www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Hadiri Perayaan Natal, Samuel Marpaung Ajak BKAG Riau Bangun Kolaborasi
 
Resmi Beroperasi, Mal Pekanbaru Xchange Hadir dengan Konsep Lifestyle Entertainment
Jumat, 25 November 2022 - 17:04:55 WIB
Jajaran manajemen Mal Pekanbaru XChange.(foto: bayu/halloriau.com)
Jajaran manajemen Mal Pekanbaru XChange.(foto: bayu/halloriau.com)

PEKANBARU - PT Halla Mohana (Halla Mohana) yang merupakan anak usaha dari PT Tiara Marga Trakindo dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) secara resmi menghadirkan Mal Pekanbaru Xchange (PX), Jumat (25/11/2022).

Mal yang berada di Jalan Riau Nomor 147, Kota Pekanbaru ini sudah mulai beroperasi serta dibuka untuk umum dengan melakukan berbagai program yang menarik dan spektakuler.

Direktur Halla Mohana, Andrie Gotama mengatakan, Mal PX menawarkan pengalaman yang berbeda dengan konsep lifestyle entertainment modern dan berada tepat di jantung dan pusat distrik bisnis kota Pekanbaru.

"Mal milik halla mohana ini merupakan pengembangan terpadu yang terletak dalam satu kawasan dengan FOX harris hotel pekanbaru dan terhubung langsung secara fisik bangunan, sehingga dapat menjadi salah satu pilihan destinasi di kota pekanbaru," kata Andrie, dalam konferensi pers yang digelar di Fox Harris Hotel, Jumat (25/11/2022).

Dia menuturkan, sebelumnya secara bertahap operasional mal telah dimulai dengan membuka area Alfresco pada Mei 2022 lalu. Dan kini mal Pekanbaru Xchange mulai dibuka dengan konsep yang lebih segar dan diharapkan dapat menjadi pilihan destinasi yang akan disambut baik oleh warga Pekanbaru.

"Setelah melalui sejumlah tahapan evaluasi, halla mohana memutuskan untuk melakukan rebranding mal dari sebelumnya bernama sadira plaza pekanbaru menjadi pekanbaru Xchange," tuturnya.

"Kita sengaja mengambil nama ini dengan filosofi mal ini akan jadi tempat berkumpul orang untuk melakukan kegiatannya. Sebagaimana visi kita yaitu untuk jadi tempat berkumpul, melambangkan tempat baru untuk berkumpul," ujarnya.

Hal ini dilakukan guna menyelaraskan dengan perubahan konsep mal yang juga diaplikasikan melalui penambahan area di beberapa titik lokasi seperti area Alfresco dining di lantai Ground Floor (GF), area di Lower Ground (LG), serta bioskop di lantai 3F.

"Hal ini tentunya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung Pekanbaru Xchange," kata dia.

Sementara itu, Endang selaku Management PT Halla Mohana menambahkan, Mal Pekanbaru Xchange hadir dengan konsep yang lebih segar, salah satunya melalui kehadiran area Alfresco sebagai pilihan destinasi meeting point untuk berkumpul dengan kolega atau orang-orang tercinta sambil menikmati berbagai spot instagramable, sajian live music, dan kuliner favorit dengan harga terjangkau.

Brand Wingstop, brand F&B ternama asal Amerika yang diboyong Grup MahaDasha ke Indonesia, turut dihadirkan sebagai salah satu tenant mal yang akan memanjakan para pencinta kuliner khususnya penggemar flavored wings.

"Kehadiran wingstop di pekanbaru Xchange sebagai gerai pertama di area sumatera tentunya sangat kami sambut baik karena akan menjadi daya tarik tersendiri bagi PX, selain itu kehadiran wingstop diharapkan dapat memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi para pecinta kuliner, khususnya flavored wings," ujarnya.

"Tidak hanya itu, PX juga menyelenggarakan program acara berkala yang menarik yang akan semakin melengkapi pengalaman warga pekanbaru saat berkunjung dan menjadikan PX sebagai destinasi pilihan meeting point untuk berkumpul bersama kolega maupun kerabat," tambahnya.

Selain Wingstop, saat ini sejumlah tenant telah bergabung dan mendukung Pekanbaru Xchange sebagai lifestyle entertainment mall.

Seperti Cinema XXI, Timezone, Pan & Flip, Optik Seis, Watson, Guardian, Re.Caffe, 7 To 7 Bottle & Cigar dan beberapa tenant lainnya seperti swalayan, fashion serta F&B yang juga akan hadir untuk menambah kelengkapan dan memenuhi kebutuhan pengunjung mal.

Penulis: Bayu Derriansyah
Editor: Barkah

  Berita Terkait

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ketua Umum DPP GM BKAG, Samuel MarpaungHadiri Perayaan Natal, Samuel Marpaung Ajak BKAG Riau Bangun Kolaborasi
Ilustrasi.(int)Semalaman Diguyur Hujan, Pagi ini Hotspot di Riau Nihil
Ruas jalan dalam Kota Pekanbaru rute TDSi 2022 ditutup sementara besok.(foto: bayu/halloriau.com)Besok City Race Pekanbaru, Mulai Jam 9 Rute Etape III TDSi 2022 Ditutup Sementara
  Ilustrasi.(int)Gemini Harus Lebih Tenang, Pisces Tegas Jangan Mau Dimanfaatkan
Ilustrasi.(int)Cuaca Pekanbaru Hari ini Cerah, Pebalap Bakal Nyaman Gowes Etape III TDSi 2022
Ilustrasi.(int)CFD Pekanbaru Tetap Digelar Sampai Jam 9, Ini Rute TDSi 2022 Etape III
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved