HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Janda Miskin Penderita Stroke Itu Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Didatangi Polsek Kelayang
 
Luncurkan Power Up, Smartfren Hadiahi Pelanggan dengan Keuntungan Ini
Kamis, 11 Juni 2020 - 15:01:52 WIB
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim

JAKARTA - Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia, Power Up, yang memberikan privilege dan banyak keuntungan kepada setiap membernya untuk mendapatkan kuota yang cukup,

Melalui Power Up, member bisa mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelanggan tak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB. Smartfren berharap Power Up akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

"Power Up merupakan eksklusif membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. Power Up ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Ia pun membeberkan berbagai keuntungan bagi member Power Up. Setidaknya ada 8 keuntungan utama seperti, progressive bonus, bonus kuota yang terus bertambah di setiap pembelian Paket Add-On; member elite, setiap transaksi akan mendapatkan 3% cashback dalam bentuk SmartPoin; data rollover dengan data buyback; sisa kuota tidak hangus dan bisa ditukar kembali.

Keuntungan keempat yaitu lucky number, bebas pilih nomor favorit dan khusus member baru; kuota internet 24 jam, tanpa batasan kuota siang, malam, atau per aplikasi; bebas pilih kuota sesuai kebutuhan; tarif dasar (pay as you go) Rp 8 ribu per 1 GB; gratis nelpon ke sesama Smartfren.

Paket keanggotaan Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu Power Up 12 GB seharga Rp 68.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 2 GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3 GB. Untuk Power Up 24 GB seharga Rp 118.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 4 GB selama 6 x 28 hari, di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB.

Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan antara lain, Paket add-on 4 GB seharga Rp 28.000, Paket add-on 8 GB seharga Rp 48.000, dan Paket add-on 16 GB seharga Rp 78.000. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti YouTube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Selain itu, member Power Up akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga Rp 5 juta, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on. Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1 GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2 GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3 GB. Member diperbolehkan untuk melakukan pembelian Paket Add-On berkali-kali dalam periode yang sama.

Syarat untuk mendapatkan bonus progresif sangat mudah, waktu pembelian antar add-on tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antar add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1 GB. Adapun kuota yang akan terpakai terlebih dahulu yaitu Power Up booster, kuota utama, kuota progressive bonus, lalu kuota add-on.

Semakin sering member Power Up melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak. Tidak ada lagi batasan kuota malam atau kuota utama. Pengguna akan nyaman karena data yang digunakan adalah real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam dan bisa digunakan di aplikasi apapun.

Selain itu, pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota.

Tak hanya itu, sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin, dengan besaran 1 GB ditukar dengan 1000 SmartPoin. Setiap member Power Up langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin.

Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3% SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan, SmartPoin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.

Di akhir periode masa aktif keanggotaan Power Up, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp 58.000 untuk 12 GB dan Rp 108.000 untuk 24 GB. Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin, atau mengganti dengan paket lain.

Paket membership Power Up untuk saat ini berlaku bagi seluruh pelanggan Smartfren prabayar dan juga pelanggan baru (Non Smartfren). Jika sebelumnya pelanggan adalah pengguna Smartfren dan ingin mengganti ke paket Power Up ini, pelanggan bisa melakukan unreg paket Smartfren yang aktif saat ini melalui aplikasi MySmartfren (semua benefit paket existing akan hangus, kecuali SmartPoin dan Pulsa). Pelanggan juga akan dikenakan biaya senilai Rp 108 ribu untuk kuota 24 GB atau Rp 58 ribu untuk kuota 12 GB.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota Power Up hanya bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan paling lambat lima hari setelah transaksi.(*)




Tags: Smartfren Power Up Power Up Smartfren



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Smartfren meluncurkan Eksklusif Membership Pertama di Indonesia POWER UP yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internetnya.Saatnya Atur Sendiri Kuotamu dan Maksimalkan Peluang dengan Smartfren POWER UP
  PUMA.Puma Football Perkenalkan Game Terinsiprasi ‘POWER UP’ Pack

 
Berita Lainnya :
  • Janda Miskin Penderita Stroke Itu Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Didatangi Polsek Kelayang
  • 18 Tambahan Kasus Baru Covid-19 di Kuansing, Seluruhnya dari Klaster Tahanan
  • Kalah Memalukan, Hotel Messi Cs Digeruduk Fans, Diteriaki Umpatan dan Caki Maki
  • Kasus DBD di Pekanbaru Capai 445 Kasus, Tinggal 2 yang Dirawat
  • Viral, Diduga Dicatut, Foto dan Profil Tabrani Beredar di Medsos dengan Ujaran Kasar
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved