HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Kampanye 10 Titik di Bangko, Masyarakat Dukung Sudin Lanjutkan Dua Periode
 
Dibayar Fantastis untuk Pacaran Settingan, Sederet Artis Ini Rela Lakukan Demi Popularitas
Minggu, 23 Agustus 2020 - 09:42:22 WIB
Foto: Detik
Foto: Detik

JAKARTA - Banyak orang di Indonesia yang ingin menjadi artis. Banyak juga cara yang mereka lakukan untuk meraih popularitas.

Salah satu cara orang-orang untuk menjadi figur publik yakni dengan cara "settingan" atau merekayasa sebuah konflik hingga hubungan asmara. Bahkan ada artis yang sudah dikenal mau melakukan hal tersebut.

Pacaran settingan belakangan kembali heboh usai Kriss Hatta membongkar tipe settingan dan bayarannya. Harganya pun fantastis.

Deretan artis yang pernah melakukan pacaran settingan ini tak main-main. Andika 'babang tamvan' mengaku pernah dibayar ratusan juta untuk hal tersebut.

"Ini gue jujur ya, ada beberapa cewek yang benar sama gue. Ada yang modus. Karena gue nggak mau ungkapin di media, dia juga ngasih keuntungan buat gue. Sisi baiknya rezeki gue di sini. Jadi gue nggak mungkin bongkar. Ada yang Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Ya kalau gue nyanyi repot. Ini sejam doang. Akhirnya gue terima. Ada lebih dari dua orang. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Namanya dikasih uang. Demi popularitas dia," ujar Andika dikutip dari detik.

Bukan hanya sekali dua kali saja Andika 'Babang Tamvan' mendapatkan tawaran ini. Andika mengaku banyak mendapatkan tawaran itu. Tapi ia pilih-pilih dalam mengambil "job" tersebut.

"Nggak semua, tapi ada beberapa yang gue rasa nggak cocok ya nggak gue ambil," terangnya.

Selain itu, ada Dinar Candy yang mengaku pernah diajak pacaran settingan. Sama seperti Andika 'babang tamvan', DJ seksi itu meraup Rp 100 juta untuk hal tersebut.

"Waktu itu cuma dapat Rp 100 juta saja, pacaran. Cuma aku matok harganya nggak dikit, jadi aku benar-benar kayak yang kemarin itu sudah Rp 100 juta. Cuma sebenarnya gini, kan mancing masalah ujung-ujungnya kita berantem sama pacarnya yang beneran," jelas Dinar.

Dinar Candy melanjutkan pernah ditawar Rp 300 juta untuk pacaran settingan. Sayangnya, ia tak bisa mengambil momen itu karena pacar aslinya melarangnya kala itu.

"Aku sempat tergiur dengan nominalnya pas pertama kali aku tawarin Rp 300 juta, eh dianya mau. Kalau yang si cowok ini kan anak orang kaya banget, dia mau ngasih Rp 300 juta ke aku. Nah makanya aku tuh tadinya mau ambil, cuma karena sama pacar aku nggak boleh," tutur Dinar.

Lalu ada nama Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan. Ketika itu, Vicky mengajak Anggia untuk pacaran settingan usai tak lama cerai dari Angel Lelga.

Naasnya Anggia Chan malah mengalami kerugian dari hal tersebut. Sempat gelar lamaran, ia justru merugi hampir ratusan juta karena Vicky Prasetyo.

"Nominalnya nggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian. Hampir di angka itu (seratusan juta), di bawah Rp 100 (juta). Statement diputusin sama Vicky itu salah banget, yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky," ujar Anggia saat itu.

Yang terakhir bakal mengejutkan. Sebab, rupanya Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah pacaran settingan.

Amanda dan Angga memang tak membayar satu sama lain untuk hal tersebut. Mereka pacaran settingan karena diminta untuk mendongkrak popularitas sinetronnya waktu dulu.

"Ya saya jalani settingan sama Angga. Agak bertentangan pas ikut settingan itu. Pas sudah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya sudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi," ujar Manda kala itu. (*)

 


Tags: Artis Pacaran Settingan



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Dinar Candy jual celana dalam.Butuh Duit karena Lama Gak Manggung, Dinar Candy Jual CD Bekas Pakai, Laku Rp 50 Juta
Rizky dan Nandya.Rizky DA Hapus Foto Pernikahan, Ada Apa?
Gading Marten dan Gisella AnastasiaGisella Anstasia Bahas Soal Balikan dengan Gading Marten
  Abidzar dan Umi Pipik. Tak Tega Umi Pipik Bekerja, Abidzar Berhenti SMA untuk Cari Nafkah
Foto: DetikDibayar Fantastis untuk Pacaran Settingan, Sederet Artis Ini Rela Lakukan Demi Popularitas
Potret ibu dari Boyolali menangis dan minta bantuan di depan rumah Baim Wong, Selasa (4/8/2020). FOTO: Capture YouTube Baim PaulaMinta Rp10 Juta, Diberitakan Rp3 Juta, Baim Wong Ngaku Cuma Beri Rp 250 Ribu kepada Ibu Asal Boyolali

 
Berita Lainnya :
  • Kampanye 10 Titik di Bangko, Masyarakat Dukung Sudin Lanjutkan Dua Periode
  • Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman Pimpin Upacara Hari Santri di Ponpes Nurul Furqon
  • Rekor! Polisi Temukan Kokain 2, 3 Ton Senilai Rp 7,3 Triliun dalam Peti Berisi Arang
  • Demo Berujung Pagar Kantor Gubri Roboh, Ratusan Buruh PT PEU Dibubarkan Paksa
  • Kasus Baru Corona Riau Hari Ini Tambah 282, 171 Sembuh, 6 Meninggal
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved