www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
HK Catat Kenaikan Signifikan Lalu Lintas di 2 Tol Riau Selama Libur Iduladha
 
Turnamen Mobile Legend Tri di Lampung Barat Buktikan Jaringan Indosat Meluas
Kamis, 16 Maret 2023 - 17:19:43 WIB

LAMPUNG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri menyelenggarakan turnamen Mobile Legend di Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

Turnamen yang dilaksanakan mulai 9 Maret 2023 ini telah diikuti 50 peserta yang bertujuan untuk membuktikan jaringan Indosat di area Lampung sudah lebih luas dan lebih baik.

District Operation Head IOH, Yesias Petrus Boeboe mengatakan, saat ini Tri sedang fokus membangun area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), salah satunya Lampung.

"Secara coverage area dan penjualan, selama ini brand tri cukup baik di kota bandar lampung namun di luar itu, jaringan indosat belum masuk hingga lampung barat," kata Yessias, Kamis (16/3/2023).

"Sejak tahun ini, integrasi jaringan IOH lebih baik lagi di Sumbagsel, tri akhirnya memiliki peluang besar untuk berkembang di area rural lampung, seperti lampung barat," sambungnya.

Area lokasi turnamen Mobile Legend ini bertempat di Maksu Cell, Jalan Gajah Mada Seranggas, Kecamatan Balik Bukit dan Kota Liwa.

Yesias menambahkan, tempat ini dipilih untuk turnamen Mobile Legend karena ingin menaikkan jumlah pengguna kartu Tri khususnya di segmen gamers Lampung Barat.

Untuk bisa mengikuti turnamen Mobile Legend ini caranya cukup mudah. Para peserta tinggal menggunakan Kartu Perdana Tri, paket Happy S+ dengan kuota utama sebesar 5GB+kuota lokal 3GB.

"Ada 32 tim yang berpartisipasi dan pada 10 maret 2023 lalu sudah terpilih tiga grup pemenang dengan hadiah Juara 1 sebesar Rp1,5 juta, juara 2 Rp750 ribu dan juara 3 Rp500 ribu," tuturnya.

Para pesertapun sangat antusias mengikuti pertandingan Mobile Legend ini karena akhirnya mereka bisa merasakan pengalaman menggunakan jaringan Indosat di area Kecamatan Balik Bukit.

Selain di Lampung, Turnamen Mobile Legend Tri ini sudah dilakukan mulai dari 3 Maret 2023 di sejumlah tempat di Sumatera yaitu Aceh, Medan, Kisaran, Deli Serdang, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi dan Palembang dengan tingkat partisipasi hingga 160 orang.(rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi arus lalu lintas di Tol Pekanbaru - XIII Koto Kampar meningkat (foto/int)HK Catat Kenaikan Signifikan Lalu Lintas di 2 Tol Riau Selama Libur Iduladha
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat hadir pada acara peringatan Haul Allah Yarham Syekh MaPj Gubri Ajak Warga Teladani Pengorbanan Syekh Masum Tambusai di Peringatan Haul ke-63
Prof Syafrinaldi, Rektor UIR paparkan digitalisasi hukum di Konferensi Internasional Berlin (foto/ist)Prof Syafrinaldi Wakili UIR dalam Konferensi Internasional di Berlin Jerman
  PT CDN dan FIF Group aksi sosial di tiga panti asuhan Pekanbaru (foto/ist)Dua Roda Satu Misi: Capella Honda dan FIF Group Berbagi untuk 3 Panti Asuhan di Pekanbaru
Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto bagikan daging kurban ke masyarakat (foto/andi)Polres Pelalawan Sembelih 9 Sapi, Kapolres: Semangat Berkurban, Bantu Sesama
13 petak kios buah Pasar Pulau Payung di Jalan Sukajadi/Diponegoro, Kota Dumai, ludes terbakar (foto/Bambang)13 Kios Buah Pasar Pulau Payung di Dumai Ludes Terbakar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved