HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Kasus Covid-19 di Inhu Mencapai 518 Kasus, 437 Orang Sembuh
 
Hidup Sehat Bebas Bakteri dan Virus dengan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W
Rabu, 28 Oktober 2020 - 20:14:03 WIB
Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W
Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W

 JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia sejak awal tahun, membuat banyak orang menjadi merubah kebiasaannya. Bagi semua orang dan khususnya bagi penderita dengan bawaan penyakit komorbid tentu Covid-19 sangat menakutkan, karena penderita dengan komorbid menjadi angka terbesar penyebab kematian di Indonesia.

Agar terhindar dari Covid-19 tentu kita harus selalu menjaga kebersihan, apalagi untuk virus dan bakteri yang ukurannya sangat kecil, kita perlu ekstra hati-hati.

Selain penderita dengan komorbid, bagi ibu yang selalu berada di rumah dan memiliki bayi juga perlu ekstra waspada. Perlu diingat bahwa virus dan bakteri juga bisa menempel pada perlengkapan bayi, pastikan semua perlengkapan bayi bersih dan steril. Pastikan cara mensterilkannya juga baik, benar dan aman.

Hingga kini masih banyak ibu yang mensterilkan botol susu dan peralatan makan bayi dengan cara direbus. Metode sterilisasi tradisional dengan merebus botol dengan air hingga mendidih cenderung merepotkan, bahkan dapat berbahaya bagi bayi karena perebusan dapat merusak botol serta proses tersebut dapat melepaskan senyawa kimia yang sangat berbahaya dan dapat mengganggu sistem saraf, imunitas, reproduksi hingga penyakit berbahaya lainnya termasuk kanker. Saat ini metode sterilisasi yang aman dan banyak digunakan adalah dengan menggunakan sinar UV-C Sterilizer.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W sangat dibutuhkan setiap keluarga karena dapat mensterilkan berbagai barang seperti mainan anak, handphone, dompet, paket, peralatan makan, masker kain, uang, hingga perlengkapan bayi. Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W menggunakan teknologi sistem dryer dan gelombang UV-C untuk membunuh kuman, bakteri dan virus hingga 99,99%.”

PUV 122W juga dilengkapi dengan HEPA filter yang mampu menyaring debu, kotoran, kuman dan bakteri yang tidak kasatmata dan juga dilengkapi dengan teknologi Carbon filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.

Dengan Dry mode dan juga UV mode yang dapat dijalankan secara terpisah, produk ini dapat mendukung gaya hidup sehat baru di masyarakat yang lebih mengutamakan kesehatan dan menjaga kebersihan di era new normal dengan multifungsinya.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W juga dilengkapi dengan Storage mode, yang dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan yang secara otomatis akan mengoperasikan Dry mode dan UV mode secara berkala.

Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W memiliki desain yang elegan dan menggunakan material food grade sehingga aman digunakan untuk mensterilkan berbagai peralatan makan, perlengkapan bayi, dan lain-lain.

Untuk harga, PUV 122W sangat terjangkau, dengan harga kurang dari Rp2 juta dan dilengkapi dengan garansi resmi Polytron selama satu tahun yang menjamin pelayanan prima dari service center Polytron yang sudah tersebar hingga lebih dari 57 outlet di seluruh nusantara.

Segera dapatkan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W di toko elektronik terdekat atau online store terpercaya. (rilis)

 



Tags: Polytron Multipurpose Sterilizer Box



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
IlustrasiSetiap Hari Minum Air Lemon, Ini 5 Manfaatnya
Makan perlahan salah satu resolusi yang mudah dicapai.Ini Resolusi Serius Agar Sehat di Tahun 2019 yang Sebenarnya Mudah Dicapai
  Sinar Mas Agribusiness and Food terus berupaya mendukung gaya hidup sehat masyarakat di tanah airDukung Gaya Hidup Sehat Indonesia, Sinar Mas Agribusiness and Food Sajikan Makanan Bernutrisi di Rumah
Foto : KompasBerhasil Melawan Kanker Tiroid, Artis Cantik Rachel Amanda Lebih Sadar Arti Sehat

 
Berita Lainnya :
  • Kasus Covid-19 di Inhu Mencapai 518 Kasus, 437 Orang Sembuh
  • Diikuti Paguyuban se-Riau, Seminar FPK Hadirkan Gubri dan Kapolda
  • Bhayangkara Jip Community Berikan Bantuan untuk Duma
  • Paslon Alfedri-Husni Matangkan Persiapan Debat Publik
  • Positif Covid-19 Riau Bertambah 138 Kasus, Pekanbaru Penyumbang Kasus Terbanyak
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Selamat Ulang Tahun Mas Moko
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved