HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Master Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
 
Viral Ratusan Susuk di Tubuh Wanita 55 Tahun Muncul saat Xray
Sabtu, 19 September 2020 - 07:11:09 WIB
Penampakan ratusan susuk terekam Xray.
Penampakan ratusan susuk terekam Xray.

JAKARTA - Media sosial masih dihebohkan dengan penampakan ratusan susuk yang tertanam di dalam tubuh seorang wanita berusia 55 tahun.

Penampakan itu dibagikan salah satu pengguna Instagram bernama Tasqia Alifa Syabira. Ia memperlihatkan penampakan Xray punggung seorang wanita yang dikatakan berisi penuh dengan susuk.

Tampak seperti titik-titik panjang berwarna putih tersebar di bagian punggung wanita tersebut.

Tasqia menyebut susuk ternyata bisa dideteksi Xray karena bahannya yang terbuat dari emas dan tembaga.

Kini terungkap fakta baru. Fenomena penampakan susuk dalam dunia medis agak jarang terjadi. Hal ini lantaran keberadaan susuk selalu berbeda dan berubah-ubah setiap dilakukan fotoXray.

"Awalnya gara-gara aku ngerjain laporan kasus untuk koas aku. Topiknya benda asing dalam gambaran radiologi dan kebetulan dalam hal ini, benda asingnya fenomena susuk. Dalam radiologi, susuk ini agak jarang. Walaupun masih terbilang aneh dan scientifically unexplained, karena setiap dilakukan pembedahan, susuk nggak ditemuin dan selalu berpindah-pindah tempatnya setiap foto X-ray, jadi agak tricky," kata Tasqia seperti yang dilansir dari Wolipop.

Tasqia yang mengerjakan laporan untuk tugas koas itu menambahkan fenomena aneh ini masih jarang terjadi di dunia medis dan banyak orang awam yang belum tahu jika ternyata susuk bisa terlihat lewat gambaran di Xray.

"Alasannya, sama seperti yang aku bilang tadi, ini masih menjadi fenomena yang aneh dan masih banyak orang awam yang belum tahu kalau ternyata susuk bisa terlihat lewat gambaran X-ray," jelasnya.

"Benar-benar ada dan itu nyata dari X-ray yang aku lihat sendiri. Secara teori dan kebetulan aku kerja di bidang kepala dan leher banyaknya di daerah itu. Cuma untuk kasus yang viral kemarin, itu bagian panggul yang paling banyak," tambah Tasqia.

Atas kejadian ini, Tasqia mengaku tak menyangka postingan soal susuk itu bisa menjadi viral. Ia juga mendapatkan banyak mention dan DM dari netizen.

"Agak speechless sih, soalnya nggak nyangka bakal se-viral ini. Aku tahunya kalau viral nggak lama setelah trending di Twitter, banyak yang mention dan DM aku buat ngasih tau," kata Tasqia.

Penampakan ratusan susuk di tubuh pasien wanita itu menjadi viral dan banyak meninggalkan komentar beragam netizen.

"Guys ini serem deh, jumlah jarum susuk waktu di x-ray ada banyak banget," tulis @askrlfess.

"😭😭banyak bgt susuk nya😭😭😭," komentar @qnafess.

"Beneran susuk, aku pernah jadi asisten dokter bedah ngeluarin susuk seorang ibu dijidatnya:) bahannya kayak emas gitu nempel dibawah kulit, terpaksa dibedah krn dukun yg masang dah meninggal jadi ga bisa nyabut susuknya:))," komentar @mingjwoos.(*)



Tags: Susuk



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Gisela AnastasiaSoal Video Syur Viral, Polisi Periksa Gisel Selasa 17 November
Lowongan kerja viral.Lowongan Kerja Jaga Warung Nasi Viral! Gaji Rp6,3 Juta Tapi Banyak Pelamar Mundur
Pendemo dengan outfit serba mahal hingga disebut Saat 'Anak Sultan' Ikut Demo, Helm dan Pakaian Bernilai Puluhan Juta Rupiah
  Viral penampakan di RS. FOTO: detik.com.Viral Penampakan 'Hitam' di RS saat Perawat Covid-19 Jaga Malam, Bikin Merinding!
Kolase tangkap layar video viral remaja berbuat tak pantas di supermarket. Tiga Remaja Gigit Buah di Supermarket Lalu Kembalikan ke Rak Pajangan, Netizen: Gak Ada Akhlak
Penampakan ratusan susuk terekam Xray.Viral Ratusan Susuk di Tubuh Wanita 55 Tahun Muncul saat Xray

 
Berita Lainnya :
  • Master Plan Pengendalian Banjir Kota Pekanbaru Rampung
  • Hari Juang TNI AD, Korem 031/WB Kumpulkan 600 Kantong Darah
  • Jelang Pemungutan Suara, Polres Inhu Optimalkan Patroli Money Politic
  • Dugaan Korupsi Bansos, KPK OTT Enam Orang Pejabat Kemensos
  • MTXL Axiata – PFI Medan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Selamat Ulang Tahun Mas Moko
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved