HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Inilah Elektabilitas Paslon di Pilkada Bengkalis Berdasarkan Survei dan Polling
 
Kucing Tanpa Mata dan Bulu Ini Viral, Tenyata Begini Kisahnya...
Rabu, 16 September 2020 - 09:25:08 WIB
Jasper yang makin terkenal walau tanpa mata dan bulu.
Jasper yang makin terkenal walau tanpa mata dan bulu.

Seekor kucing tanpa mata dan tidak berbulu telah menarik perhatian para netizen di media sosial. Bahkan kucing unik ini telah menjadi profil Instagram yang menggemaskan.

Kucing unik ini bernama Jasper. Awalnya ia lahir dilengkapi dengan kedua bola mata yang normal. Sayangnya kedua bola mata jasper harus dikeluarkan setelah terserang ulkus kornea.

Mata pertama diangkat pada 2013, sementara mata keduanya diangkat lima tahun kemudian yakni pada 2018. Usai melakukan prosedur pengangkatan bola mata Jasper pun tidak lagi kesakitan.

"Bagi mereka yang tidak tahu cerita Jazzy (Jasper), dia diadopsi pada usia 2 tahun dan tampak sehat. Setelah beberapa tahun dia didiagnosis dengan FHV (virus herpes kucing). Kemudian pada November 2013 ia terserang ulkus kornea di mata kanannya,” tulis pernyataan di Instagram, melansir dari VT, Selasa (15/9/2020).

Kondisi penyakit yang dialami Jasper sangat buruk sehingga ia membutuhkan pengangkatan sebagai satu-satunya pilihan. Setelah diangkat satu matanya, kucing itu terus menjadi bahagia dan sehat.

“Hingga September 2018 ketika Jasper mengalami ulkus kornea pada sebelah matanya yang tersisa. Sekali lagi ia mengalami kondisi yang sangat buruk dan pengangkatan adalah satu-satunya pilihan,” lanjutnya.

Setelah kedua bola matanya hilang, Jasper kini benar-benar buta total, untungnya ia bisa beradaptasi dengan sangat baik. Tapi pada April 2019 Jasper kembali sakit. Ia mengalami stroke ringan.

"Dia kucing yang sangat bahagia, yang dinyatakan sangat sehat. Dia berusia 11 tahun. Tetapi dokter hewan mengatakan tidak ada alasan bahwa ia tidak akan hidup 10 tahun lagi. Saya mendapatkan seni tentang dia sepanjang waktu, dan setidaknya lima orang telah membuatnya ditato pada mereka, dan itu tidak termasuk saya,” lanjutnya.

"Dia kucing yang sangat bahagia, yang dinyatakan sangat sehat. Dia berusia 11 tahun. Tetapi dokter hewan mengatakan tidak ada alasan bahwa ia tidak akan hidup 10 tahun lagi. Saya mendapatkan seni tentang dia sepanjang waktu, dan setidaknya lima orang telah membuatnya ditato pada mereka, dan itu tidak termasuk saya,” lanjutnya.

Pemilik Jasper, Kelli, mengatakan bahwa Jasper sudah populer di Facebook dan Instagram-nya. Bahkan Jasper sekarang sudah memiliki TikTok, di mana para penggemar dapat menikmati video-videonya.

Kelli berharap kehadiran media sosial Jasper akan membantu mengedukasi orang-orang tentang kucing berkebutuhan khusus. Ia ingin menunjukkan betapa menggemaskannya hewan tersebut dan mereka juga pantas mendapatkan cinta.

"Seekor kucing buta masih bisa hidup bahagia," tuntas Kelli.(*)



Tags: Kucing



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Gisela AnastasiaSoal Video Syur Viral, Polisi Periksa Gisel Selasa 17 November
Foto: YouTube VI ASMRBikin Marah! YouTuber Mukbang Daging Kucing, Dikecam Netizen
Kolase tangkap layar video viral remaja berbuat tak pantas di supermarket. Tiga Remaja Gigit Buah di Supermarket Lalu Kembalikan ke Rak Pajangan, Netizen: Gak Ada Akhlak
  Viral penampakan di RS. FOTO: detik.com.Viral Penampakan 'Hitam' di RS saat Perawat Covid-19 Jaga Malam, Bikin Merinding!
Lowongan kerja viral.Lowongan Kerja Jaga Warung Nasi Viral! Gaji Rp6,3 Juta Tapi Banyak Pelamar Mundur
Pendemo dengan outfit serba mahal hingga disebut Saat 'Anak Sultan' Ikut Demo, Helm dan Pakaian Bernilai Puluhan Juta Rupiah

 
Berita Lainnya :
  • Inilah Elektabilitas Paslon di Pilkada Bengkalis Berdasarkan Survei dan Polling
  • Dukung Penuh Perkembangan Bulutangkis Riau, Ini Pesan Kadispora ke Pengprov PBSI
  • Wagubri Buka Seminar Percepatan Pembauran Dalam Pembangunan Daerah Riau
  • Dandrem 031/WB Ingatkan Setiap Kegiatan Patuhi Protokol Kesehatan
  • Jarang Disadari, Berikut 6 Gejala Covid-19 Terbaru Selain Batuk dan Pilek
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Selamat Ulang Tahun Mas Moko
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved