www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
 
Kuota Ketengan Telkomsel, Mulai Rp3.000 Bisa Akses Medsos dan Streaming Sepuasnya
Rabu, 02 September 2020 - 12:30:09 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya berupa paket Kuota Ketengan Unlimited yang menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (Fair Usage Policy) untuk pelanggan prabayar.

Kuota Ketengan ini bisa dipakai mengakses aplikasi media sosial populer dan layanan streaming dengan lebih mudah dan nyaman.

Para pelanggan prabayar Telkomsel bisa mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran Kuota Ketengan ini didasari atas penyesuaian dalam berkomunikasi di masa pandemi, di mana tatap muka menjadi terbatas.

"Memahami hal tersebut, kami senantiasa terus berinovasi memberikan manfaat lebih pada produk dan layanan kepada pelanggan, yang kali ini diwujudkan dengan peluncuran paket Kuota Ketengan Unlimited," kata Nirwan, dikutip dari keterangan resmi Telkomsel, Rabu (2/9/2020).

Dia berharap, dengan Kuota Ketengan ini, pelanggan bisa terus terhubung meskipun terpisah jarak sekaligus mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media.

Tarif Mulai Rp 3.000

Telkomsel menjadikan Kuota Ketengan Unlimited sebagai produk unggulan yang untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan konektivitas data yang dapat diandalkan melalui jaringan broadband Telkomsel.

Kuota Ketengan Unlimited sendiri dapat digunakan pelanggan untuk mengakses empat aplikasi media sosial populer, yaitu YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok. Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1 dan 3 hari, dengan tarif berlangganan mulai dari Rp 3.000.

Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Keuntungan dari kehadiran Kuota Ketengan Unlimited ini adalah kuota tanpa batas yang bisa digunakan kapan dan di mana pun.

Paket ini tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Selanjutnya, saat pelanggan sudah melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket ini, saat sedang membuka salah satu dari empat aplikasi di atas.(*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Suasana saat Agung terpilih aklamasi dalam Musda V DPD Demokrat Riau yang digelar tertutup. (Istimewa) Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
New Mitsubishi XpanderPaket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
ilustrasiHujan Deras Diprediksi Guyur Riau Malam Nanti
  ilustrasi4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
Walikota Pekanbaru FirdausCegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil menerima penghargaan atas telah diraihnya Kopi Liberika sebagai minuman tradisional terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona IndonesiaKopi Liberika Meranti Jawara Minuman Tradisional Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia 2021
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved