www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
 
Penampilan Feel Koplo dan Danila di Panggung Panas Hibur Pengunjung Lotte Mart Pekanbaru
Sabtu, 19 November 2022 - 13:36:13 WIB
Feel Koplo di kemeriahan Panggung Panas, Jumat (18/11/2022) malam di Lotte Mart Pekanbaru. (Foto: Sigit Sudarmanto/Panggung Panas)
Feel Koplo di kemeriahan Panggung Panas, Jumat (18/11/2022) malam di Lotte Mart Pekanbaru. (Foto: Sigit Sudarmanto/Panggung Panas)

PEKANBARU - Hujan deras tak menyurutkan niat ratusan pemuda dan pemudi menyaksikan penampilan Danill Riyadi dan duo Dj Feel Koplo di parkiran Lotte Mart, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Jumat (18/11/2022) malam.

Terbukti, saat hujan deras mendera hampir seluruh penonton berlari ke dalam Lotte Mart membeli mantel dan kantung sampah agar tubuh tak basah lalu kembali ke venue.

Gerah dengan ketatnya pengekangan selama pandemi menjadi salah satu alasan antusias penonton yang begitu besar.

Annisa, salah satu penonton bahkan rela membeli mainan bebek dan memasangnya di bando yang ia kenakan. Hal itu mesti dilakukannya sebagai fans Feel Koplo.

"Istilah untuk fansnya meleduck. Kita memang prepare banget mau nonton konser ini. Udah cape kali rasanya pandemi enggak ada hiburan," ujarnya.

Selain Feel Koplo, Danilla juga tampil memukau. Dua hits Senja di Ambang Pilu dan Terdistraksi sukses membuat malam yang dingin menjadi hangat.

Sementara itu, Ketua Panitia Panggung Panas, Elot berjanji akan terus mengundang musisi-musisi tanah air ke Pekanbaru.

Diantaranya Nadin Amizah, Ardhito Pramono dan Hindia yang sempat diminta langsung oleh penonton.

"Kita berusaha minimal setahun sekali bikin event begini. Menyenangkan melihat teman-teman dapat bersuka ria bersama lagi. Apalagi habis pandemi dua tahun, kita kayaknya memang harus bersenang-senang," tuturnya.

"Untuk nadin amizah dan musisi lain yang di-mention langsung sama penonton tadi, siap, kita akan coba undang ke pekanbaru. Kita sudah ada calon musisi nasional yang akan diundang untuk tahun depan, yang pasti sangat ditunggu teman-teman penikmat konser musik di sini," tambahnya sambil tersenyum lebar.

Meski secara keseluruhan pagelaran Panggung Panas sukses, namun beberapa penonton merasa kecewa akibat venue yang tidak ditutup sehingga dapat ditonton dengan mudah dari luar.

"Agak gimana ya, kita beli tiket, tapi venue terbuka. Ya, gapapa sih sebenarnya, hitung-hitung ngasih hiburan ke masyarakat. Tapi ya, gimana-gimana juga, kita kan ada tiket. Masa orang-orang bisa nonton gratis dari luar venue," ujar salah satu penonton, Hamdan.

Kontributor: M Ihsan Yurin
Editor: Barkah

  Berita Terkait

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi.(int)Ada 7.297 Kuota, Gubri Ingin Guru Honorer di Riau Manfaatkan Peluang PPPK
Seorang Polantas di lokasi kejadian kecelakaan maut Bus PMH vs motor di Simpang Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru.(foto: bayu/halloriau.com)Bus PMH vs Motor di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Satu Orang Tewas
Dirjen Industri Agro Kemenperin, Putu Juli Ardika menyerahkan penghargaan kepada Head of Government Relations APRIL, Henky Setiawan Budyanto.(foto: istimewa)Terapkan Prinsip Industri Hijau, APRIL Kembali Terima Penghargaan dari Kemenperin
  Ilustrasi.(int)Dapat Dana Hibah dari AS, Riau Bakal Bangun Jalan dan Dermaga Baru di Pulau Rupat
Dekan FEB UIR Dr Hj Eva Sundari SE MM CRBC, Wakil Direktur I Pascasarjana UIR Dr H Efendi Ibnususilo SH MH dan Wakil Dekan III FEB UIR Dr H Zulhelmy SE MSi AK CA ACPA saat menerima SK Mendikbudristekdikti untuk Prodi Magister Akuntansi.(foto: istimewa)Direstui Mendikbud, UIR Resmi Memiliki Prodi Magister Akuntansi
SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro (kiri) dalam Collabonation Tour Medan.(foto: istimewa)Collabonation Tour Medan Hadirkan Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan TigaBelas
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
JNE Pekanbaru bersilaturahmi ke kantor Halloriau.com
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved