HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Inter Kalah Lawan Bologna di Kandang Sendiri, Napoli Bekuk AS Roma
 
So Sweet..Kisah Cinta Petugas Kebersihan dengan Bule Cantik Asal Austria
Jumat, 05 Juni 2020 - 21:14:03 WIB
Awanzha dan Arzum
Awanzha dan Arzum

JAKARTA - Akun Youtube Awanzha Arzum yang memiliki 92.800 subscribers menjadi viral setelah mengunggah kisah cinta beda negara antara petugas PPSU DKI Jakarta dengan seorang bule cantik. Pasangan bernama Awanzha dan Arzum ini berbagi kisah cinta mereka.

Lewat video yang diunggah pada 22 Mei 2020, PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) bernama Bambang Irawan yang memiliki nama panggilan Awanzha itu mengungkapkan dia jatuh cinta pada Arzum, wanita bule asal Austria dan sudah memiliki seorang putri. Mereka menjalani hubungan long distance relationship (LDR) sejak 17 November 2016. 

Awanzha atau Bambang Irawan yang dalam kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan di Pondok Labu, Jakarta Selatan, akhirnya bertemu Awanzha pertamakalinya di Bandara Soekarno Hatta pada Juli 2017. Video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan momen keduanya berpelukan di bandara.

Video yang berdurasi selama 16 menit 46 detik itu kemudian menampilkan momen Arzum, Awanzha dan putri Awanzha beraktivitas bersama. Seperti saat mereka pergi liburan ke tempat wisata, naik delman dan menjelajahi berbagai wahana permainan. Tak hanya itu keduanya pun kerap menujukkan kebersamaan saat berjalan-jalan dengan menggunakan motor. Dan video tersebut juga memperlihatkan momen ketika keduanya begitu sedih saat harus berpisah di bandara.

Pada channel YouTube bersama itu, pasangan WNI dan WNA itu juga membagikan video ketika sedang berbulan madu ke Cilacap, Kebumen, hingga Pangandaran. Keduanya mengaku hanya berbulan madu selama tiga hari. 

"Honeymoon kami ini hanya berlangsung 3 hari, kami mengunjungi Cilacap Jawa Tengah, Pantai Pangandaran, Jawa Barat dan Pantai Menganti, Kebumen, Jawa Tengah. Di sini kami hanya ingin berbagi kebahagiaan dan ingin menunjukan pada dunia betapa indahnya TANAH AIR TERCINTA INDONESIA. Terima kasih untuk kalian yang sudah mampir ke chanel kami mari kita tunjukan ke pada dunia betapa indahnya INDONESIA, istri saya yang Berdarah Turki dan lahir sebagai warga negara AUSTRIA saja sangat cinta mati dengan INDONESIA BAHKAN INGIN MENJADI WNI NANTINYA. Mohon doanya semoga perjalanan dan impian kami ini bisa segera terwujud untuk menjadi sebuah keluarga yang utuh di negri TERCINTA INI "INDONESIA"," tulis Arzum dan Awanzha pada keterangan video yang diunggah pada 25 Agustus 2019 dan sudah ditonton 1,4 juta kali itu.

Saat dihubungi Wolipop, Arzum mengonfirmasi kisah cintanya dengan Awanzha atau Bambang Irawan. Wanita berdarah Turki yang tinggal di Austria itu mengatakan dia dan Awanzha memang jadian alias pacaran sejak 2016. Mereka kemudian menikah pada 2019 kemarin.

"Kita mulai pacaran tanggal 17 November 2016. Terus kita ketemu 02 Juli 2017, tanggal 17.02017 kita bertunangan, tanggal 01 Juli 2019 kita ketemu lagi dan tanggal 18 Agustus 2019 kita menikah. Sejak pertama kali ketemu, kita merasakan kecocokan di antara satu sama lain dan dar isitu kami memutuskan untuk menikah," ungkap Arzum saat dihubungi oleh Wolipop,Rabu (3/6/2020).

Kisah cinta petugas kebersihan DKI Jakarta dengan wanita bule ini pun menarik atensi warganet. Video yang diunggah Arzum dan Awanzha itu hingga kini sudah diserbu 2.139 komentar. 

"Mantap org luar negeri hanya melihat kasih syg dan cinta beda cewek indonesia hanya melihat laki2 dari sisi materi. Whaaaaat," tulis pengguna Youtube Kamal Ndikakmal.

"Kamu harus bnyak bersyukur ya brooo...Allah SWT tlah mengrim Wanita yg berhati mulia...semoga sehat selalu,SAMAWA dan cepat dapat momongan. Aminnnnn YRA," kata Sukri Bebika. 

"Apa cuma saya dsini yang menikmati lagunya sambil terharu melihat keluarga kecil mereka selamat semoga langgeng terus," tulis Mawar Sihombing.(*)



Tags: Bule



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Awanzha dan ArzumSo Sweet..Kisah Cinta Petugas Kebersihan dengan Bule Cantik Asal Austria
Viral pernikahan ibu dan tiga orang putrinya.Heboh, Ibu dan Tiga Putrinya Resepsi Pernikahan Bersama-sama
Vanessa Angel diam-diam sudah menikah.Diam-diam Vanessa Angel Sudah Menikah, Suaminya Ternyata Seorang...
  Ilham dan Noveria terpaksa berlapang dada pesta resepsi pernikahan mereka dibatalkan karena terdampak wabah Covid-19.Kisah Pengantin di Riau Terpaksa Batalkan Resepsi Pernikahan karena Corona, Padahal 6 Bulan Dipersiapkan
Vanessa AngeMisteriusnya Vanessa Angel soal Identitas Suaminya
IlustrasiSaat Si Dia Minta 5 Hal Ini Darimu, Gak Perlu Pikir Dua Kali, Segera Putusin !

 
Berita Lainnya :
  • Inter Kalah Lawan Bologna di Kandang Sendiri, Napoli Bekuk AS Roma
  • Target Produksi Minyak Mentah Riau Dipangkas Akibat Penurunan Harga
  • Karyawan BOB Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Siak Terdampak Covid-19
  • Mobil Meledak Usai Pemotor Lempar Benda Mencurigakan
  • Mahasiswa Satgas Kerelawanan Covid-19 Unri Bantu Pelaksanaan UTBK 2020 di Era New Normal
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved