HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Pendaftar Webinar Komunikasi Kesehatan Lebih 500 Peserta
 
Kartu Internet Plus Plus, Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah
Rabu, 03 Juni 2020 - 16:41:41 WIB
Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.
Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.

PEKANBARU – Smartfren Kartu Perdana 1ON+ (baca: ion plus) melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk 1ON+ sebelumnya Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah. 

Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. 

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB sehingga 1,5GBnya hanya Rp6.600 sebulan. 

Sedangkan Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp.60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB sehingga harga 3GB nya hanya 10ribu saja sebulan dan tentunya semua kuota berlaku 24 jam full service.

Selain bonus bulanan yang besar, pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah hingga 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggunya tergantung pilihan denominasi paket data sesuai kebutuhan pelanggan dengan maksimal 52 kali pembelian selama 52 minggu atau setahun.  Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming. 

Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan masyarakat  yang Work Form Home, Online School atau kegiatan #DiRumah Aja. Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video-call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB pun kita berikan. 

"Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan. Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota bulanan yang berlimpah, bonus mingguan yg fleksible sesuai kebutuhan pelanggan dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” ungkap Yoni Setiadi, Selaku Regional Head Central Sumatera Smartfren.

Dengan membeli Kartu Perdana 1ON+, pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, karena Kartu Perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota 24 jam dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya). 

Keuntungan lain yang menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki voucher data mulai dari Rp 10,000 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren. Dapatkan Gratis Masker setiap pembelian Kartu Perdana 1ON+ di Outlet Khusus Smartfren.

"Kartu Perdana 1ON+ ini hadir untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat yang takut kehabisan kuota data  saat pemerintah memberlakukan agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah di rumah sebulan yang lalu. Kebutuhan masyarakat terhadap layanan data yang AntiWasWas  semakin tinggi dipicunya kegiatan di rumah aja, “ tutup Yoni Setiadi. (rilis)



Tags: Smartfren



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata IbrahimLuncurkan Power Up, Smartfren Hadiahi Pelanggan dengan Keuntungan Ini
eSIM SmartfrenSmartfren Hadirkan eSIM Khusus untuk Galaxy S20 series, Fold dan Z Flip
IlustrasiDukung Silaturahmi Lebaran Secara Virtual, Smartfren Berikan Bonus Kuota Data Hingga 3GB
  Smartfren meluncurkan Eksklusif Membership Pertama di Indonesia POWER UP yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internetnya.Saatnya Atur Sendiri Kuotamu dan Maksimalkan Peluang dengan Smartfren POWER UP
Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. Kartu Internet Plus Plus, Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah
(Tengah) Djoko Tata Ibrahim - Deputy CEO Smartfren didampingi (kiri) Sukaca Purwokardjono - Deputy CEO Mobility dan Customer Care Smartfren sedang memperlihatkan varian baru Kartu Perdana 1ON+.Banyak Diminati, Smartfren Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah

 
Berita Lainnya :
  • Pendaftar Webinar Komunikasi Kesehatan Lebih 500 Peserta
  • PT Gagas Energi Indonesia Bagikan Sembako untuk Pelanggan Gasku Terdampak COVID-19 di Batam
  • Sosialisasi Pemantau Pemilihan Pilkada 2020, KPU Bengkalis Paparkan Mekanisme Masyarakat Berpartisipasi
  • WHO Konfirmasi Penyebaran Virus Corona Bisa Lewat Udara
  • Sidang Kasus Amril Mukminin Digelar Besok, KPK Hadirkan Ketua DPRD Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved