HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Perkuat Jejaring dan Kolaborasi, 138 Alumni BAKTI NUSA Siap Berkontribusi
 
Telkomsel Rilis Game “Kolak Express 3”, Terdepan dalam Hadirkan Ragam Genre Mobile Gaming
Senin, 08 Juni 2020 - 15:13:48 WIB
Telkomsel melalui Dunia Games kembali merilis game terbaru, yaitu Kolak Express 3, game dengan genre simulasi yang aman dimainkan oleh seluruh kelompok umur. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.  
Telkomsel melalui Dunia Games kembali merilis game terbaru, yaitu Kolak Express 3, game dengan genre simulasi yang aman dimainkan oleh seluruh kelompok umur. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.  

 JAKARTA - Telkomsel melalui Dunia Games merilis judul game terbaru bernama Kolak Express 3. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Kolak Express 3 menjadi game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games setelah sebelumnya sukses dengan rilisan games ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020), yang sekaligus menegaskan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia melalui platform Dunia Games.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan, “Kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game. Sukses dengan rilisan game bergenre action (ShellFire) serta role-playing (Lord of Estera dan Rise of Nowlin), kini kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya.” 

Crispin menambahkan, sepanjang periode Idul Fitri 1441 H berlangsung, konsumsi data oleh pengguna terhadap aplikasi game naik sebesar 27%. Memahami hal tersebut, Telkomsel menjadikan Kolak Express 3 sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Selain itu, kehadiran game baru tersebut juga menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur, sebagai bagian inisiatif #DiRumahTerusMaju yang dihadirkan sebagai langkah strategis memastikan pelanggan dapat terus terhibur dan menemukan keseruan untuk menemani berbagai aktivitasnya di rumah di tengah masa pandemi COVID-19.

Kolak Express 3 sendiri menantang pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitannya yang terus meningkat. Kemudahan gameplay dan tampilan sederhana yang ditawarkan oleh Kolak Express 3 membuatnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan seluruh kelompok usia. Walaupun kolak identik dengan Bulan Puasa, namun di dalam game ini terdapat berbagai menu cemilan dan minuman lain yang bisa didapatkan setelah mencapai tingkatan tertentu. Sehingga bisa terus dimainkan kapan pun oleh pemain dengan mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

“Dunia Games akan berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi game dengan ragam genre baru untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan dalam menikmati hiburan digitalnya. Hal tersebut pun sejalan dengan bagaimana Telkomsel memaknai usia ke-25 tahun berkarya untuk mendedikasikan seluruh daya dan upaya perusahaan dalam memberikan manfaat bagi setiap lapisan masyarakat dan berbagai aspek dalam kehidupannya sehari-hari. Kami pun akan berkolaborasi dengan para pegiat industri mobile gaming guna memajukan ekosistem e-sport di Indonesia,” jelas Crispin.

Sampai saat ini, tiga jenis game yang telah dirilis oleh Dunia Games secara keseluruhan telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta kali. Selain konsisten sebagai publisher, Dunia Games juga telah menggelar lebih dari 1.000 event game (online dan offline) di seluruh Indonesia, menyediakan layanan payment gateway untuk berbagai game terkemuka, serta menghadirkan platform media seputar game dan industri e-sport melalui portal https://duniagames.co.id/ dan aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. (rilis)



Tags: Telkomsel Ragam Gendre Mobile Gaming



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
IlustrasiInternetan Sepuasnya Hari Ini dengan #SurpriseDeal & Bebas Langganan Disney+Hotstar
Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto saat memaparkan kerja sama strategis TikTok dengan Telkomsel dalam meningkatkan pengalaman mengeksplorasi dan menginspirasi melalui akses internet di acara Press Conference dengan Media di Jakarta, Selasa (27/10/2020). Dukung Kreativitas Masyarakat Indonesia di Era Digital, TikTok dan Telkomsel Jalin Kemitraan Strategis
IlustrasiKuota Ketengan Telkomsel, Mulai Rp3.000 Bisa Akses Medsos dan Streaming Sepuasnya
  Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana saat memaparkan serial film horor orisinal terbaru yang berjudul "Dibalik Lubang Kunci" dari MAXstream di acara press conference perilisan serial horor terbarunya di Jakarta, Jumat (6/11/2020). MAXstream Rilis Serial Horor Orisinal Terbaru Berjudul “Dibalik Lubang Kunci”
IlustrasiTelkomsel Urvideo Competition 2020 Ajak Content Creators Maknai Momen Sumpah Pemuda
Paket dengan kuota data 10GB senilai Rp 10 memberikan keunggulan dari gabungan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau situs belajar daring dan layanan konferensi video dalam proses belajar mengajar pelajar dan pengajar.Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Belajar 10GB Rp10 untuk Kenyamanan Belajar Daring dan Konferensi Video

 
Berita Lainnya :
  • Perkuat Jejaring dan Kolaborasi, 138 Alumni BAKTI NUSA Siap Berkontribusi
  • Bandel! SMA Tri Bhakti Tetap Buka Aktivitas Kegiatan Belajar
  • Tingkat Kapasitas SDM Pengawas Pemilu, Bawaslu Dumai Gelar Bimtek
  • Sah, APBD Siak Tahun 2021 Rp1,7 Triliun Lebih
  • Satgas: Kasus Covid-19 di Dumai Perlu Perhatian Serius
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Selamat Ulang Tahun Mas Moko
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved