www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Besok Malam Pj Wako Pekanbaru Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 2024, Parkir Gratis!
 
Sering Tampak Mesra, Ternyata Aldilla Jelita Mau Cerai dari Indra Bekti Sejak 2020
Selasa, 07 Maret 2023 - 11:08:43 WIB

JAKARTA - Ternyata rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah diterpa masalah sejak lama. Bahkan Aldilla diketahui ingin cerai sejak tahun 2020.

Karena retaknya hubungan rumah tangga dirasa tak bisa diperbaiki, Aldilla Jelita ajukan gugatan cerai Indra Bekti tahun ini. Aldilla melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Publik kemudian bereaksi, sebab gugatan cerai itu diajukan tidak lama dari setelah kondisi Indra Bekti pulih, usai mengalami pecah pembuluh darah.

Dikutip Suara.com, Aldilla Jelita ajukan gugatan cerai sebagai puncak permasalahan yang ada pada rumah tangga bersama Indra Bekti.

Kuasa Hukum Aldilla Jelita dan Indra Bekti, Malino Lubis menyebut sebetulnya Aldilla Jelita dan Indra Bekti sudah sepakat untuk bercerai. Proses mediasi antara pihak Indra dan Aldilla berjalan cukup lancar dan kondusif, dilihat pada video unggahan akun YouTube Intens Investigasi, Senin (6/3/2023).

“Jadi sebenarnya mereka ini baik-baik aja, maksudnya untuk menyelesaikan permasalahan perceraian ini baik-baik aja. Tidak ada yang musuhan ribut. Karena pada prinsipnya dari awal saya (Malino) sudah menyampaikan bahwa mereka berdua ini sudah sepakat,” ujarnya.

Selanjutnya Aldilla mengatakan dirinya sudah ingin bercerai sejak tahun 2020. Karena alasan prinsip yang tidak bisa dibicarakan di depan publik.

Dilla juga sempat berusaha untuk kompromi dengan permasalahan itu. Tetapi tetap tidak bisa dipaksakan dan akhirnya mengeluarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti.

“Intinya karena prinsip, sebenernya aku dari 2020 memang udah pengen cerai gitu. Tapi karena kita coba lagi ternyata kemaren lah intinya itu udah gak bisa, karena prinsip itulah yang kayanya Mas Bekti bilang gak bisa merubah,” kata Aldilla Jelita.

Lalu Dilla menegaskan bahwa dirinya dan Indra Bekti memilih sepakat untuk bercerai dengan cara baik-baik, agar tidak ada pihak yang kembali merasa tersakiti.

“Ya udah lebih baik kita pisah baik-baik, daripada nanti kita malah saling menyakiti begitu,” pungkas Aldilla. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Walikota Pekanbaru gelar Nobar Piala Asia U-23 2024.(foto: dini/halloriau.com)Besok Malam Pj Wako Pekanbaru Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 2024, Parkir Gratis!
Kafilah Bengkalis di MTQ ke-42 Riau.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Bengkalis Ditunjuk jadi Tuan Rumah MTQ ke-43 Riau 2025
Warga RT 08/11 Jalan Raja Pelalawan gotong royong.(foto: andi/halloriau.com)Jaga Kekompakan, Warga RT 08/11 Jalan Raja Pelalawan Bersihkan Lingkungan
  Pameran Honda Arista Sudirman di Mal SKA Pekanbaru.(foto: meri/halloriau.com)Hadir di Mal SKA Pekanbaru, Honda Arista Ada Promo DP Rendah
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat konferensi pers jelang Gernas BBI-BBWI Riau.(foto: sri/halloriau.com)Digelar 3 Hari, Gernas BBI-BBWI Riau Dimeriahkan Virgoun Hingga Angel Karamoy
Bawaslu Rohil rekrutmen ulang anggota Panwaslu Kecamatan.(foto: afrizal/halloriau.com)Bawaslu Rohil Mulai Rekrutmen Ulang Anggota Panwaslu Kecamatan Jelang Pilkada 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved