HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Aturan Akad Nikah New Normal, Maksimal Dihadiri 30 Tamu Undangan
 
Nikita Mirzani: Kenapa Enggak Jual Diri Aja Sekalian?
Jumat, 22 Mei 2020 - 19:59:21 WIB
YouTuber Berlliana Lovell dan Nikita Mirzani
YouTuber Berlliana Lovell dan Nikita Mirzani

JAKARTA – YouTuber sekaligus penyanyi, Berlliana Lovell mengaku pernah ditawar untuk kencan oleh pria hidung belang. Ia bahkan ditawar Rp80 juta untuk sekali berkencan.

Hal tersebut disampaikan Berlliana Lovell saat berbincang dalam vlog YouTube terbaru milik Nikita Mirzani.

Awalnya, Nikita Mirzani menanyakan kenapa Berlliana Lovell tidak menjual diri saja ketimbang jadi YouTuber.

“Kenapa enggak jual diri aja sekalian?,” tanya Nikita Mirzani, Senin (18/5/2020) lalu.

“Enggak mau,” tegas Berlliana Lovell, dikutip fajar.coid.

Pemain film Nenek Gayung itu lantas bertanya apakah pelantun Dunia Tak Mengerti itu pernah ditawar oleh pria untuk kencan.

“Pernah banget. Lewat DM, WA manajer, ngajak kencan, open BO,” cerita Berlliana Lovell.

Tidak sampai di situ, Nikita Mirzani penasaran dengan berapa harga yang pernah ditawari untuk Berlliana Lovell.

“Ditawar Rp80 juta, Rp50 juta,” ucap Berlliana Lovell. (*)




Tags: Nikita mirzani



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Baim Wong marah dengan oknum yang memaksa minta bantuan. FOTO: Tangkap layar Youtube/Baim PaulaMarah dan Usir Empat Warga Minta Bantuan, Baim Wong: Lo Enggak Ada Tangan, Gue Mana Peduli
Roy KiyoshiPolisi Tangkap Roy Kiyoshi karena Narkoba
Tio Pakusadewo.Tio Pakusadewo Lagi-lagi Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
  YouTuber Berlliana Lovell dan Nikita MirzaniNikita Mirzani: Kenapa Enggak Jual Diri Aja Sekalian?
Foto Adele berambut cepak.Heboh Foto Adele Berambut Cepak !
Glenn Fredly meninggal dunia.Kabar Duka: Glenn Fredly Meninggal Dunia

 
Berita Lainnya :
  • Aturan Akad Nikah New Normal, Maksimal Dihadiri 30 Tamu Undangan
  • Tambah 11 Orang, Positif Corona di Sumbar Capai 552 Kasus
  • Selasa, Rektor UIR Lantik Wakil Dekan Fakultas dan Wadir Pascasarjana UIR
  • Rapid Test Massal, 10 Warga Tenayan Raya Pekanbaru Hasilnya Reaktif Covid-19
  • Liga Jerman, Bayern Muenchen Menang Besar Atas Duesseldorf
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved