalui Pelatihan Kecerdasan Emosional dan Spiritual
  Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru naik (foto/int)Harga Emas 1 Gram di Pekanbaru Naik Lagi Hari Ini, Tembus Rp1,396 Juta
Pj Sekda Riau, Indra saat peresmian Riau Creative Hub.(foto: mcr)Riau Creative Hub Diresmikan, Pj Sekda Riau Harap Anak Muda Terus Berinovasi
Pelabuhan baru di Riau.(ilustrasi/int)Pemprov Riau Beri Peluang Daerah Bangun Pelabuhan Baru, Ini Syaratnya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved